Prediksi Stoke City VS Barnsley, 16 September, Divisi Championship Inggris

Dedi Suparman

Prediksi Stoke City VS Barnsley, 16 September, Divisi Championship Inggris
Bagikan

[better-ads type=’banner’ banner=’50702′ ]

Bola, RakyatnesiaPrediksi skor Stoke City VS Barnsley malam hari ini Jadwal Liga Inggris Divisi Championship 16 september 2021 paling akurat pasti menang 100% Jitu, pukul 01.40 WIB. Pertandingan Ini adalah pertandingan Liga Inggris Divisi Championship musim 21/22. Menjadi tuan rumah di pekan ketujuh Divisi Championship Inggris musim ini, Michael O’Neill optimis timnya mampu tampil dominan. Selain karena tampil di hadapan publik sendiri, Stoke City juga tengah dalam performa terbaik mereka.

Berita Kedua Tim

Dari 6 pertandingan yang telah berjalan musim ini, team berjulukan The Potters ini sanggup tampil dengan cemerlang. Mereka cuman terdaftar alami 1x kekalahan saat berjumpa dengan Fulham (28/8) bulan akhir lalu dengan score akhir 3:0. Selebihnya lima pertandingan yang lain usai dengan seimbang 1x dan 4x kantongi kemenangan.

Dari catatan positif di atas, Stoke City sekarang menempati rangking ke-3 klassemen sementara musim ini dengan koleksi 13 point. Mereka cuman tertaut beda gol dari Fulham di rangking ke-2 dengan catatan point sama. Dan puncak klassemen sekarang ini ditempati West Bromwich Albion dengan koleksi 14 point.

Dengan pertandingan melawan Barnsley ini, Stoke City akan usaha memperoleh suntikan tiga point penuh untuk dapat membesarkan kesempatan mereka promo ke Liga Premier musim depan. Pucuk klassemen telah di muka mata mereka dengan beda cuman satu point. Ingat Barnsley ialah penghuni klassemen bawah, Stoke City percaya diri sanggup menang secara mudah di pertandingan ini.

Baca Juga  Rahasia Prediksi Skor Al Nassr Vs Al Fayha yang Akan Bikin Anda Tercengang!

Barnsley Bangun Dari Kemerosotan

Masuk musim persaingan baru 2021/2022 ini, Markus Schopp kelihatannya tidak dapat mendapati sentuhan terbaik. Ini bisa disaksikan dari perjalanan teamnya di sejumlah pertandingan awalan yang kelihatan terseok-seok alami kesusahan.

Dari 6 pertandingan terhidang musim ini, tim The Tykes cuman sanggup mengumpulkan satu kemenangan saja. Tiga pertandingan yang lain mereka mau tak mau share satu point dengan musuh karena pertandingan usai seimbang. Dan dua pertandingan yang lain usai tambah jelek sesudah mereka menelan kekalahannya dengan rivalnya.

Dengan rangkaian pertandingan tertera di atas, Barnsley terdaftar menempati rangking ke-17 klassemen sementara musim ini dengan koleksi enam point saja. Lewat pertandingan ini kali, Barnsley harus dapat memutus hasil jelek yang mereka rasakan sampai detik ini selanjutnya bangun ke rangking yang lebih bagus. Karena bila tidak teror turun kelas telah menunggu.

Head-to-Head rakyatnesia Stoke City VS Barnsley

Dari 5 performa terkini musim ini, Stoke City kantongi empat kemenangan manis. Sayang cara mereka tercoreng di satu pertandingan sesudah mereka terdaftar roboh dari musuh. Dari ke-5 pertandingan ini, Stoke City terdaftar kecolongan sekitar 5 kali dan sanggup membuahkan gol sekitar 8x.

Baca Juga  Prediksi Skor Nice Vs FC Lorient: Tembus Pintu Kemenangan di Liga Prancis 2024

Dari tim team tamu, Barnsley cuman mempunyai satu kemenangan dari 5 pertandingan terbaru musim ini. Dua pertandingan yang lain mereka mau tak mau share satu point dengan musuh karena pertandingan usai seimbang. Dan dua pertandingan yang lain Barnsley tidak berhasil tampil optimal sampai pada akhirnya roboh dari musuh. Dari ke-5 pertandingan ini tim The Tykes terdaftar alami kecolongan sekitar 7x dan kantongi gol sekitar 4x.

Kondsi Pemain Kedua Tim

Stoke City
Stoke City have no new injury worries following their 2-1 win against Huddersfield last time out.

Nick Powell and Tyrese Campbell are still unavailable for the game due to injury.

Injured: Nick Powell, Tyrese Campbell

Doubtful: None

Suspended: None

Barnsley
Barnsley will have a host of players missing for Wednesday’s game. Liam Kitching has been suspended for the game, while Ben Williams, Jordan Williams, Carlton Morris and Mads Juel Andersen are all unavailable due to injury.

Injured: Ben Williams, Jordan Williams, Carlton Morris, Mads Juel Andersen

Doubtful: None

Suspended: Liam Kitching

Head to head Stoke City Vs Barnsley

Stoke City have a slight advantage based on the recent head-to-head record between the two sides, winning two of their last five games, with Barnsley only winning one.

Barnsley came away as 2-0 winners the last time the two sides met back in February. Goals from Callum Styles and Daryl Dike were enough to secure victory on the night.

Baca Juga  Prediksi Jitu: Red Bull Bragantino vs Vasco Da Gama, Liga Brazil 2024

2021-02-24 Championship Barnsley 2-0 Stoke City
2020-10-21 Championship Stoke City 2-2 Barnsley
2020-07-04 Championship Stoke City 4-0 Barnsley
2019-11-09 Championship Barnsley 2-4 Stoke City

W Stoke City 2-1 Huddersfield Town
L Fulham 3-0 Stoke City
W Stoke City 2-0 Doncaster
W Stoke City 1-0 Nottingham
W Swansea City 1-3 Stoke City

L AFC Bournemouth 3-0 Barnsley
D Barnsley 1-1 Birmingham
D Queens Park Rangers 2-2 Barnsley
L Barnsley 0-1 Luton
W Barnsley 1-0 Coventry

Susunan Pemain Stoke City Vs Barnsley

Stoke City Predicted XI (3-5-2): Josef Bursik; Ben Wilmot, Harry Souttar, Leo Ostigard; Josh Tymon, Mario Vrancic, Romaine Sawyers, Sam Clucas, Tom Smith; Jacob Brown, Steve Fletcher

Barnsley Predicted XI (3-4-3): Bradley Collins; Jasper Moon, Michal Helik, Toby Sibbick; Callum Styles, Claudio Gomes, Romal Palmer, Callum Brittain; Clarke Oduor, Dominik Frieser, Cauley Woodrow

Prediksi Skor Stoke City VS Barnsley

Jika dilihat dari enam pertemuan terbaru rakyatnesia kedua kesebelasan, tiga laga diantaranya berakhir imbang. Sedangkan Stoke City memiliki koleksi kemenangan atas Barnsley sebanyak dua kali. Sebaliknya, Barnsley hanya pernah menumbangkan Stoke City satu kali saja.

Dengan semua statistik yang dirangkum oleh bandar slot online di atas, nampaknya Stoke City sebagai tuan rumah lebih dijagokan memenangi laga kali ini. Sebab tuan rumah memiliki rekor kebobolan dan juga gol yang lebih baik. Dengan demikian laga rakyatnesia Stoke City VS Barnsley diprediksi akan selesai dengan skor akhir.

Stoke City Vs Barnsley : 3 – 1

Bagikan

Also Read