Prediksi Rangers vs Lyon, 17 September, Liga Europa

991
PERMAINAN SLOT TERGACOR SE INDONESIA

Bola, RakyatnesiaPrediksi skor Rangers Vs Lyon malam hari ini Jadwal Liga Europa 17 september 2021 paling akurat pasti menang 100% Jitu, pukul 02.00 WIB. Pertandingan Ini adalah pertandingan UEFA Liga Europa musim 21/22. Rangers kini tengah menempati posisi puncak klasemen sementara Liga Skotlandia dengan total poin 12 dari 5 laga. Dimana tim yang berjuluk The Gers ini sedang dalam tiga pertandingan dengan kemenangan beruntunnya.

Berita Kedua Tim

Diprediksikan menantang wakil dari Prancis, Olympique Lyon peluang pertandingan ini jadi pertandingan yang memiliki kesusahan tertentu untuk mereka. Pelatih team, Steven Gerrard akan memasangkan strategi 4-3-3.

Steven Gerrard ditegaskan akan turunkan semenjak menit pertama pembuat gol paling banyak timnya saat ini, Kemar Roofe. Penyerang bernegara Jamaika itu diprediksi akan isi status penyerang.

Kemar Roofe tidak bermain sendiri di baris depan dan peluangnya ditandemkan bersama dua punggawa team yang lain. Dua pemain itu ialah Scott Wright dan Ianis Hagi sebagai winger team.

Lanjut ke baris tengah, The Gers akan diperkokoh dengan kedatangan 3 orang pemainnya yang bertipe sebagai pemain tengah. Glen Kamara akan terpasangkan bersama Joe Aribo dan ditaruh sebagai pemain tengah tengah. Seterusnya Steven Davis akan bermain pas ada di belakang ke-2 pemain tengah tengah itu dan diberi peranan lebih bertahan.

Baca Juga  Prediksi Eintracht Frankfurt vs Stuttgart, 12 September, Jadwal Liga Jerman

Pertahanan Rangers ditegaskan akan dipenuhi dengan kedatangan empat pemainnya sebagai bek yang memiliki peranan berlainan. Calvin Bassey dan kapten team, James Tavernier akan diberi pekerjaan jadi bek sayap.

Selanjutnya ada dua nama tambahan yaitu Filip Helander dan Leon Balogun yang akan bertindak selaku bek tengah. Ke-2 nya akan ditugaskan menolong performa dari si kiper, Jon McLaughlin.

Olympique Lyon Akan Bermain Garang

Sesudah mengulas perkiraan pemain dan strategi yang akan digunakan team tuan-rumah, sekarang gantian team tamu yang hendak diulas. Olympique Lyon diprediksi akan turunkan beberapa pemainnya dengan kemampuan terbaik untuk mencetak kemenangan di basis Rangers.

Tentu saja team yang berjulukan Les Gones ini tidak sia-siakan perjalanan jauhnya dari Prancis cuman untuk raih kekalahan atau seimbang. Dengan demikian juru strategi team, Peter Bosz akan jalankan pertandingan dengan strategi 4-2-3-1.

Moussa Dembele, penyerang team mempunyai potensi jadi penyerang pada pertandingan menantang Rangers. Awalnya di ajang Ligue 1, penyerang yang baru datang dari periode pinjaman di Atletico Madrid itu sudah mengepak empat gol. Dengan demikian Moussa Dembele jadi hebat skorer sementara teamnya.

Ada di belakang si penyerang akan berdiri sejajar tiga kompatriotnya yang bermain dengan peranan yang berbeda. Karl Toko Ekambi mempunyai potensi akan bermain sebagai pemain sayap dengan didampingi Xherdan Shaqiri.

Ke-2 pemain itu akan mengapit inisiator gempuran team, Houssem Aouar yang berperanan sebagai pemain striker tengah. Di zone tengah dua punggawa team akan dipilih oleh Peter Bosz, di mana ke-2 pemain itu ialah Lucas Paqueta dan Bruno Guimaraes.

