Portal Berita Bojonegoro Lamongan
Prediksi Bola

Prediksi Tottenham vs Leicester City, 17 September 2022

Bola, RakyatnesiaPrediksi Skor WTottenham Hotspur vs Leicester City City Premiere Liga Inggris, malam hari ini Jadwal Langsung 17 september 2022 paling akurat pasti menang 100% Jitu Parlay Mix, pukul 23.30 WIB Ini adalah Lanjutan Pertandingan Sepak Bola usim 2022/2023.

Analisis Pertandingan

Tottenham Hotspur akan usaha untuk kembali bangkit dari kekalahan Liga Champions mereka dari Sporting Lisbon saat mereka menyongsong Leicester City ke London Utara untuk pertarungan Liga Premier Sabtu.

PERMAINAN SLOT TERGACOR SE INDONESIA

The Lilywhites menanggung derita kekalahan 2-0 di Portugal pada tengah minggu, sementara pasukan Brendan Rodgers belakangan ini kalah 5-2 dari Brighton dan Hove Albion.

Sementara Antonio Conte melihat teamnya berusaha untuk membuat banyak kesempatan yang terang menantang Sporting, bekas pemain muda Tottenham Marcus Edwards nyaris cetak gol solo yang menyenangkan saat sebelum striker Ruben Amorim menuntaskan pekerjaannya untuk tuan-rumah pada menit akhir.

Pemain cadangan Paulinho dan Arthur Gomes ke-2 nya masuk dari kursi cadangan untuk cetak gol pada waktu perpanjangan untuk Sporting saat Tottenham menerima kekalahan pertama mereka di Liga Champions musim ini, walau Conte tidak yakin jika kekalahan ialah cerminan tepat dari bagaimana permainan jalan.

Tetapi, keengganan Conte untuk me-refresh XI-nya tidak berbuah hasil, tapi Spurs sudah diberi peluang yang bagus untuk sembuh menantang team dasar klassemen Liga Premier, dengan laga masih tetap jalan walau ada kekuatiran jika penyemayaman Ratu Elizabeth II akan memaksakan penangguhan.

Kemenangan 2-1 atas Fulham dua akhir minggu lalu membuat Tottenham raih 14 point dari 6 laga pertama mereka pada musim liga yang baru, dan team rangking ke-3 Lilywhites dapat akhiri hari di pucuk klassemen bila Manchester City tidak berhasil menangani Wolverhampton Wanderers di saat makan siang.

Baca Juga  Prediksi Estoril Vs FC Porto, 18 September 2022

Pimpinan sekarang ini Arsenal akan mengharap untuk menyikapi menantang Brentford pada Minggu.

Tottenham menyongsong Leicester ke London Utara sesudah kumpulkan tujuh kemenangan berturut-turut di kandang di semua persaingan, tapi kekuatiran inovatif terus mengusik Conte, yang teamnya jauh dari istirahat yang bagus dibanding dengan hasil Rodgers yang bekerja jelek.

Beberapa fans Leicester akan menyongsong baik peluang untuk menyaksikan team mereka mengetes keberanian mereka menantang Aston Villa yang ada di posisi ke-17 akhir minggu lalu, sementara lainnya akan terima penangguhan laga itu dengan tangan terbuka ingat perform team mereka selama ini.

Dalam apa yang rupanya jadi laga paling akhir Graham Potter yang bertanggungjawab atas Brighton dan Hove Albion saat sebelum pemilihannya di Chelsea, Burung Camar ialah pemangsanya dan Ubah ialah mangsa dalam kemenangan 5-2 di Pantai Selatan, yang perpanjang rekor kekalahan Leicester jadi lima laga.

Rodgers dan pasukannya tidak dapat kembali berpindah ke pasar transfer untuk menuntaskan daftar panjang permasalahan mereka – walau ada keengganan untuk keluarkan uang pada musim panas – dan team tamu masih tetap ada di status terikuth klassemen dengan satu point dari 6 laga..

Seorang tidak jatuhkan Leicester karena kalah atas Arsenal, Chelsea dan Manchester United, tapi performa di semua tempat lapangan masih tetap mencemaskan, dan cuma Bournemouth (18) yang kecolongan semakin banyak dibanding Foxes (16) selama ini.

Tottenham lakukan double atas Leicester dengan score agregat 6-3 pada musim Liga Premier 2022-22 dan saat ini keluar untuk menulis kemenangan ke-4 beruntun mereka di laga ini, dan bak keyakinan tuan-rumah dapat dilaksanakan dengan top-up awalnya hadapi Arsenal sesudah interval internasional.

Baca Juga  Prediksi Nottingham Forest Vs Fulham, 17 September 2022

Head to head Tottenham vs Leicester

Tinjauan dari pertemuan head to head sebelumnya pada 21/09/2019 menunjukkan bahwa Tottenham Hotspur telah memenangkan 4 di antaranya & Leicester City 2, dengan penghitungan pertandingan seri adalah 0.

