Prediksi AS Monaco VS Sturm Graz, 17 September, Liga Europa

852
PERMAINAN SLOT TERGACOR SE INDONESIA

Bola, RakyatnesiaPrediksi skor AS Monaco VS Sturm Graz malam hari ini Jadwal Liga Europa 17 september 2021 paling akurat pasti menang 100% Jitu, pukul 02.00 WIB. Pertandingan Ini adalah pertandingan UEFA Liga Europa musim 21/22. Sampai saat ini, penampilan AS Monaco terbilang sudah cukup solid. Menjalani musim terbarunya, mereka juga mampu berkompetisi dengan baik di liga lokal. Kali ini. tuan rumah juga akan bertemu dengan PSV Eindhoven dan Real Sociedad yang juga menghuni grup B di kualifikasi PIala Eropa. Pada pertandingan kandang ini, jelas AS Monaco akan mencoba meraih peluang.

Berita Kedua Tim

Begitupun dengan performa dari Sturm yang dalam pertandingan-pertandingan paling akhir sanggup difavoritkan. Sturm terdaftar telah sukses menyajikan stabilitas yang baik di ajang internasional. Tetapi, mereka kelihatan masih kurang pengalaman, hingga harus dapat mengusahakan lebih optimal di laga kelak.

Baca Juga  Prediksi Eintracht Frankfurt vs Stuttgart, 12 September, Jadwal Liga Jerman

Data Statistik Monaco VS Sturm Graz

Memang performa AS Monaco selama ini telah diperlihatkan secara baik. Semua perform dari pemain inti menjadi unggulan tuan-rumah di laga akhir minggu kelak. Tidak itu saja, tidak ada penumpukan kartu hingga mereka dapat turunkan beberapa pemain intinya. Lima laga paling akhir awalnya dioptimalkan.

Sepanjang jalani lima laga paling akhir, AS Monaco mendatangkan 1x kemenangan. Sempat kalah atas Shakhtar Donetsk, mereka selanjutnya kalah dari Lens. Laga selanjutnya hadapi Shakhtar usai seimbang di gelaran Liga Champions. Monaco sempat menang saat berjumpa dengan Troyes, sebelumnya terakhir roboh dari Marseille minggu tempo hari.

Dalam pada itu, catatan yang didatangkan oleh Sturm Graz lebih baik dengan hasil seimbang sekitar 2x laga. Mereka belum kalah di lima pertandingan terakhir kalinya. Sturm sempat bermain seri melawan Austria Wina, dan Admira Wacker. Awalnya, menaklukkan Mura jadi catatan bagus di gelaran Liga Eropa.

Pada dua laga paling akhir, Sturm kembali hasilkan pertandingan seimbang saat mereka berjumpa dengan Bravo. Performa terbaik dilaksanakan minggu kemarin saat hadapi Austria Klagenfurt. Dengan catatan catatan statistik versus agen slots online ini, team tamu masih berkesempatan meraih kemenangan di pertandingan kelak.

Keadaan Beberapa Pemain Monaco VS Sturm Graz

Menyajikan beberapa pemain inti, AS Monaco kelihatannya akan usaha tampil yang terbaik. Pada laga awalnya, mereka sempat disangsikan karena perform yang belum optimal untuk baris pertahanan. Pada laga ini, beberapa taktik akan dimainkan si pelatih memakai skema 4-4-2.

Baca Juga  Prediksi Bochum vs Hertha Berlin, 12 September, Jadwal Liga Jerman

Skema ini tampilkan nama Volland dan Ben Yedder untuk tim paling depan. Tindakan Gelson, Fofana, Tchouameni dan Diop akan isi di baris tengah tuan-rumah. Barisan bertahan dari AS Monaco akan diwarnai dengan tindakan Caio Henrique dkk.

Peluang hal yang sama dengan akan dilaksanakan oleh Sturm Graz. Kesempatan kali ini, mereka ditegaskan turunkan beberapa pemain inti yang ada pada keadaan sempurna. Skema 4-1-2-1-2 bisa menjadi unggulan untuk team tamu. Ada peranan Jantscher dan Yeboah di baris paling depan.

bantuan dari bidang tengah dioptimalkan oleh Sarkaria, Hierlander, Kuen dan Ljubic. Dari barisan pertahanan, team tamu akan tampilkan tindakan Gazibegovic, Affengruber, Wuthrich dan Dante. Sementara status penjaga gawang akan diserahkan ke figur Siebenhandl.

Kondisi Pemain Kedua Tim

Monaco

Tim Prancis harus mengatasi tanpa gelandang Aleksandr Golovin dan bek Djibril Sidibe, yang keduanya sedang cedera.

Cedera: Aleksandr Golovin, Djibril Sidibe

Ditangguhkan: Tidak ada

Sturm Graz

Tim tamu akan turun ke lapangan tanpa Vincent Trummer, Sandro Ingolitsch dan Francisco Mwepu, yang semuanya harus absen karena cedera.

Baca Juga  Prediksi Granada VS Real Betis, 14 September, Jadwal Liga Spanyol

Cedera: Vincent Trummer, Sandro Ingolitsch, Francisco Mwepu

Ditangguhkan: Tidak ada

Head To Head Monaco Vs Sturm Graz

Ini akan menjadi pertemuan pertama antara kedua belah pihak dan mereka berdua akan berusaha untuk memulai persaingan mereka dengan baik.

L Monaco 0-2 Marseille
W Troyes 1-2 Monaco
D Shakhtar Donetsk 2-2 Monaco
L Monaco 0-2 Lensa
L Monaco 0-1 Shakhtar Donetsk

W Sturm Graz 2-1 A. Klagenfurt
D Sturm Graz 1-1 Bravo
D Admira 1-1 Sturm Graz
W Sturm Graz 2-0 Mura
D Sturm Graz 2-2 Austria Wina

Susunan Pemain AS Monaco Vs Sturm Graz

Monaco memprediksi XI (4-2-3-1): Alexander Nubel, Ruben Aguilar, Guillermo Maripan, Benoit Badiashile, Caio Henrique; Youssouf Fofana, Aurelien Tchouameni; Gelson Martins, Jean Lucas, Sofiane Diop; Wissam Ben Yedder

Sturm Graz Prediksi XI (4-3-3): Jorg Siebenhandl; Amadou Dante, Gregory Wuthrich, David Affengruber, Jusuf Gazibegovic; Jon Gorenc-Stankovic, Otar Kiteishvili, Stefan Hierlander; Ivan Ljubic, Jakob Jantscher, Kelvin Yeboah

Prediksi Skor AS Monaco Vs Sturm Graz

Dengan skema permainan ini kemungkinan laga masih bisa dikuasai tuan rumah cukup tipis. Mereka cenderung solid dengan penampilan barisan pertahanan yang jika diperbaiki akan jauh lebih bagus. AS Monaco bisa menang tipis bila sang pelatih paham tentang strategi mereka yang sempat diragukan tersebut.

Monaco VS Sturm Graz: 1 – 0

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More