Prediksi Real Betis Vs Celtic, 16 September, Liga Europa

Dedi Suparman

prediksi celtic
Bagikan

[better-ads type=’banner’ banner=’50702′ ]

Bola, RakyatnesiaPrediksi skor Real Betis Vs Celtic malam hari ini Jadwal Liga Europa 16 september 2021 paling akurat pasti menang 100% Jitu, pukul 23.40 WIB. Pertandingan Ini adalah pertandingan perdana UEFA Liga Europa musim 21/22. Betis dalam laga ini akan menjalani laga kandang tentu sudah mempersiapkan skuat terbaiknya untuk bisa meraih kemenangan di laga ini, pekan kemarin Real Betis meraih kemenangan pertama mereka musim ini di akhir pekan dengan kemenangan 2-1 atas Granada, denga bekal tersebut melawan Celtic skuat Betis optimis mampu meraih kemenangan.

Berita Kedua Tim

Betis tidak bersaing di Liga Europa lebih dari 2 tahun tapi cuman kalah 1x dari 8 laga paling akhir mereka di persaingan, pertandingan ini bisa menjadi awalan yang susah untuk Group G, khususnya dengan tidak ada supporter tandang yang dibolehkan di Benito Villamarin, membuat pekerjaan di Andalusia makin berat.

Pasukan Manuel Pellegrini sedang dalam perform terbaik susul awalnya musim yang biasa saja, tampilkan performa yang baik walau kalah 1-0 dari Real Madrid, Betis memperoleh kemenangan pertama mereka musim ini menantang Granada, saat mereka menang 2-1 di pertandingan tandang. Rodri buka score di injury time set pertama, saat sebelum Sergio Canales cetak gol pahlawan kemenangan menegangkan pada menit ke-90. Tetapi, pembaruan selanjutnya dibutuhkan bila mereka ingin capai tekad lokal dan Eropa musim kedepan.

Baca Juga  Prediksi Jitu: Tenerife vs Leganes, Liga Spanyol 2 2024

Sementara Celtic menaklukkan Ross County 1-0 di akhir minggu sesudah kekalahan berturut-turut, Celtic belum mendapati momen yang diharap Ange Postecoglu pada musim pertama kalinya bersama club. Betis belum capai cara mereka, tapi mereka harus mempunyai kualitas dan pengalaman yang cukup di tingkat ini untuk memperoleh kemenangan menantang team SPL di hari Kamis.

Selama ini Celtic tidak lakukan perjalanan secara baik di Liga Europa musim kemarin, kecolongan 4 gol di masing-masing dari 2 laga tandang paling akhir mereka di persaingan, dalam pertandingan kelak Celtic kemungkinan harus senang tanpa Greg Taylor di hari Kamis sesudah dia dipaksakan keluar cuman pada set pertama di akhir minggu. Ia telah ragu ke arah ke permainan.

Celtic belum mendapati momen yang diharap Ange Postecoglu pada musim pertama kalinya bersama club. Betis belum capai cara mereka, tapi mereka harus mempunyai kualitas dan pengalaman yang cukup di tingkat ini untuk memperoleh kemenangan menantang team SPL di hari Kamis, Real Betis dan Celtic akan berjumpa untuk pertamanya kali di persaingan Eropa akhir minggu ini, sementara Betis akan bentrokan dengan musuh Skotlandia untuk pertamanya kali. Celtic belum menulis banyak kemenangan menantang club Spanyol, karena mereka kalah dalam enam laga paling akhir. Kemenangan paling akhir mereka menantang club Spanyol ialah pada kampanye Liga Champions 2012-13, saat mereka populer menaklukkan Barcelona 2-1 di Celtic Park.

Baca Juga  Prediksi Menakjubkan: Rahasia Membaca Skor Palermo vs AC Parma, Liga Italia B 2024

Kondisi Pemain Kedua Tim

Real Betis

Cedera: Marc Bartra

Diragukan: Diego Lainez, Youssouf Sabaly

Ditangguhkan: Tidak ada

Celtic
James Forrest dan Greg Taylor cedera saat ini dan tidak mungkin mengambil risiko dalam pertandingan ini. Christopher Jullien dan Kyogo Furuhashi juga mengalami cedera dan mungkin tidak bisa bermain melawan Real Betis minggu ini.

Terluka: Tidak ada

Diragukan: James Forrest, Greg Taylor, Christopher Jullien, Kyogo Furuhashi

Ditangguhkan: Tidak ada

Head to head Real Betis vs Celtic :

Real Betis belum pernah memainkan pertandingan resmi melawan Celtic dan ingin membuat sejarah minggu ini. Kedua tim sangat mampu membuat tanda mereka di Liga Europa dan memiliki poin untuk dibuktikan dalam pertandingan ini.

Celtic harus beradaptasi dengan pendekatan Manuel Pellegrini terhadap permainan dan mungkin tidak akan banyak menguasai bola dalam pertandingan ini. Namun, Real Betis rentan terhadap serangan balik, dan harus menampilkan front yang kuat minggu ini.

Baca Juga  Prediksi Jitu: Al Riyadh vs Al Tai, Liga Arab 2024

Lima Pertandingan Terakhir Real Betis :

29/08/2021 Real Betis 0-1 Real Madrid
21/08/2021 Real Betis 1-1 Cádiz
15/08/2021 Real Mallorca 1-1 Real Betis
08/08/2021 Real Betis 5-2 AS Roma
05/08/2021 UD Almería 2-1 Real Betis

Lima Pertandingan Terakhir Celtic :

11/09/2021 Celtic FC 3-0 Ross County
29/08/2021 Rangers FC 1-0 Celtic FC
27/08/2021 AZ Alkmaar 2-1 Celtic FC
21/08/2021 Celtic FC 6-0 St. Mirren
19/08/2021 Celtic FC 2-0 AZ Alkmaar

Prediksi pemain Real Betis vs Celtic :

Real Betis (4-2-3-1): Rui Silva; Juan Miranda, Victor Ruiz, Marc Bartra, Martin Montoya; Guido Rodriguez, Andres Guardado; Sergio Canales, Juanmi, Nabil Fekir; Borja Iglesias

Celtic (4-3-3): Joe Hart (GK); Greg Taylor, Carl Starfelt, Stephen Welsh, Anthony Ralston; Callum McGregor, David Turnbull, David Turnbull; Liel Abada, Odsonne Edouard, Kyogo Furuhashi

Prediksi Skor Real Betis vs Celtic

Celtic telah membuat kemajuan dalam beberapa bulan terakhir dan telah meningkat di bawah Ange Postecoglou. Sisi Skotlandia dapat mengemas pukulan pada hari itu dan harus menjadi yang terbaik minggu ini.

Real Betis belum dalam performa terbaik mereka musim ini dan harus bermain keras melawan Celtic. Kedua tim berimbang di atas kertas dan akan berbagi rampasan pada hari Kamis.

Real Betis 1 – 1 Celtic

Bagikan

Also Read