Prediksi Leicester City vs Napoli, 17 September Liga Europa

Dedi Suparman

Hasil Akhir Norwich City vs Leicester City, The Canaries Kembali Tidak Bisa Raih Poin
Bagikan

[better-ads type=’banner’ banner=’50702′ ]

Bola, RakyatnesiaPrediksi skor Leicester City Vs Napoli malam hari ini Jadwal Liga Europa 17 september 2021 paling akurat pasti menang 100% Jitu, pukul 02.00 WIB. Pertandingan Ini adalah pertandingan UEFA Liga Europa musim 21/22. Leicester masih dalam penampilan yang tak konsisten jelang laga kontra Napoli di laga perdana fase grup C Liga Eropa esok, dimana di laga terakhirnya mereka baru saja di permalukan Manchester City dengan skor 0-1 di Liga Primer Inggris, dengan hasil buruk tersebut skuat Leicester di tuntut untuk bangkit saat menjamu Napooli di laga pembuka Liga Eropa esok, dengan menjalani laga kandang skuat Leicester optimis mampu membuka Liga Eropa musim ini dengan hasil yang manis.

Berita Kedua Tim

Bergabung di group C bersama, Napoli, Legia Warsawa dan Spartak Moscow scuad Leicester sebagai salah satunya team favorit, tetapi kompetisi akan diawali minggu ini menjadi belum mengetahui benar seberapa jauh performa scuad Leicester di ajang Eropa, apalagi di pertandingan pembuka besok mereka akan langsung menantang team kuat Italia Napoli terang memerlukan penyiapan yang masak untuk dapat tampil lebih bagus dan raih point penuh.

Baca Juga  Prediksi Bola Jitu Preston North End Vs Norwich City, Rahasia Menang Terungkap!

Performa scuad Leicester di lima pertandingan paling akhir kelihatan tetap tidak stabil dengan raih 3 kemenangan dan 2x kalah, empat pertandingan di liga primer inggris scuad Leicester cuman sanggup raih dua kemenangan dan 2x kalah.

Sementara di tim tamu Napoli menjelang pertandingan kelak bawa perbekalan positif selesai menaklukkan Juventus dengan score 2-1 di ajang lokal Serie A Italia, berbekal positif itu scuad Napoli percaya diri sanggup tampil optimal saat menantang juara Liga Primer Leicester di pertandingan pertama babak group C Liga Eropa minggu ini.

Scuad Napoli tampil bagus di tiga pertandingan pembuka Serie A Italia musim ini dengan raih tiga kemenangan secara berturut-turut, dengan 9 point scuad Napoli berkompetisi ketat dengan Roma dan Milan yang mempunyai point yang serupa, di minggu ini fokus scuad Napoli akan konsentrasi di ajang eropa dengan menantang Leicester, mereka juga harus terbang jauh ke Inggris di minggu ini.

Sekarang ini Napoli dalam performa on fire, di lima laga yang sudah di lakoninya di semua pertandingan scuad Napoli sukses raih 4 kemenangan dan 1 kali kalah, salah satu kekalahan Napoli di pertandingan Tes Coba melawan Benevento dengan score 1-5.

Pertandingan Liga Eropa minggu ini bisa menjadi tatap muka pertama dua team kuat eropa musim ini, di mana Leicester yang sukses mengambil langkah ke Liga Eropa sesudah sukses finis di rangking 5 mujsim lalu, dan Napoli finis di rangking lima, dengan performa ke-2 team itu pertandingan ini diperkirakan akan berjalan alot dan cukup keras, tetapi Leicester semakin lebih difavoritkan dalam pertandingan ini.

Baca Juga  Prediksi Jitu: Benfica Vs Moreirense, Liga Portugal 2024!

Kondisi Pemain Kedua Tim

Leicester City

Leicester City tidak akan diperkuat bek serba bisa James Justin, bek tengah Prancis Wesley Fofana dan pemain internasional Senegal Nampalys Mendy. Selain itu tidak ada masalah yang diketahui dan manajer Brendan Rodgers diharapkan memiliki skuad yang fit sepenuhnya.

Cedera: James Justin, Nampalys Mendy, Wesley Fofana

Diragukan: Tidak ada

Ditangguhkan: Tidak ada

Napoli

Sementara itu, bos Napoli Luciano Spalletti tidak dapat menggunakan jasa gelandang Jerman Diego Demme dan kiper Alex Meret. Ada keraguan atas ketersediaan gelandang Slovakia Stanislav Lobotka dan penyerang Belgia Dries Mertens.

Cedera: Alex Meret, Diego Demme

Diragukan: Stanislav Lobotka, Dries Mertens

Ditangguhkan: Tidak ada

Head To Head Leicester City vs Napoli :

Leicester City dan Napoli belum pernah saling berhadapan sebelumnya di Liga Europa UEFA.

Lima Pertandingan Terakhir Leicester City :

11/09/2021 Leicester City 0-1 Manchester City
28/08/2021 Norwich City 1-2 Leicester City
24/08/2021 West Ham 4-1 Leicester City
14/08/2021 Leicester City 1-0 Wolverhampton
07/08/2021 Leicester City 1-0 Manchester City

Baca Juga  Prediksi Jitu Napoli vs Frosinone: Insight Menjanjikan Liga Italia 2024

Lima Pertandingan Terakhir Napoli :

11/09/2021 SSC Napoli 2-1 Juventus FC
07/09/2021 SSC Napoli 1-5 Benevento Calcio
29/08/2021 Genoa 1-2 SSC Napoli
23/08/2021 SSC Napoli 2-0 Venezia FC
14/08/2021 SSC Napoli 4-0 Pescara

Prediksi Susunan Pemain Leicester City vs Napoli :

Leicester City (4-2-3-1): Kasper Schmeichel, Ricardo Pereira, Caglar Soyuncu, Jannik Vestergaard, Ryan Bertrand, Boubakary Soumare, Wilfred Ndidi, Ademola Lookman, Kelechi Iheanacho, Harvey Barnes, Patson Daka.

Napoli (4-3-3): David Ospina, Giovanni Di Lorenzo, Amir Rrahmani, Kalidou Koulibaly, Kevin Malcuit, Fabian Ruiz, Andre-Frank Zambo Anguissa, Piotr Zielinski, Hirving Lozano, Victor Osimhen, Lorenzo Insigne.

Prediksi Skor Leicester City vs Napoli

Leicester City terus melakukan langkah cerdas di bursa transfer. Boubakary Soumare, Patson Daka, Ademola Lookman dan Jannik Vestergaard semuanya telah tiba untuk memperkuat skuat. Liga Europa menawarkan kesempatan bagus bagi The Foxes untuk menunjukkan kualitas mereka yang berkembang, dan perjalanan yang mendalam di turnamen akan menjadi pertanda baik bagi mereka.

Napoli, di sisi lain, memiliki manajer baru di pucuk pimpinan yaitu Luciano Spalletti. Mereka memiliki skuad yang bagus, dan penambahan Andre-Frank Zambo Anguissa membuat lini tengah mereka sangat solid. Banyak yang akan bergantung pada bentuk Fabian Ruiz dan Victor Osimhen.

Pertandingan dekat ada di kartu. Hasil imbang tampaknya menjadi hasil yang ideal.

Leicester City 1 – 1 Napoli

Bagikan

Also Read