Prediksi Dinamo Zagreb vs West Ham, 16 September, Liga Europa

Dedi Suparman

prediksi dinamo zagreb
Bagikan

[better-ads type=’banner’ banner=’50702′ ]

Bola, RakyatnesiaPrediksi skor Dinamo Zagreb Vs West Ham malam hari ini Jadwal Liga Europa 16 september 2021 paling akurat pasti menang 100% Jitu, pukul 01.40 WIB. Pertandingan Ini adalah pertandingan UEFA Liga Europa musim 21/22. Menjalani laga kandang Dinamo Zagreb jelas mengincar kemenangan dalam laga ini, untuk mempermudah langkah mereka menjalani laga leg kedua di kandang West Ham nanti, Dinamo Zagreb merupakan ]klub sepak bola eropa yang berbasis di Kroasia, dimana skuat Dinamo Zagreb keluar sebagai juara pro liga Kraosia sehingga mereka berhak bermain di Liga Eropa musim ini.

Berita Kedua Tim

Dinamo Zagreb dalam pertandingan terakhir kalinya sukses mencetak kemenangan 2-0 saat melayani Sibenik di ajang lokal, dengan kemenangan itu scuad Dinamo Zagreb tampil lumayan baik di lima laga paling akhir dengan raih 3 kemenangan 1 kali seimbang dan 1 kali kalah.

Baca Juga  Prediksi Skor Swansea Vs Rotherham: Raih Keunggulan di Championship Inggris

Sementara West Ham dalam pertandingan ini akan jalani pertandingan tandang pasti sudah menyiapkan scuad terbaik untuk dapat mengambil point di kandang Dinamo Zagreb, dengan bermaterikan pemain teratas eropa dan penampila mereka yang lumayan bagus di ajang Liga Primer scuad West Ham percaya diri sanggup mencetak kemenangan di pertandingan melawan Dinamo Zagreb besok.

Dalam gelaran Liga primer scuad West Ham barusan raih dua hasil seimbang, hasil seimbang pertama saat melayani Crystal Palace dengan score 2-2, seterusnya saat menantang Southampton dengan score 0-0 di pertandingan tandang, dengan 2 hasil seimbang itu scuad West Ham terdaftar belum terjamah kekalahan di lima pertandingan paling akhir di semua pertandingan, terhitung empat pertandingan Liga Primer Inggris.

Di group H di huni Dinamo Zagreb, West Ham, Rapid Vienne, dan Genk, dipandang dari team-team yang bergabung di group H menang scuad West Ham yang berpotensi besar bisa lolos dari babak group, tetapi kompetisi akan kelihatan minggu ini menjadi baik Dinamo Zagreb, atau West Ham masih mempunyai kesempatan sama besar.

Baca Juga  Prediksi Jitu Skor Leeds United vs Blackburn Rovers: Temukan Rahasianya!

Pertandingan ini bisa menjadi tatap muka pertama untuk ke-2 team, dalam pertandingan ini scuad Dinamo Zagreb akan jalani pertandingan kandang semakin lebih diuntungkan, tetapi scuad West Ham secara statistik laga semakin lebih di menjagokan di pertandingan ini.

Kondisi Pemain Kedua Tim

Dinamo Zagreb
Damir Krznar akan memiliki tim dengan kekuatan penuh untuk dipilih untuk pertandingan pada hari Kamis.

Terluka: Tidak ada

Diragukan: Tidak ada

Ditangguhkan: Tidak ada

West Ham United
West Ham United tidak memiliki kekhawatiran cedera baru setelah bermain imbang 0-0 melawan Southampton terakhir kali.

Arthur Masuaku hampir pulih sepenuhnya setelah mengalami cedera lutut sebelum musim dimulai dan diragukan untuk bermain.

Terluka: Tidak ada

Diragukan: Arthur Masuaku

Ditangguhkan: Tidak ada

Head To Head Dinamo Zagreb vs West Ham United :

Ini adalah pertama kalinya kedua belah pihak akan saling berhadapan.

Baca Juga  Prediksi Juara! Southampton Vs Watford, Championship Inggris 2024

Lima Pertandingan Terakhir Dinamo Zagreb :

11/09/2021 Dinamo Zagreb 2-0 HNK Sibenik
05/09/2021 NK Jarun 3-1 Dinamo Zagreb
29/08/2021 NK Osijek 0-2 Dinamo Zagreb
26/08/2021 Dinamo Zagreb 0-0 Sheriff Tiraspol
22/08/2021 Dinamo Zagreb 1-0 Lokomotiva Zagreb

Lima Pertandingan Terakhir West Ham United :

11/09/2021 Southampton 0-0 West Ham
28/08/2021 West Ham 2-2 Crystal Palace
24/08/2021 West Ham 4-1 Leicester City
15/08/2021 Newcastle United 2-4 West Ham
07/08/2021 West Ham 2-0 Atalanta Bergamo

Prediksi pemain Dinamo Zagreb vs West Ham United :

Dinamo Zagreb (4-1-4-1): Dominik Livakovic, Stefan Ristovski, Kevin Theophile-Catherine, Rasmus Lauritsen, Bartol Franjic, Kristijan Jakic, Lovro Majer, Josip Misic, Luka Ivanusec, Mislav Orsic, Bruno Petkovic

West Ham (4-2-3-1): Lukasz Fabianski; Aaron Cresswell, Angelo Ogbonna, Craig Dawson, Vladimir Coufal; Tomas Soucek, Declan Rice; Pablo Fornals, Jarrod Bowen, Said Benrahma; Michail Antonio

Prediksi Skor Dinamo Zagreb vs West Ham United

Kedua belah pihak akan merasa mampu memenangkan pertandingan dan itu akan membuat pertandingan hari Kamis menjadi pertarungan yang sengit.

Kami memprediksi hasil imbang yang menarik, dengan kedua tim masuk dalam daftar pencetak gol.

Dinamo Zagreb 1 – 1 West Ham United

Bagikan

Also Read