Portal Berita Bojonegoro Lamongan
Prediksi Bola

Prediksi Stuttgart vs Eintracht Frankfurt, 17 September 2022

Bola, RakyatnesiaPrediksi Skor Stuttgart vs Eintracht Frankfurt Bundesliga Jerman, malam hari ini Jadwal Langsung 17 september 2022 paling akurat pasti menang 100% Jitu Parlay Mix, pukul 20.30 WIB Ini adalah Lanjutan Pertandingan Sepak Bola usim 2022/2023.

Analisis Pertandingan

Stuttgart akan cari kemenangan pertama mereka musim ini saat mereka hadapi Eintracht Frankfurt di Bundesliga di hari Sabtu.

Frankfurt, dalam pada itu, mempunyai tujuan untuk kembali bangkit dari kekalahan menyebalkan dari Wolfsburg.

Walau tidak berhasil meraih kemenangan di Bundesliga sepanjang musim ini, Stuttgart sudah bermain seri dengan hebat lima dari 6 laga mereka selama ini, dengan hasil seimbang 2-2 yang mengagumkan menantang Bayern Munich akhir minggu lalu perpanjang hasil seimbang mereka jadi tiga laga beruntun.

Pasukan Pellegrino Matarazzo sudah bermain dengan 10 pemain di masing-masing dari 2 laga awalnya, jadi jaga seluruh pemain di atas lapangan menantang musuh beresiko semacam itu betul-betul penting bila mereka ingin keluar Allianz Tempat tanpa cidera.

Gol Mathys Tel membuat Bayern pimpin pada set pertama walau tuan-rumah membuat beberapa peralihan pada starting XI mereka mendekati ujian susah menantang Barcelona di Liga Champions pada tengah minggu, dengan Stuttgart manfaatkan factor ini sesudah turun minum.

Chris Fuhrich menyamai posisi sebentar saat sebelum satu jam, tapi Jamal Musala secara cepat kembalikan keunggulan Bayern dengan sepakan yang membahagiakan ke kiri saat sebelum melepas bola di luar capaian Florian Muller.

Tetapi, walau mempunyai 2 gol yang dibatalkan, Stuttgart tidak kehilangan point, dengan Serhou Guirassy cetak gol pertama kalinya untuk club sesudah tackle asal-asalan Matthijs De Ligt memberikan team tamu kesempatan dari titik penalti.

Baca Juga  Prediksi SD Huesca VS FC Andorra, 8 Desember 2022

Sesudah menyaksikan Wolves memperoleh kemenangan pertama mereka musim ini dengan menaklukkan Frankfurt akhir minggu lalu, Matarazzo akan mengharap teamnya bisa mengganti hasil seimbang paling akhir mereka jadi tiga point di hari Sabtu.

Memang, Frankfurt nampaknya mendapati kesusahan mengubah Bundesliga dan Liga Champions untuk pertamanya kali dalam riwayat mereka sekarang ini, karena cukup tidak stabil sepanjang beberapa minggu awalnya musim.

Kekalahan 4-0 mereka atas RB Leipzig dituruti oleh kekalahan 3-0 yang menyebalkan di kandang sendiri dari Sporting Lisbon dalam laga pertama mereka di persaingan elit Eropa, sementara hasilnya kebalik dalam satu minggu paling akhir karena mereka kalah di kandang dari Bekas pelatih club Oliver Glasner, Wolfsburg, saat sebelum secara mengagumkan menaklukkan Marseille 1-0 di Stade Velodrome, Selasa.

Sesudah tidak berhasil mencatat satu juga shooting pas target sepanjang kekalahan memilukan mereka dari Wolfsburg yang awalnya tak pernah menang, yang diatasi oleh bekas bos Frankfurt Niko Kovac, Die Adler jauh lebih bagus di Prancis, mengetes penjaga gawang oposisi Pau Lopez pada tujuh peluang saat shooting Jesper Lindstrom cetak gol saat sebelum separuh waktu bisa dibuktikan penting pada akhirannya.

Tidak ada yang penting dicemaskan oleh kepala pelatih Glasner ingat teamnya sudah raih delapan point dari 6 laga liga sekalian menjaga kesempatan yang pantas untuk maju ke set mekanisme luruh di Eropa, tapi sedikit ada kebimbangan jika kemenangan tandang ke Stuttgart pada Sabtu akan menentramkan semuanya orang ke arah interval internasional.

head to head Stuttgart Vs Eintracht Frankfurt

Memeriksa bentrokan head to head masa lalu mereka kembali ke 02/11/2018 menunjukkan kepada kita bahwa Stuttgart telah memenangkan 0 dari mereka & Eintracht Frankfurt 3, dengan penghitungan pertandingan seri menjadi 3.

Baca Juga  Prediksi Bali United VS Bhayangkara, 8 Desember 2022

Sebanyak 19 gol dicetak di antara mereka dalam pertandingan ini, dengan 6 dari Stuttgart dan 13 dari Eintracht. Itu rata-rata gol per game angka 3,17.

