Prediksi Midtjylland vs Ludogorets, 16 September, Liga Europa

Dedi Suparman

Prediksi Midtjylland vs Ludogorets, 16 September, Liga Europa
Bagikan

[better-ads type=’banner’ banner=’50702′ ]

Bola, RakyatnesiaPrediksi skor Midtjylland Vs Ludogorets malam hari ini Jadwal Liga Europa 16 september 2021 paling akurat pasti menang 100% Jitu, pukul 01.40 WIB. Pertandingan Ini adalah pertandingan UEFA Liga Europa musim 21/22. Midtjylland memiliki bekal positif jelang laga kontra Ludogorets di laga pembuka Liga Eropa esok, dimana dalam laga terakhirnya Midtjylland mencatatkan kemenangan komprehensif 2-0 melawan Nordsjaelland di liga Denmark, Midtjylland berhasil menguasai 41% penguasaan bola dan 14 percobaan ke gawang dengan 7 di antaranya tepat sasaran. Untuk FC Midtjylland, pencetak golnya adalah Gustav Isaksen (47′) dan Victor Lind (77′). Di sisi lain, FC Nordsjælland mendapat 11 tembakan ke gawang dengan 5 tepat sasaran.

Berita Kedua Tim

Midtjylland tidak berhasil tampil mengagumkan di kwalifikasi Liga Champions, tapi juara Denmark itu tentu sanggup menyaingi Ludogorets di kandang dalam laga pembuka kampanye Liga Europa mereka. Pemain internasional Brasil Marrony harus jadi salah satu yang mangkir di team tuan-rumah, Midtjylland sudah memenangi tiga laga dengan beda yang mendalam dan mereka kalah di laga yang lain.

Baca Juga  Prediksi Skor Liga Mesir: Adu Kuat National Bank of Egypt vs. El Gaish

Sementara Ludogorets Razgrad akan masuk ke tatap muka ini susul kemenangan 2-0 Liga Pertama kali dalam kekalahan Cherno More Varna dalam laga paling akhir mereka, Ludogorets Razgrad mempunyai 67% kepenguasaan bola dan 9 tendangan ke gawang dengan 3 salah satunya pas target. Untuk Ludogorets Razgrad, pembuat golnya ialah Elvis Manu (16′) dan Kiril Despodov (70′). Untuk musuh mereka, Cherno More Varna mempunyai 3 tendangan ke gawang dengan 1 salah satunya pas target.

Ludogorets menyesali kecolongan semakin banyak gol di putaran pertama kwalifikasi UCL karena mereka hampir melewati Liga Champions. Mereka mempunyai awalan yang kuat ke kelas atas Bulgaria dengan 2 kemenangan dalam dua performa paling akhir mereka. Team akan kehilangan service Wanderson dan Cauly untuk laga menantang Midtjylland, dalam pertandingan kelak Valdas Dambrauskas harus pilih dari tim yang mempunyai beberapa permasalahan kesehatan. Cauly (Fibula Fracture) dan Wanderson (Robek Collateral Ligament) tidak bakal tampil.

Midtjylland ialah favorite untuk laga menantang Ludogorets di laga Liga Europa. Midtjylland pada keadaan bagus dan mengharap dapat manfaatkan hal sama. Tetapi, Ludogorets dikenali karena semangat juang mereka. Kami meramalkan kompetisi ketat di mana ke-2 team akan share gempuran, FC Midtjylland memenangi 1 dari 6 laga paling akhir mereka, kalah 2 laga dan 3 laga usai seimbang. Ludogorets Razgrad memenangi 3 dari 6 laga paling akhir mereka, kalah 1 laga dan 2 laga usai seimbang.

Baca Juga  Prediksi Akurat Skor Alcorcon vs Villarreal CF B: Raih Kemenangan!

Kondisi Pemain Kedua Tim

Midtjylland

Tidak ada masalah cedera atau skorsing yang diketahui untuk tim tuan rumah dalam pertandingan ini. Formasi 3-4-3 telah bekerja dengan sangat baik untuk Bo Henriksen di pertandingan liga dan kami berharap dia menurunkan skuad yang sama di sini juga.

Terluka: Tidak ada

Diragukan: Tidak ada

Ditangguhkan: Tidak ada

Ludogorets

Ludogorets memiliki tagihan kesehatan yang bersih sampai bulan lalu tetapi menderita dua cedera serius pada bulan Agustus. Cauly, yang telah mencetak dua gol dalam kampanye kualifikasi Liga Champions, mengalami patah tulang betis dan telah absen setidaknya selama sebulan.

Pemain sayap Bulgaria naturalisasi kelahiran Brasil, Wanderson, mengalami cedera ligamen lutut dan harus absen cukup lama.

Terluka: Cauly, Wanderson

Diragukan: Tidak ada

Ditangguhkan: Tidak ada

Head To Head Midtjylland vs Ludogorets :

Kedua klub hanya bertemu sekali sebelum pertandingan Liga Europa. Laga tersebut merupakan pertandingan kualifikasi babak kedua untuk kampanye UEFA Champions League 2020-21. Midtjylland mencatatkan kemenangan 1-0 dalam pertandingan itu berkat gol penentu kemenangan Júnior Brumado.

Baca Juga  Prediksi Bola Jitu: Bongkar Rahasia Skor Bologna vs Monza!

Midtjylland berhasil lolos ke babak penyisihan grup tetapi setelah gagal mencatat satu kemenangan pun, tersingkir dan juga tidak lolos ke Liga Europa.

27/08/2020 Ludogorets 0-1 FC Midtjylland

Lima Pertandingan Terakhir FC Midtjylland :

10/09/2021 FC Midtjylland 2-0 FC Nordsjælland
30/08/2021 Brøndby IF 2-0 FC Midtjylland
21/08/2021 FC Midtjylland 3-0 Silkeborg IF
13/08/2021 SønderjyskE 0-2 FC Midtjylland
11/08/2021 FC Midtjylland 0-1 PSV Eindhoven

Lima Pertandingan Terakhir Ludogorets Razgrad :

11/09/2021 Ludogorets 2-0 Cherno More Varna
30/08/2021 Pirin Blagoevgrad 1-3 Ludogorets
25/08/2021 Ludogorets 2-1 Malmö FF
22/08/2021 Ludogorets 5-0 Lokomotiv Sofia
19/08/2021 Malmö FF 2-0 Ludogorets

Prediksi susunan pemain Midtjylland vs Ludogorets :

Midtjylland (3-4-3): Jonas Lossl; Daniel Hoegh, Erik Sviatchenko, Rasmus Nicolaisen, Dion Cools; Evander, Raphael Onyedika, Paulinho; Anders Dreyer, Junior Brumado, Awer Mabil

Ludogorets (4-3-3): Kristijan Kahlina; Anton Nedyalkov, Olivier Verdon, Igor Plastun, Jordan Ikoko; Stephane Badji, Claude Goncalves, Cauly Souza; Wanderson, Pieros Sotiriou, Alex Menezes

Prediksi Skor Midtjylland vs Ludogorets

Midtjylland dan Ludogorets sama-sama menikmati masa-masa hebat di liga domestik mereka. Tim tamu sedang dalam lima kemenangan beruntun sementara Midtjylland memiliki empat kemenangan dari lima pertandingan terakhir mereka dan hanya kebobolan tiga gol.

Mengingat keunggulan kandang dan soliditas pertahanan mereka di kandang, kami memprediksi kemenangan tipis untuk Midtjylland.

Midtjylland 2 – 1 Ludogorets

Bagikan

Also Read