Baca Juga  Prediksi Lokomotiv Moscow vs Marseille, 16 September, Liga Europa

Berpindah ke baris pertahanan, Les Gones akan ditempati oleh empat pemainnya yang berposisi sebagai bek. Emerson dan Malo Gusto akan bermain sebagai bek sayap. Diteruskan duet Jason Denayer dan Jerome Boateng sebagai bek tengah. Paling akhir status penjaga gawang akan dikasih ke Anthony Lopes yang berperanan sebagai kapten team.

Kondisi Pemain Kedua Tim

Rangers

Ianis Hagi tidak tersedia setelah dinyatakan positif COVID-19. Kemar Roofe dan Ryan Kent bisa mulai dari sayap, dengan Alfredo Morelos memimpin garis.

Roofe mencetak gol melawan St. Johnstone di pertandingan Rangers sebelumnya dan akan tampil mengesankan lagi. Nnamdi Ofoborh terus dipantau oleh klub setelah masalah jantung ditandai oleh tim medis.

Filip Helander telah menjalani operasi, dan diperkirakan akan absen untuk sementara waktu.

Cedera: Filip Helander, Ryan Jack

Ditangguhkan: Tidak ada

Tidak tersedia: Nnamdi Ofoborh, Ianis Hagi

Lyon

Leo Dubois, Moussa Dembele, Thiago Mendes, Tino Kadewere dan Jeff Reine-Adelaide tidak disebutkan dalam skuad karena mereka cedera.

Kabar baiknya adalah Bruno Guimaraes dan Lucas Paqueta telah diberi lampu hijau untuk melakukan perjalanan ke Skotlandia.

Baca Juga  Prediksi Liverpool vs AC Milan, 16 September, Liga Champions

Cedera: Leo Dubois, Moussa Dembele, Thiago Mendes, Tino Kadewere, Jeff Reine-Adelaide

Ditangguhkan: Tidak ada

Head To head Rangers Vs Olympique Lyon

Kedua klub telah berhadapan dua kali di Eropa, dengan kedua tim meraih kemenangan tandang 3-0 pada 2007.

Lebih dari satu dekade kemudian, mereka kembali menjadi rival di Liga Europa. Kedua tim sama-sama memiliki ambisi untuk memenangkan kompetisi musim ini.

2020-07-16 Persahabatan Klub Lyon 0-2 Rangers

W St Johnstone 1-2 Rangers
W Rangers 1-0 Celtic
D Alashkert 0-0 Rangers
Rangers 2-4 Wilayah W Ross
W Rangers 1-0 Alashkert

W Lyon 3-1 Strasbourg
W Nantes 0-1 Lyon
D Lyon 3-3 Clermont
L Angers 3-0 Lyon
D Lyon 1-1 Brest

Susunan pemain Rangers Vs Lyon

Lyon Kemungkinan XI (4-2-3-1): Anthony Lopes; Malo Gusto, Jason Denayer, Jerome Boateng, Emerson Palmeiri; Maxence Caqueret, Bruno Guimaraes; Lucas Paqueta, Houssem Aouar, Karl Toko Ekambi; Islam Slimani

Rangers Kemungkinan XI (4-3-3): Allan McGregor; Borno Barisic, Leon Balogun, Jack Simpson, James Tavanier; Joe Aribo, Steven Davis, Glen Kamara; Ryan Kent, Alfredo Morelos, Kemar Roofe

Prediksi Skor Rangers vs Olympique Lyon

Laga rakyatnesia kedua kubu ini dipastikan akan berjalan dengan seru sebab keduanya akan ngotot untuk menampilkan permainan terbaiknya. Selain itu kedua tim juga diperkirakan menargetkan kemenangan. Namun tim tamu, Olympique Lyon lebih diunggulkan pada bursa agen sbobet untuk meraih poin penuh.

Rangers vs Olympique Lyon : 1 – 2

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More