Selamat bulan puasa
Prediksi Bola

Prediksi Coventry City vs Cardiff, 16 September, Divisi Championship Inggris

[better-ads type=’banner’ banner=’50702′ ]

Bola, RakyatnesiaPrediksi skor Coventry City Vs Cardiff malam hari ini Jadwal Liga Inggris Divisi Championship 16 september 2021 paling akurat pasti menang 100% Jitu, pukul 01.40 WIB. Pertandingan Ini adalah pertandingan Liga Inggris Divisi Championship musim 21/22. Dalam laga kali ini, Coventry City akan bermain dengan performa terbaik di depan pendukungnya dengan satu misi amankan point penuh. Tuan rumah Coventry City di laga ke-6 tampil sangat impresif. Mereka sukses amankan 3 angka setelah menang 2 – 0 atas Middlesbrough.

Berita Kedua Tim

Pada 4 pertandingan Championship awalnya, Coventry di pertandingan ketiga dan keempat menulis kemenangan, lalu pertandingan kedua dan kelima mendapat kekalahan. Coventry yang sekarang di status rangking keenam klassemen sementara dengan 12 poin, akan bawa visi memburu minus poin ketiga besar klassemen.

Di sisi lain Cardiff yang sedikit tidak diuntungkan di pertandingan tandang ini kali, tetap menarget bawa pulang minimum 1 poin. Cardiff sebagai team tamu bakal tampil mati-matian pada pertandingan Kamis kelak, meskipun mereka akan kesusahan temui penekanan dari suporter Coventry.

Catatan 4 pertandingan Championship awalnya, Cardiff di pertandingan kedua dan keempat mencatatkan kemenangan, pertandingan ketiga bermain seri lalu pertandingan kelima alami kekalahan. Cardiff yang sekarang menempati rangking kedelapan klassemen dengan 11 poin, bawa visi memburu poin untuk mengecilkan jarak kelima besar klassemen Championship.

Baca Juga  Prediksi Sporting Lisbon vs FC Porto, 12 September, Jadwal Liga Portugal

Coventry City Bawa Visi Perkecil Jarak Ketiga Besar

Coventry City sekarang ini diatasi Pelatih Mark Robins, yang hendak merangkum strategi dan taktik tepat untuk bawa squad bisa menyuap poin penuh. Pelatih Robins sedikit merotasi daftar pemain yang hendak di turunkan, karena dianya memahami benar jika Cardiff sebagai musuh kuat untuk ditemui.

Pelatih Mark Robins tetap memakai pola 3 – 4 – 1 – 2, dan dianya peluang memercayakan status Kapten ke Simon Moore. Robins akan tempatkan Gyokeres dengan Godden di muka, lalu si pelatih masih tetap mainkan Callum O’Hare yang ditugaskan sebagai striker lubang.

Cardiff City Bidik Minimum 1 Poin

Cardiff City ditukangi Pelatih Mick McCarthy, yang hendak mengolah strategi dan taktik paling manjur untuk bawa team amankan 1 poin. Pelatih McCarthy wajib buat berbenah dalam membuat strateginya, karena musuh ini kali cukup susah untuk dikalahkan.

Pelatih Mick McCarthy akan mengangkat pola 4 – 1 – 3 – 2, dan dianya memercayakan status Kapten ke baris belakang Sean Morrison. McCarthy akan tempatkan Mark Harris dengan Collins di baris serang, lalu di tengah-tengah dihuni oleh Vaulks, Bowen dan Marlon Pack.

Perkiraan Jalannya Laga Di Pertandingan Kelak


Stadion The Coventry Building Society Tempat bisa menjadi saksi pertandingan ketujuh Championship, rakyatnesia team rangking keenam hadapi team rangking kedelapan klassemen. Dalam laga pada Kamis pagi hari kelak, duet papan tengah klassemen Championship ini akan sama-sama sikut untuk mewujudkan visi masing-masing team.

