Prediksi Inter Milan vs Real Madrid, 16 September, Liga Champions

Dedi Suparman

Bagikan

[better-ads type=’banner’ banner=’50702′ ]

Bola, RakyatnesiaPrediksi skor Inter Milan Vs Real Madrid malam hari ini Jadwal Liga Champions 16 september 2021 paling akurat pasti menang 100% Jitu, pukul 02.00 WIB. Pertandingan Ini adalah pertandingan perdana UEFA Liga Champions musim 21/22. Tergabung di grup D bersama Shakhtar Donetsk dan Sheriff kedua tim merupakan tim unggulan yang di prediksi akan mampu lolos dari fase grup, di laga leg pertama ini Inter akan menjalani laga kandang tentu akan memanfaatkanya dengan sebaik mungkin untuk bisa meraih poin penuh, namun skuat Inter masih harus waspada pasalnya di pertemuan terakhir di liga champion musim lalu skuat Inter di kalahkan Real Madrid dengan skor 0-2.

Kondisi Kedua Tim

Performa scuad Inter di ajang Serie A Italia lumayan baik, Nerrazzuri buka musim dengan kemenangan di kandang sendiri atas Genoa, 4-0, dan kemudian, menaklukkan Verona di tandang, 1-3, riwayat eropa, Inter Milan akhir kali memenangkan Liga Champions UEFA di bawah bimbingan Jose Mourinho. Itu semua jalan kembali ke tahun 2010, saat mereka memenangi treble juga. Sepanjang sepuluh tahun selanjutnya, mereka gagal memenangi Scudetto , sampai tahun 2021, saat Antonio Conte pimpin mereka jadi juara Serie A.

Dalam pertandingan terakhir kalinya Inter Milan bermain seri di Serie A Italia menantang Sampdoria saat mereka turun ke status keempat di liga walau sempat pimpin 2x di Stadion Luigi Ferraris.

Menjelang pertandingan kelak Simone Inzaghi tidak begitu pusing ketika menentukan starting line-up menantang club Spanyol di Milan pada Selasa malam. Cuman Alessandro Bastoni, Christian Eriksen dan Gabriel Brazao yang hendak mangkir untuk laga yang paling ditunggu.

Sementara Real Madrid bersama Carlo Ancelotti kembali lagi ke tanah airnya bersama Real Madrid saat dia berkunjung San Siro di mana dia pernah tangani pesaing seru Inter Milan dan penyewa stadion iconic AC Milan. Los Blancos tiba dengan kemenangan fantastis dari belakang menantang Celta Vigo di La Liga.

Di pertandingan pembuka Liga Champion besok, Carlo Ancelotti tidak diperkokoh oleh David Alaba, Gareth Bale, Toni Kroos, Cedera Jovic dan Dani Ceballos saat teamnya berkunjung ke Milan untuk laga pertama Liga Champions.

Real tampil lebih bagus di ke-2 tatap muka pada musim UCL awalnya, menang 3-2 di kandang dan 0-2 di Milan, Inter dan Real sudah mainkan 17 laga selama ini, dan Los Blancos mempunyai rekor yang sedikit lebih bagus, memenangi delapan laga, satu semakin banyak dari Italia. Dua laga usai tanpa juara. Beda gol keseluruhan ialah 25-21 untuk keunggulan team Spanyol.

Real Madrid mampu menujukan perform terbaik di La Liga walau kehilangan beberapa tokoh kunci seperti Zinedine Zidane, Sergio Ramos dan Raphael Varane karena Ancelotti sudah mengurus keadaan di Madrid seperti seorang virtuoso, kebalikannya dengan Inter Milan yang ternyata masih terpana dengan keperginya Antonio Conte dan Romelu Lukaku di transfer bursa awalnya.

Kondisi Pemain Kedua Tim

Inter Milan

Inter Milan bisa tanpa bek tengah Alessandro Bastoni. Selain itu tidak ada masalah yang diketahui dan manajer Simone Inzaghi diharapkan memiliki skuad yang fit sepenuhnya.

