Portal Berita Bojonegoro Lamongan
Prediksi Bola

Prediksi Olympiakos Vs Antwerp, 17 September, Liga Europa

[better-ads type=’banner’ banner=’50702′ ]

Bola, RakyatnesiaPrediksi skor Olympiakos Piraeus Vs Royal Antwerp malam hari ini Jadwal Liga Europa 17 september 2021 paling akurat pasti menang 100% Jitu, pukul 02.00 WIB. Pertandingan Ini adalah pertandingan UEFA Liga Europa musim 21/22. Pertandingan pertama Liga Europa fase grup D kali ini, Olympiakos yang tampil di markasnya akan diunggulkan dapat mengamankan point penuh. Tuan rumah Olympiakos tampil dengan squad kekuatan penuh yang siap menggulung Antwerp pada laga pembuka Liga Europa fase grup D.

Berita Kedua Tim

Olympiakos perwakilan dari Liga Yunani, pada pertandingan awalnya tampil lumayan baik dengan catatan hasil seimbang score kacamata saat melayani Atromitos. Meskipun difavoritkan, secara statistik belumlah cukup jadi dasar Olympiakos bisa amankan poin penuh secara mudah saat temui Antwerp.

Dan Antwerp yang hadapi pertandingan tandang ini kali, akan memberinya perlawanan seru pada tuan-rumah dengan coba cari 1 poin. Team tamu Antwerp akan bawa beberapa pemain opsi untuk temui Olympiakos yang disebut salah satunya team favorit di group D.

Antwerp yang adalah perwakilan Liga Belgia, pada 3 pertandingan terakhir kalinya belum terkalahkan dengan catatan 1 kemenangan dan 2 bermain seri. Modal catatan statistik itu bisa menjadi momen untuk Antwerp untuk tampil tanpa beban saat temui penekanan dari tuan-rumah dan simpatisannya.

Baca Juga  Prediksi Bayer Leverkusen vs Ferencvaros, 16 September, Liga europa

Olympiakos Piraeus Difavoritkan Bisa Tangani Team Tamu

Olympiakos Piraeus di bawah lindungan Pelatih Pedro Martins, yang hendak mengangkat pola dan taktik paling baik untuk menangani perlawanan dari Antwerp. Pelatih Pedro Martins peluang sedikit berbenah pada bidang depan dan pertahanan, karena dianya tidak melihat mudah permainan dari Antwerp.

Pola pakem 4 – 4 – 2 yang hendak diaplikasikan bos Pedro Martins, di mana dianya menunjuk Andreas Bouchalakis untuk memakai ban Kapten. Pedro Martins tempatkan Algassime Bah dan El-Arabi di muka, dan baris tengah ditempati Valbuena, Yann M’Vila, Bouchalakis dan Rony Lopes.

Royal Antwerp FC Tampil Tanpa Beban

Royal Antwerp FC sekarang diatasi pelatih Brian Priske, yang hendak mengangkat pola dan taktik khusus supaya team bisa menyeimbangi permainan Olympiakos. Priske akan kerahkan semua kepiawaiannya dalam taktik turunkan squad terbaik, karena Olympiakos memiliki kualitas permainan yang cukup oke.

Skema 4 – 1 – 4 – 1 yang peluang akan digunakan bos Brian Priske, di mana dianya menunjuk Faris Haroun sebagai Kapten Team. Priske masih tetap memercayakan Michael Frey pada ujung tombak dan dianya akan mainkan Nainggolan dan Verstraete yang ditugaskan atur irama permainan team.

Perkiraan Jalannya Laga

Georgios Karaiskakis Fase bisa menjadi saksi pertandingan pertama Liga Europa group D, rakyatnesia team perwakilan Liga Yunani hadapi team perwakilan Liga Belgia. Di pertandingan pembuka babak group ini kali, ke-2 team sama bernafsu bawa pulang angka penuh untuk buka kesempatan ticket babak knock-out.

Baca Juga  Prediksi Club Brugge VS PSG, 16 September, Liga Champions

Saat sebelum pertandingan dimainkan, pelatih Pedro Martins akan memerintah ke pemain yang hendak bermain untuk tampil keluar serang semenjak awalnya laga. Squad instruksi Pedro Martins ini, akan serang dari tengah dipadankan ke-2 sayap, coba cetak gol kilat di papan score.

