Prediksi PSV Eindhoven vs Real Sociedad, 17 September, Liga Europa

1.197
PERMAINAN SLOT TERGACOR SE INDONESIA

Bola, RakyatnesiaPrediksi skor PSV Eindhoven Vs Real Sociedad malam hari ini Jadwal Liga Europa 17 september 2021 paling akurat pasti menang 100% Jitu, pukul 02.00 WIB. Pertandingan Ini adalah pertandingan UEFA Liga Europa musim 21/22. Bertanding di markasnya sendiri di partai pembuka Liga Europa akan menjadi kesempatan emas bagi PSV Eindhoven untuk merebut poin penuh. Kini tim yang berjuluk Boeren ini masih perkasa di Eredivisie dengan menghuni posisi puncak.

Berita Kedua Tim

Dari 4 laga yang sudah dimainkan oleh team, mereka sukses sapu bersih empat pertandingan itu. Bahkan juga seperginya beberapa nama pilar penting club seperti Donyell Malen dan Denzel Dumfries, mereka masih beresiko.

Diprediksikan menantang Real Sociedad, team asal kota Eindhoven ini tidak dapat disepelekan demikian saja. Peranan si pelatih, Roger Schmidt yang bawa teamnya sapu bersih empat pertandingan akan ditunggukan kembali.

Pelatih dari Jerman itu dipercaya akan jalankan pertandingan dengan pola 4-3-3 lebih serang. Trisula team yang bila dipadukan sudah membuat lima gol dari 4 laga Eredivisie akan dijadikan unggulan.

Baca Juga  Prediksi Sevilla vs Salzburg, 14 September, Liga Champions

Di mana status itu akan dimainkan oleh Eran Zahavi sebagai penyerang dan tambahan dua personel yang lain, Cody Gakpo dan Noni Madueke. Dua nama paling akhir akan bermain sebagai pemain sayap team dengan tuntutan lakukan gempuran dari segi sayap.

Mario Gotze diperkirakan akan di turunkan untuk bermain sebagai pemain striker tengah dan diberi peranan playmaker. Disamping itu di bidang tengah ada dua pemain yang hendak bermain yaitu Olivier Boscagli dan kapten team, Marco Van Ginkel.

Baris belakang Boeren ditegaskan jadi tempat untuk empat punggawa team. Philipp Max dan Philipp Mwene diprediksikan dimainkan sebagai bek sayap. Diteruskan duet bek tengah, Armando Obispo dan Andre Ramalho. Dan untuk masalah kiper akan dikasih ke Joel Drommel.

Real Sociedad Tidak Ingin Berserah

Real Sociedad tiba ke basis PSV Eindhoven dengan keyakinan diri yang serupa tingginya dengan si tuan-rumah. Sesudah dalam tiga laga terakhir kalinya, club yang dari San Sebastian ini berhasil raih tiga kemenangan berturut-turut.

Oleh karena itu bermain di Belanda nanti, Real Sociedad akan menarget empat kemenangan beruntunnya. Dengan kemenangan karena itu kesempatan bisa lolos dari group neraka itu semakin lebih lebar terbuka.

Kemungkinan club yang dipasangkan panggilan Txuri-urdin ini akan mainkan laga dengan strategi 4-1-4-1. Penyerang bernegara Swedia, Alexander Isak diperkirakan jadi unggulan si pelatih, Imanol Alguacil.

Untuk menolong performa dari Alexander Isak, dua pemain mempunyai potensi terpasangkan. Ke-2 pemain itu ialah Mikel Oyarzabal dan Portu yang bermain sebagai winger. Sekarang Mikel Oyarzabal sebagai hebat skorer sementara team dengan 4 golnya di La Liga.

Baris tengah akan ditempati oleh 3 orang pemain dengan 2 type yang lain. David Silva dan Mikel Merino akan dipilih oleh Imanol Alguacil untuk perkuat bidang pemain tengah tengah. Sementara satu pemain yang lain, Martin Zubimendi akan bertindak selaku pemain tengah bertahan.

Baca Juga  Prediksi Blackpool vs Fulham, 11 September, Jawdal Liga Inggris

Di status pertahanan, empat punggawa team mempunyai potensi dimainkan sebagai bek. Aihen Munoz dan Andoni Gorosabel akan dijadikan bek sayap. Ke-2 nya akan mengapit duet bek tengah, Robin Le Normand dan Aritz Elustondo. Alex Remiro dipandang akan terpasang si pelatih sebagai penjaga gawang.

Kondisi Pemain Kedua Tim

PSV Eindhoven
Maximiliano Romero, Davy Propper, dan Richard Ledezma cedera saat ini dan harus absen dari pertandingan ini. PSV Eindhoven memiliki tim yang bagus dan kemungkinan tidak akan membuat perubahan drastis pada tim mereka minggu ini.

Cedera: Maximiliano Romero, Davy Propper, Richard Ledezma

Diragukan: Tidak ada

Ditangguhkan: Tidak ada

Real Sociedad

Carlos Fernandez, Nacho Monreal, dan Jon Guridi cedera dan tidak bisa ambil bagian dalam game ini. Asier Illarramendi juga belum mencapai kebugaran penuh dan mungkin tidak tampil dalam pertandingan ini.

Cedera: Carlos Fernandez, Nacho Monreal, Jon Guridi

Diragukan: Asier Illarramendi

Ditangguhkan: Tidak ada

Head To Head PSV Eindhoven Vs Real Sociedad

Real Sociedad belum pernah menghadapi PSV Eindhoven dalam pertandingan resmi dan perlu beradaptasi dengan pendekatan tim Belanda. Pakaian Spanyol sangat bergantung pada kepemilikan dan perlu mengadopsi gaya agresif minggu ini.

Baca Juga  Prediksi AC Milan vs Lazio, 12 September, Jadwal Liga Italia

PSV Eindhoven memiliki pendukung tuan rumah di belakang mereka pada hari Kamis dan dapat mengemas pukulan pada hari mereka. Belanda tidak dapat mencapai Liga Champions UEFA dan akan bertekad untuk membuat tanda mereka di Liga Europa.

W AZ Alkmaar 0-3 PSV
W PSV 5-2 Groningen
D PSV 0-0 Benfica
W PSV 4-1 Cambuur
L Benfica 2-1 PSV

W Cádiz 0-2 Real Sociedad
W Real Sociedad 1-0 Levante
W Real Sociedad 1-0 Rayo Vallecano
L Barcelona 4-2 Real Sociedad
L Real Sociedad 1-3 Osasuna

Susunan Pemain PSV Vs Real Sociedad

PSV Eindhoven Prediksi XI (4-3-3): Yvon Mvogo; Jordan Teze, Andre Ramalho, Armando Obispo, Philipp Max; Ibrahim Sangare, Marco van Ginkel, Mario Gotze; Noni Madueke, Eran Zahavi, Cody Gakpo

Real Sociedad Prediksi XI (4-3-3): Mat Ryan; Aihen Munoz, Robin Le Normand, Aritz Elustondo, Andoni Gorosabel; Martin Zubimendi, Mikel Merino, David Silva; Mikel Oyarzabal, Adnan Januzaj, Alexander Isak

Prediksi Skor PSV Eindhoven vs Real Sociedad

Laga pembuka rakyatnesia klub tim ini diperkirakan akan berjalan dengan ketat disertai dengan saling adu serangan. Namun, bursa situs slot online berani memprediksikan tim tamu Real Sociedad lebih unggul untuk keluar sebagai pemenang laga dan berhak untuk tiga poin.

PSV Eindhoven vs Real Sociedad : 2 – 3

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More