Prediksi Red Star Belgrade vs Sporting Braga, 16 September, Liga Europa

Dedi Suparman

Bagikan

[better-ads type=’banner’ banner=’50702′ ]

Bola, RakyatnesiaPrediksi skor Red Star Belgrade Vs Sporting Braga malam hari ini Jadwal Liga Europa 16 september 2021 paling akurat pasti menang 100% Jitu, pukul 23.00 WIB. Pertandingan Ini adalah pertandingan UEFA Liga Europa musim 21/22. Terlebih lagi Crvena Zvezda dan Sporting Braga ini sedang dalam rentetan positif pada liga domestik di masing-masing negaranya. Oleh sebab itu, banyak yang memperkirakan bahwa Red Star dan Braga akan alot bertanding tengah pekan ini.

Berita Kedua Tim

Kecepatan dan beradu tajam akan memberi warna pertandingan Red Star melawan Braga di minggu pertama group F ini. Untuk semuanya yang sudah tidak sabar melihat Red Star melawan Sporting Braga, pertandingan ini akan digelar Kamis 16 September 2021 jam 23.45 WIB.

Red Star Sedang Tidak Terjamah Kekalahan

Jika membahas tim Red Star Belgrade sekarang ini, skuadnya termasuk cukuplah janjikan di Liga Lokal. Tetapi tentu saja tim bagus di Liga Lokal tidak bisa menjadi agunan apa dapat sukses di UEL. Pasalnya pagelaran UEL ini tentunya penekanan yang didapat oleh semua team akan sama beratnya. Ringkas psikis kuat juga bermanfaat untuk semua tim terhitung Crvena Zvezda yang hendak memainkan pertandingan pertamanya ini hari.

Baca Juga  Prediksi Jitu: Al Riyadh vs Al Tai, Liga Arab 2024

Tetapi siapakah yang menduga jika Crvena Zvezda saat ini mengagumkan memikat performnya belakangan ini. Bahkan juga banyak yang memiliki pendapat jika tim Red Star benar-benar mendominasi Liga Lokal saat ini karena duduk di rank 2. Bahkan juga bila dicermati lebih kembali berlanjut, tim Red Star ini belum terjamah kalah benar-benar pada lima pertandingan terakhir kalinya.

Tentunya catatan yang dibuat Red Star ini kelihatannya akan cukup jadi modal untuk hadapi Sporting Braga. Pertandingan Crvena Zvezda versus Sporting Braga kelihatannya akan cukup penting untuk ke-2 armada yang ingin menuai tiga angka pertamanya itu.

Sporting Braga Utamakan Chiquinho dan Horta

Dan tim Sporting Braga sekarang ini tidak kalah impresifnya dengan tim si tuan-rumah. Hal itu cukup bisa dibuktikan pada beberapa pertandingan yang telah dilakukan Braga dengan benar-benar keren. Bahkan juga Sporting Braga punyai pakem skema dan permainan yang sangat mengagumkan bagus. Meraba ke segi skema, tim Sporting Braga lebih sukai mainkan tiga bek di barisan belakang.

Baca Juga  Prediksi Jitu: Bedah Prediksi Skor Newcastle United Jets Vs Wellington Phoenix, Liga Australia 2024

Skema pakem yang kerap dibikin atau terpasang oleh tim Sporting Braga ialah 3-4-3. Hal itu cukup termasuk sukses khususnya pada persaingan lokal untuk tim Sporting Braga. Bila Sporting Braga mainkan 3-4-3, automatis sandaran khusus team akan seutuhnya berada di segi sayap. Ada dua sayap Braga yang sejauh ini cukup punya pengaruh berarti pada timnya musim ini.

Ke-2 sayap itu yakni Chiquinho dan Horta yang sangat nyetel dengan skema permainan ini. Banyak yang memprediksi jika tim Sporting Braga akan berusaha meraih kemenangan dengan utamakan Chiquinho dan Horta.

Kondisi Pemain Kedua Tim

Red Star Belgrade

Aleksa Vukanovic akan absen pada pertandingan Kamis karena cedera. Pemain sayap adalah satu-satunya yang absen untuk Red Star Belgrade.

Cedera: Alexa Vukanovic

Diragukan: Tidak ada

Sporting Braga

Nuno Sequeira, David Carmo dan Rolando semuanya cedera dan semuanya akan melewatkan pertandingan melawan Red Star Belgrade.

Baca Juga  Prediksi Jitu: Tenerife vs Leganes, Liga Spanyol 2 2024

Cedera: Nuno Sequeira, David Carmo, Rolando

Diragukan: Tidak ada

Ditangguhkan: Tidak ada

Head To Head Red Star Belgrade Vs Sporting Braga

Ada tiga pertemuan antara Red Star Belgrade dan Sporting Braga di masa lalu. Dua di antaranya berakhir imbang dan satu lagi dimenangkan oleh Sporting Braga.

Ketiga pertemuan antara kedua tim terjadi di Liga Europa. Kedua belah pihak terakhir bertemu di babak penyisihan grup kompetisi pada tahun 2007 dengan Sporting Braga menang 2-0.

Susunan Pemain Red Star Belgrade Vs Sporting Braga

Red Star Belgrade Prediksi XI (4-1-4-1): Milan Borjan; Milan Gajic, Aleksandar Dragovic, Milos Degenek, Milan Rodic; Sekou Sanogo; El Fardou Ben, Guelor Kanga, Mirko Ivanic, Aleksandar Katai; Milan Pavkov

Sporting Braga Prediksi XI (3-4-3): Matheus; Vitor Tormena, Paulo Oliveira, Diogo Leite; Yan Couto, Mutassim Al Musrati, Andre Horta, Fabio Martins; Mario Gonzalez, Ricardo Horta, Abel Ruiz

Prediksi Skor Red Star Belgrade vs Sporting Braga

Lantaran baik Red Star Belgrade maupun Sporting Braga kedua tim sedang tren apik, maka dari itu prediksi skor dari agen sbobet juga sangat sulit digambarkan. Namun, dikarenakan faktor tuan rumah adalah hal yang cukup menjanjikan, nampaknya kubu Red Star akan lebih diuntungkan. Sepertinya Red Star Belgrade akan sedikit lebih diunggulkan dan diperkirakan.

Red Star Belgrade Vs Sporting Braga : 2-1

Bagikan

Also Read