Portal Berita Bojonegoro Lamongan
berita bojonegoroFeatured

Tingkatkan SDM, Pemkab Bojonegoro Anggarkan Beasiswa Rp 34,6 Miliar, di Tahun 2022

BERITA BOJONEGORO (RAKYATNESIA) – Selama empat tahun kepemimpinan Bupati Bojonegoro Anna Mu’awanah, langkah peningkatan sumber daya manusia (SDM) terus digenjot. Sebab, sektor pendidikan menjadi investasi jangka panjang suatu daerah.

Melalui program beasiswa, Pemkab Bojonegoro menganggarkan alokasi dana sebesar Rp 34,6 miliar dana pendidikan untuk mahasiswa pada tahun 2022 ini.

Sekretaris Dinas Pendidikan Kabupaten Bojonegoro Suyanto menjelaskan, untuk beasiswa tahap II tahun 2022 sedang proses verifikasi di bulan ini. Diperkirakan, paling lambat Oktober 2022 sudah tahap pencairan.

Baca Juga  Satlantas Polres Bojonegoro Gelar Baksos Religi Sambut Hari Lalu Lintas Bhayangkara ke-67

“Dimohon kepada seluruh warga baik itu pemdes maupun mahasiswa yang telah merasakan program beasiswa dari Pemkab Bojonegoro untuk terus menginformasikan kepada yang lainnya. Agar program ini dapat dirasakan oleh seluruh anak-anak kita,” ujarnya Rabu (14/9/2022), kepada para awak media di Kantor Dinas Pendidikan Kabupaten Bojonegoro. 

1 2Next page

Sukisno

Jurnalis Utama Rakyatnesia.com Dan Sudah di dunia jurnalistik selama lebih daro 30 tahun, sebelumnya juga pemilik dari Media Cetak Media Independe, Rakyatindependen.com
Back to top button