Laga liga sebelumnya yang menampilkan tim-tim ini adalah Bundesliga 1 match day 21 pada 05/02/2022 yang berakhir dengan skor Stuttgart 2-3 Eintracht Frankfurt.

Saat itu, Stuttgart memiliki 53% penguasaan bola dan 15 upaya ke gawang dengan 5 di antaranya tepat sasaran. Pencetak golnya adalah Waldemar Anton (42′) dan Saša Kalajdžić (70′).

Di sisi lain, Eintracht Frankfurt mendapat 15 upaya ke gawang dengan 6 tepat sasaran. Evan Ndicka (7′) dan Ajdin Hrustić (47′, 77′) mencetak gol.

05/02/22 VfB Stuttgart2 – 3
(1 – 1)
Eintracht Frankfurt De112/09/21 Eintracht Frankfurt1 – 1
(0 – 0)
VfB Stuttgart De106/03/21 Eintracht Frankfurt1 – 1
(0 – 0)
VfB Stuttgart De107/11/20 VfB Stuttgart2 – 2
(2 – 0)
Eintracht Frankfurt De131/03/19 Eintracht Frankfurt3 – 0
(1 – 0)
VfB Stuttgart

5 Pertandingan Terakhir

10/09/22 Bayern München2 – 2
(1 – 0)
VfB Stuttgart De103/09/22 VfB Stuttgart1 – 1
(1 – 1)
Schalke 04 Des128/08/22 1.FC Köln0 – 0
(0 – 0)
VfB Stuttgart De120/08/22 VfB Stuttgart0 – 1
(0 – 1)
SC Freiburg De113/08/22 Werder Bremen2 – 2
(1 – 1)
VfB Stuttgart

13/09/22 Olympique Marseille0 – 1
(0 – 1)
Eintracht Frankfurt UCL10/09/22 Eintracht Frankfurt0 – 1
(0 – 0)
VfL Wolfsburg De107/09/22 Eintracht Frankfurt0 – 3
(0 – 0)
Sporting CP UCL03/09/22 Eintracht Frankfurt4 – 0
(2 – 0)
RB Leipzig De128/08/22 Werder Bremen3 – 4
(2 – 3)
Eintracht Frankfurt

KOndisi pemain Stuttgart versus Eintracht Frankfurt

Prediksi Stuttgart vs Eintracht Frankfurt, 17 September 2022 1

Stuttgart tetap tanpa Luca Pfeiffer, yang diskors untuk satu laga kembali sesudah kartu merahnya dalam hasil seimbang Die Schwaben menantang FC Koln.

Baca Juga  Prediksi Ternana VS Cagliari, 8 Desember 2022

Tanguy Coulibaly dan Nicolas Nartey nyaris sembuh dari cidera, tapi ke-2 nya tidak ambil resiko di laga paling akhir saat sebelum interval internasional.

Matarazzo bisa menghadiahkan gol Fuhrich menantang Bayern dengan start untuk pemain tengah dengan mempertaruhkan Tiago Tomas, dengan Silas mempunyai potensi k epos lebih ke depan di atas lapangan sesudah dia ditaruh sebagai bek sayap menantang Bayern.

Josha Vagnoman harus merampas kembali peranan itu karena dia ada kembali sesudah jalani skorsing satu kompetisinya.

Frankfurt, dalam pada itu, akan lakukan perjalanan tanpa kuartet Buta, Christopher Lenz, Jerome Onguene dan Almamy Toure yang cidera.

Minimnya opsi pertahanan Glasner dapat diperburuk bila Luca Pellegrini tidak bisa melepas diri dari cidera paha yang membuat mangkir diperjalanan teamnya ke Marseille pada tengah minggu.

Mengakibatkan, pelatih berumur 48 tahun itu berpindah ke mekanisme tiga bek, dengan Ansgar Knauff bermain di luar status sebagai bek sayap kiri dan Kristijan Jakic menggerakkan disebelah yang bersimpangan.

Skema sama diharap akan dipakai di Stuttgart pada Sabtu bila Pellegrini mangkir.

Prediksi susunan pemain Stuttgart vs Eintracht Frankfurt

Stuttgart:

Muller; Mavropanos, Anton, Ito; Vagnoman, Endo, Ahamada, Sosa; Fuhrich; Guirassy, Silas

Eintracht Frankfurt :

Trapp; Tuta, Hasebe, Ndicka; Jakic, Sow, Kamada, Knauff; Lindstrom, Götze; Muani

Prediksi Skor Stuttgart Vs Eintracht Frankfurt

Meskipun Stuttgart perlu menemukan kemenangan lebih cepat daripada nanti, kami tidak akan terkejut melihat bagian lain dari rampasan untuk tuan rumah pada hari Sabtu.

Kelelahan bisa menjadi masalah bagi Frankfurt setelah jadwal sepak bola yang padat, tetapi mereka memiliki bakat untuk mengatasinya dan kemungkinan akan puas dengan hasil imbang menjelang istirahat yang diterima dengan baik.

Stuttgart 1-1 Eintracht Frankfurt

Back to top button

Jangan Pakai Adblock dong bos

Yuk dimatikan adblovk terus lanjut baca bosku