Baca Ini Tiongkok Pakai Vaksin Covid-19 Non Suntik, Tinggal Dihirup Saja Terbaru

Dedi Suparman

Baca Ini Tiongkok Pakai Vaksin Covid-19 Non Suntik, Tinggal Dihirup Saja Terbaru
Bagikan

Vaksin Dihirup Satu Tarikan Nafas

Berita Terkini; Pemerintah di Tiongkok punya cara baru untuk memberikan vaksin Covid -19 pada warganya. Nantinya cairan vaksin hanya perlu dihirup dalam satu tarikan nafas saja melalui hidung.

Cara ini tentu membawa kegembiraan bagi sebagian warga. Pasalnya tidak akan menimbulkan sakit dan tidak membuat orang menderita.  Pihak produsen mengklaim vaksin COVID- 19 ini berikan imunitas lebih bagus kepada virus. Apalagi, pemberian vaksin ini hanya satu takaran saja.

Baca Juga  Gara - Gara video viral tante Di Dood, Cinta terlarang Karena Check in

Vaksin ini bernama Convidecia Air dan dibuat oleh CanSinoBIO. CanSino mengklaim Convidecia Air diluncurkan usai percobaan klinis pada Maret 2022. Hasilnya membuktikan responden menjawab vaksin ini memberikan imunitas lebih kuat kepada badan.

Vaksin ini pun menjadi vaksin virus Corona tanpa jarum pertama yang menjangkau khalayak. Produsennya mengklaim vaksin ini memberika proteksi 3 kali lebih kuat dari serangan COVID- 19.

Berita Viral SatuViral

Perubahan Besar Usai Elizabeth Meninggal, Pengganti Ratu Hingga Perubahan Lagu Kebangsaan

Rakyatnesia

Selain itu produsen mengaku mereka memiliki cadangan bahan pembuat vaksin yang banyak. Sehingga mampu memproduksi Convidecia Air dalam jumlah besar.

Baca Juga  Gara - Gara video viral tante Di Dood, Cinta terlarang Karena Check in

Diambil dari IFL Science, Rabu( 7 atau 9 atau 2022) Convidecia Air saat ini dipakai di Cina sebagai booster untuk orang yang sudah mendapat vaksin pertama hingga ke 3.

India Tengah Uji Coba Vaksin Covid-19 Hirup

Kabar vaksin tanpa suntik ini mencuat di tengah perencanaan sebelum vaksin hidung di India diluncurkan.Pemerintah India berencana memberi izin Vaksin yang dihirup dari hidung  dalam suasana darurat mengurangi viral load dengan kilat.

Vaksin aerosol bisa mengakses dataran jaringan yang dijajah SARS- CoV- 2. terutama di saluran hidung serta kerongkongan. Serta berpotensi tingkatkan imunitas serta penghambatan penjangkitan.

Baca Juga  Gara - Gara video viral tante Di Dood, Cinta terlarang Karena Check in

Vaksin penguat buat masa dingin yang hendak tiba bisa jadi jadi kunci dalam melawan naiknya permasalahan COVID- 19, yang diprediksi oleh banyak akademisi dikala masa panas selesai.

Baca terus Satu Viral agar menjadi media Berita Viral yang memberikan info viral kepada kawula muda. Setiap harinnya akan memberikan Berita Viral Terkini dan Info Viral terupdate untuk kamu.

Jangan lupa cek category Event Satu Viral karena dengan membaca artikel Satu Viral kamu bisa bergabung dengan komunitas  #satucircle dan dapatkan jutaan hadiahnya.

Bagikan

Also Read