Baca Juga  Prediksi Watford vs Wolverhampton, 11 Sep 2021, Jadwal Liga Inggris

Saat sebelum pertandingan akan diawali, juru taktik Mark Robins akan memberinya instruksi ke squadnya untuk tampil lebih agresif dalam mengangkat gempuran. Team ini akan membuat gempuran dari bawah dengan coba memancing team tamu untuk keluar tempat pertahanannya.

Dan disamping team tamu, Mick McCarthy akan memberinya perintah ke kesebelas pemain untuk tampil menyerang permainan Coventry. Team yang dipanggil The Bluebirds ini, bakal tampil dengan skema tekan di tempat pertahanan tuan-rumah supaya kesusahan untuk meningkatkan bermainnya.

Paruh pertama sampai turun minum, pertandingan peluang akan terhidang dengan tempo lamban, di mana ke-2 team berjibaku benar-benar keras merebutkan kepenguasaan laga. Di set ke-2 Coventry akan coba masukkan beberapa pemain untuk tampil menekan, dan Cardiff terus akan tekan permainan dari tuan-rumah.

Kondisi Pemain Kedua Tim

Coventry City

Tuan rumah tidak akan diperkuat Liam Kelly dan Josh Eccles, yang harus absen karena cedera.

Terluka: Liam Kelly, Josh Eccles

Ditangguhkan: Tidak ada

Cardiff City

Tim tamu tidak akan diperkuat Lee Tomlin dan Isaac Vassell, yang keduanya harus absen karena cedera.

Terluka: Tomlin Lee, Isaac Vassell

Ditangguhkan: Tidak ada

Head To Head Coventry City Vs Cardiff

Cardiff City memiliki sedikit keunggulan dalam sejarah pertandingan ini, mengklaim 22 kemenangan dari 53 pertemuan mereka sebelumnya. Coventry City, sementara itu, meraih tiga kemenangan lebih sedikit, sementara 12 pertandingan berakhir imbang.

2021-02-13 Kejuaraan Cardiff City 3-1 Coventry
2020-11-25 Championship Coventry 1-0 Cardiff City
Piala Liga 2014-08-13 Coventry 1-2 Cardiff City
2012-03-21 Championship Cardiff City 2-2 Coventry
2011-11-22 Championship Coventry 1-1 Cardiff City

Baca Juga  Prediksi Inter Milan vs Real Madrid, 16 September, Liga Champions

Coventry 2-0 Middlesbrough
L Queens Park Rangers 2-0 Coventry
Bacaan W Coventry 2-1
W Blackpool 0-1 Coventry
L Barnsley 1-0 Coventry

W Nottingham 1-2 Cardiff City
L Cardiff City 1-2 Kota Bristol
L Cardiff City 0-2 Brighton
W Cardiff City 3-1 Millwall
D Peterborough 2-2 Cardiff City

Susunan Pemain Coventry Vs Cardiff

Coventry City Prediksi XI (3-4-1-2): Simon Moore; Dominic Hyam, Kyle McFadzean, Fankaty Dabo; Ian Maatsen, Ben Sheaf, Gustavo Hamer, Julien Da Costa; Callum O’Hare; Martyn Waghorn, Viktor Gyokeres

Cardiff City Prediksi XI (3-4-3): Dillion Phillips; Curtis Nelson, Aden Flint, Sean Morrison; Joel Bagan, Joe Ralls, Marlon Pack, Perry Ng; Ryan Giles, Leandro Bacuna, Kieffer Moore

Prediksi Skor Coventry Vs Cardiff City

Prediksi skor situs slot terbaik di laga Divisi Championship Inggris, Coventry akan menang tipis 2 – 1 atas Cardiff di The Coventry Building Society Arena. Persaingan duo papan tengah untuk masuk ke papan atas klasemen ini, akan sangat menarik untuk ditunggu oleh para penggemar sepakbola.

Coventry 2 – 1 Cardiff City

Klik Baca Lebih Lanjut
Back to top button