Dan pada pihak musuh, pelatih Brian Priske memberinya amanat khusus ke kesebelas pemain yang hendak bertanding untuk tampil tanpa beban. Kesebelasan pimpinan Brian Priske ini akan bermain rata setiap baris dengan coba membuat gempuran ke tempat baris pertahanan Olympiakos.

Sejauh set awalnya sampai turun minum, pertandingan peluang akan jalan dengan tempo cepat, di mana Olympiakos akan unggul dalam kepenguasaan lapangan permainan. Di paruh ke-2 Olympiakos terus serang pertahanan team tamu, dan Antwerp akan coba meredam tiap serangan gempuran dari tuan-rumah.

Kondisi Pemain Kedua Tim

Olympiakos

Konstantinos Fortounis (ruptur ligamen cruciatum) adalah satu-satunya masalah cedera bagi tim tuan rumah. Kiper Tomas Vaclik telah pulih dari cedera kaki yang dideritanya saat bertugas internasional dan harus mempertahankan tempatnya di gawang.

Cedera: Konstantinos Fortounis

Penangguhan: Tidak ada

Royal Antwerpen

Michel-Ange Balikwisha, Fars Haroun, Sam Vines dan Alhassan Yusuf semuanya telah absen karena masalah kebugaran. Selanjutnya, Sander Coopman dan Bruny Nsimba akan menjalani evaluasi terlambat untuk menentukan ketersediaannya.

Cedera: Michel-Ange Balikwisha, Fars Haroun, Sam Vines, Alhassan Yusuf

Penangguhan: Tidak ada

Head To Head Oympiakos vs Antwerp

Ini akan menjadi pertemuan kontinental pertama antara kedua belah pihak. Fakta bahwa ini adalah pembuka grup bagi kedua belah pihak akan membuat mereka berusaha sekuat tenaga untuk mendapatkan hasil positif.

Baca Juga  Prediksi PSV Eindhoven vs Real Sociedad, 17 September, Liga Europa

Tim tuan rumah telah menunjukkan kegemaran untuk hasil imbang dalam beberapa pekan terakhir dan saat ini sedang menjalani tiga hasil imbang berturut-turut sejak kemenangan mereka atas Bratislava.

Royal Antwerp telah memenangkan dua dari lima pertandingan terakhir mereka di semua kompetisi.

D Olympiakos Piraeus 0-0 Atromitos
D Aris 1-1 Olympiakos Piraeus
D Slovan Bratislava 2-2 Olympiakos Piraeus
W Olympiakos Piraeus 3-0 Slovan Bratislava
D Ludogorets 2-2 Olympiakos Piraeus

W Eupen 0-1 Antwerpen
D Antwerpen 2-2 Leuven
W Antwerpen 2-0 Omonia
L Omonia 4-2 Antwerpen
D Charleroi 1-1 Antwerpen

Susunan Pemain Olympiakos Vs Antwerp

Olympiacos Prediksi XI (4-42): Tomas Vaclik (GK); Oleg Reabciuk, Pape Cisse, Sokratis, Ousseynou Ba; Henry Onyekuru, Rony Lopes, Yann M’Vila, Mathieu Valbuena; Tiquinho Soares, Youssef El Arabi

Royal Antwerpen Prediksi XI (4-4-2): Jean Butez (GK); Jelle Bataille, Ritchie De Laet, Bjorn Engels, Aurelio Buta; Birger Verstraete, Radja Nainggolan, Pieter Gerkens, Manuel Benson; Johannes Eggestein, Michael Frey

Prediksi Skor Olympiakos Piraeus Vs Royal Antwerp

Prediksi skor judi bola pada laga perdana grup D kali ini, Olympiakos akan menang telak 2 – 0 atas Antwerp di Georgios Karaiskakis Stadium. Pertemuan tim unggulan dan kuda hitam di grup D ini, akan sangat seru dan wajib ditunggu-tunggu oleh para penggemar sepakbola.

Olympiakos Vs Antwerp : 2 – 0

Back to top button

Jangan Pakai Adblock dong bos

Yuk dimatikan adblovk terus lanjut baca bosku