Prediksi AS Roma vs CSKA Sofia, 17 September, Conference League

Opik Arrow

Bagikan

[better-ads type=’banner’ banner=’50702′ ]

Bola, RakyatnesiaPrediksi skor AS Roma Vs CSKA Sofia malam hari ini Jadwal Liga Konferensi UEFA 17 september 2021 paling akurat pasti menang 100% Jitu, pukul 02.00 WIB. Pertandingan Ini adalah pertandingan Liga Konferensi UEFA musim 21/22. Kedua belah pihak menuju permainan dalam bentuk yang solid dan akan berharap mereka dapat melanjutkan kesuksesan awal domestik mereka dengan mengklaim ketiga poin.

Berita Kedua Tim

AS Roma meneruskan awalnya bagus mereka di liga Serie A Pekan kemarin saat mereka mengeklaim kemenangan 2-1 atas team Sassuolo yang gigih.

Filip Djuricic menyamai gol pembuka Bryan Cristante pada menit ke-57, tapi El Shaarawy cetak gol kemenangan pada menit ke-91 untuk membikin Stadio Olimpico jadi ramai.

Itu ialah kemenangan ke enam beruntun untuk pasukan Jose Mourinho, yang sekarang ini duduk di pucuk klassemen Serie A karena keunggulan beda gol mereka.

Baca Juga  Prediksi Skor Nice Vs FC Lorient: Tembus Pintu Kemenangan di Liga Prancis 2024

AS Roma saat ini akan usaha untuk meneruskan momen ini dan mengawali pemburuan mereka untuk gelar Liga Pertemuan UEFA pertamanya kali dengan catatan kemenangan.

Dalam pada itu, CSKA Sofia tidak berhasil mencetak kemenangan ke-4 mereka secara berturut-turut akhir kali saat mereka bermain seri 1-1 di kandang menantang Slavia Sofia.

Dalam laga di mana team tamu mendapatkan kartu merah, Jordy Caicedo dan Martin Atanasov cetak gol untuk kedua pihak untuk memaksa sisi dari rampasan.

Sebelumnya, team Stoycho Mladenov menang Viktoria Plzen 3-0 di kwalifikasi Liga Pertemuan saat sebelum ke liga Bulgaria untuk mengeklaim kemenangan tipis 1-0 atas Cherno More Varna.

CSKA Sofia ke arah laga Kamis dengan 4 laga tidak pernah kalah dan sekarang ini ada di posisi ke enam di Liga Parva dengan 10 point dari 4 laga.

Head To Head AS Roma versus CSKA Sofia

Baca Juga  Prediksi Skor Jitu AZ Alkmaar vs RKC Waalwijk: Taktik, Statistik, dan Analisis Ahli

Ini bisa menjadi tatap muka ke-5 rakyatnesia kedua pihak.

AS Roma mempunyai rekor yang lebih bagus dalam tiga laga awalnya, mengeklaim dua kemenangan dan satu hasil seimbang. CSKA Sofia sudah raih satu kemenangan.

Kondisi Pemain Kedua Tim

AS Roma

Terlepas dari Leonardo Spinazzola, yang absen karena cedera jangka panjang, AS Roma memasuki pertandingan dengan kondisi kesehatan yang bersih dan tidak ada masalah skorsing.

Cedera: Leonardo Spinazzola

Suspensi : Tidak ada

CSKA Sofia

Tim tamu tidak akan diperkuat Charles Bismark, Menno Koch dan Thibaut Vion, yang semuanya harus absen karena cedera. Jordy Caicedo juga akan absen karena skorsing.

Cedera: Charles Bismark, Menno Koch, Thibaut Vion

Suspensi : Jordy Caicedo

Head To Head AS Roma Vs CSKA Sofia

Ini akan menjadi pertemuan kelima antara kedua belah pihak. AS Roma memiliki rekor yang lebih baik dalam tiga pertandingan sebelumnya, mengklaim dua kemenangan dan satu hasil imbang. CSKA Sofia telah meraih satu kemenangan.

Baca Juga  Prediksi Jitu: Udinese Vs AS Roma, Liga Italia 2024

2020-12-10 UEFA Europa League CSKA Sofia 3-1 Roma
2020-10-29 UEFA Europa League Roma 0-0 CSKA Sofia
2009-12-16 UEFA Europa League CSKA Sofia 0-3 Roma
2009-10-01 UEFA Europa League Roma 2-0 CSKA Sofia

W Roma 2-1 Sassuolo
W Salernitana 0-4 Roma
W Roma 3-0 Trabzonspor
W Roma 3-1 Fiorentina
W Trabzonspor 1-2 Roma

D CSKA Sofia 1-1 Slavia Sofia
W Cherno More 0-1 CSKA Sofia
W CSKA Sofia 3-0 Tolong
W CSKA Sofia 1-0 Pirin Blagoevgrad
L Plzen 2-0 CSKA Sofia

Prakiraan susunan pemain AS Roma vs CSKA Sofia

Susunan pemain AS Roma (4-2-3-1):

Rui Patricio; Rick Karsdorp, Gianluca Mancini, Roger Ibanez, Matias Vina; Bryan Cristante, Jordan Veretout; Nicolo Zaniolo, Stefan El Shaarawy, Henrikh Mkhitaryan; Tammy Abraham

Susunan pemain CSKA Sofia (4-3-3):

Gustavo Busatto; Ivan Turitsov, Valentin Antov, Jurgen Matheij, Bradley Mazikou; Amos Youga, Geferson, Graham Carey; Georgi Yomov, Ahmed Ahmedov, Yanic Wildschut

Prediksi AS Roma vs CSKA Sofia

Penunjukan Jose Mourinho tampaknya telah memberikan keajaiban bagi AS Roma, yang telah meraih kemenangan di masing-masing dari enam pertandingan terakhir mereka.

Mereka menuju ke pertandingan dengan skuad yang jauh lebih kuat dan kami memperkirakan mereka akan mengklaim ketiga poin.

AS Roma 2-0 CSKA Sofia

Bagikan

Also Read