Terluka: Tidak ada

Diragukan: Alessandro Bastoni

Ditangguhkan: Tidak ada

Real Madrid

Sementara itu, Real Madrid bisa tanpa beberapa pemain. Manajer Carlo Ancelotti tidak dapat menggunakan jasa gelandang Spanyol Dani Ceballos, pemain sayap Welsh Gareth Bale, gelandang Jerman Toni Kroos dan bek kiri Ferland Mendy dan Marcelo.

Bek Austria David Alaba dan striker Serbia Luka Jovic telah disebutkan dalam skuad tetapi masih harus dilihat apakah mereka diberikan menit setelah absen dalam pertandingan melawan Celta Vigo.

Cedera: Ferland Mendy, Gareth Bale, Dani Ceballos, Marcelo, Toni Kroos

Diragukan: Luka Jovic, David Alaba

Ditangguhkan: Tidak ada

Head To Head Inter Milan vs Real Madrid :

Dalam 11 pertemuan head-to-head antara kedua belah pihak, rekornya sama persis. Inter Milan telah memenangkan lima pertandingan, kalah lima dan seri satu.

Kedua klub terakhir bertemu di Liga Champions tahun lalu, dengan Real Madrid mengalahkan Inter Milan 2-0. Penalti babak pertama dari pemain sayap Belgia Eden Hazard dan gol bunuh diri babak kedua dari bek kanan Achraf Hakimi memastikan kemenangan bagi Real Madrid. Gelandang Chili Arturo Vidal dikeluarkan dari lapangan karena Inter Milan di babak pertama.

26/11/2020 Inter Milano 0-2 Real Madrid
04/11/2020 Real Madrid 3-2 Inter Milano
27/07/2015 Inter Milano 0-3 Real Madrid
27/07/2014 Real Madrid 1-1/p.2-3 Inter Milano
11/08/2013 Inter Milano 0-3 Real Madrid

Lima Pertandingan Terakhir Inter Milan :

12/09/2021 Sampdoria 2-2 Inter Milano
28/08/2021 Hellas Verona 1-3 Inter Milano
21/08/2021 Inter Milano 4-0 Genoa
14/08/2021 Inter Milano 3-0 Dynamo Kyiv
09/08/2021 Parma Calcio 0-2 Inter Milano

Lima Pertandingan Terakhir Real Madrid :

13/09/2021 Real Madrid 5-2 Celta de Vigo
29/08/2021 Real Betis 0-1 Real Madrid
23/08/2021 Levante UD 3-3 Real Madrid
15/08/2021 Deportivo Alavés 1-4 Real Madrid
08/08/2021 Real Madrid 0-0 AC Milan

Prediksi Susunan pemain Inter Milan vs Real Madrid :

Inter Milan (3-5-1-1): Samir Handanovic; Milan Skriniar, Stefan De Vrij, Alessandro Bastoni; Matteo Darmian, Nicolo Barella, Marcelo Brozovic, Hakan Calhanoglu, Federico Dimarco; Stefano Sensi; Edin Dzeko.

Real Madrid (4-3-3): Thibaut Courtois, Dani Carvajal, Jesus Vallejo, David Alaba, Miguel Gutierrez, Eduardo Camavinga, Federico Valverde, Isco, Gareth Bale, Karim Benzema, Eden Hazard

Prediksi Skor Inter Milan vs Real Madrid

Inter Milan memenangkan Serie A musim lalu, dan telah menikmati awal yang baik kali ini. Mereka tidak akan diperkuat superstar musim lalu di Romelu Lukaku dan Achraf Hakimi, tetapi pemain seperti Lautaro Martinez dan Nicolo Barella klub memiliki dua talenta yang benar-benar menarik.

Real Madrid, di sisi lain, terus mengandalkan Karim Benzema untuk membuat dampak. Benzema tidak sering mengecewakan, tetapi manajer Carlo Ancelotti akan berharap bahwa Eden Hazard memberinya dukungan yang memadai musim ini. Eduardo Camavinga telah menikmati awal yang sangat baik untuk karirnya di Real Madrid.

Pertandingan yang dekat ada di kartu, dan sulit untuk memisahkan kedua belah pihak.

Inter Milan 1 – 1 Real Madrid

Bagikan

Also Read