Pertandingan-pertandingan itu juga tidak kekurangan gol, dengan total 23 gol dengan rata-rata 3,83 gol per pertandingan.

01/05/22 Tottenham3 – 1
(1 – 0)
Leicester City EPL19/01/22 Leicester City2 – 3
(1 – 1)
Tottenham EPL23/05/21 Leicester City2 – 4
(1 – 1)
Tottenham EPL20/12/20 Tottenham0 – 2
(0 – 1)
Leicester City EPL19/07/20 Tottenham3 – 0
(3 – 0)
kota Leicester

5 Pertandingan Terakhir

13/09/22 Sporting CP2 – 0
(0 – 0)
Tottenham UCL07/09/22 Tottenham2 – 0
(0 – 0)
Olympique Marseille UCL03/09/22 Tottenham2 – 1
(1 – 0)
Fulham EPL31/08/22 West Ham1 – 1
(0 – 1)
Tottenham EPL28/08/22 Nottingham Forest0 – 2
(0 – 1)
Tottenham

04/09/22 Brighton5 – 2
(2 – 2)
Leicester City EPL01/09/22 Leicester City0 – 1
(0 – 1)
Manchester United EPL27/08/22 Chelsea2 – 1
(0 – 0)
Leicester City EPL23/08/22 Stockport County0 – 0
(0 – 0)
Leicester City EFL20/08/22 Leicester City1 – 2
(0 – 0)
Southampton

Kondisi Pemain Tottenham Hotspur versus Leicester City

Prediksi Tottenham vs Leicester City, 17 September 2022 1

Bos Tottenham Conte satu kali lagi harus bekerja dengan satu pemain yang mangkir di Lucas Moura, yang ditegaskan akan mangkir sampai sesudah interval internasional karena permasalahan tendonnya.

Pelatih Lilywhites satu kali lagi memutuskan untuk tinggalkan Dejan Kulusevski di kursi cadangan karena dia masih tetap malas turunkan Son Heung-min dari starting XI, dan pemain internasional Swedia itu kemungkinan harus terima peranan alternatif kembali, dengan Conte nampaknya ingin tingkatkan keyakinan Son saat sebelum interval internasional.

Baca Juga  Prediksi Trabzonspor Vs Red Star Belgrade, 15 Septemmber 2022

Benturan dengan Leicester yang ada di posisi ke-20 bisa memberikan Son kesempatan bagus untuk akhiri kekeringan golnya, tapi Conte bisa mengubah di ruangan mesin saat Ryan Sessegnon dan Yves Bissouma menggerakkan untuk mengawali.

Adapun team dasar klassemen, Rodgers diberi berkah dengan tim yang nyaris seutuhnya bugar dan semestinya cuma bekerja tanpa mangkir periode panjang Ricardo Pereira dan Ryan Bertrand untuk perjalanan ke Tottenham.

Jamie Vardy dijatuhkan ke kursi cadangan menantang Brighton, dan walau kesukaannya cetak gol menantang club Enam Besar, Patson Daka dan Kelechi Iheanacho siap untuk menjaga tempat mereka sesudah masing-masing cetak gol di Amex.

Kembalinya Daniel Amartey ke kesehatan dapat baik sekali menyaksikan Rodgers menyamakan mekanisme Conte dengan baris belakang tiga pemain, yang Tottenham berusaha untuk merusak Sporting pada tengah minggu, tapi harus disaksikan apa Caglar Soyuncu akan memaksakan jalan lagi dalam gagasan Rodgers sesudah beberapa menit akhir berpindah ke Turki tidak berhasil

.

Prediksi susunan pemain Tottenham Hotspur vs Leicester City

Tottenham Hotspur:

Lloris; Romero, Dier, Lenglet; Emerson, Hojbjerg, Bissouma, Sessegnon; Richarlison, Kane, Son

Leicester City:

Ward; Faes, Amartey, Evans; Justin, Tielemans, Ndidi, Castagne; Maddison; Daka, Iheanacho

Prediksi Skor Tottenham Hotspur Vs Leicester City

PERMAINAN SLOT TERGACOR SE INDONESIA

Masalah kreatif Tottenham tidak akan diselesaikan dalam semalam dengan cara apa pun, dan jika Leicester ingin kembali ke lini belakang tiga orang, tim Conte perlu meningkatkan permainan menyerang mereka sepuluh kali lipat untuk menyelesaikan pekerjaan.

Namun, pasukan Rodgers baru saja meledak pada tahap awal kampanye ini dan secara tradisional mengirimkan beberapa gol dalam pertemuan mereka dengan Spurs, yang seharusnya bangkit kembali dari kekecewaan tengah pekan mereka dan memperpanjang rekor kemenangan mereka di kandang.

Tottenham Hotspur 2-0 Leicester City

Back to top button