Baca Ini Gokil! Andrew White Beri Kejutan Ikut Senam Bareng Ibu-ibu Terbaru

Dedi Suparman

Baca Ini Gokil! Andrew White Beri Kejutan Ikut Senam Bareng Ibu-ibu Terbaru
Bagikan

Ibu-ibu Heboh dan Semangat Senam

Gosip Artis; Aktor Andrew White mendadak viral di sosial media. Namanya sempat jadi trending topik di Twitter dan instagram Gara-gara ia iseng ikutan senam di kelompok ibu-ibu.

Video singkat yang menampilkan dirinya tiba-tiba datang ke kelompok senam ibu-ibu sukses bikin netizen heboh. Andrew White dikenal sebagai salah satu aktor yang rutin melakukan olahraga. Bersama keluarga tercinta, suami Nana Mirdad ini kerap membagikan kegiatan olahraganya yang sukses menuai perhatian.

Salah satunya video viral saat menampilkan Andrew White jadi instruktur senam ibu-ibu. Dalam video yang diunggah di Instagram pribadinya, terlihat Andrew turun dari mobil dengan menggunakan masker, kacamata hitam dan topi hitam.

Baca Juga  Gara - Gara video viral tante Di Dood, Cinta terlarang Karena Check in

Ke Gap Terlibat Prostitusi, Aktor Tiongkok Li Yifeng diciduk Polisi

Rakyatnesia

Ia kemudian menyelinap di rakyatnesia barisan ibu-ibu lalu mendekati pelatih senam. Andrew langsung membuka topi, kacamata dan maskernya. Ia langsung bergoyang senam dan mengambil alih pelatih.

Sontak saja ibu-ibu peserta senam histeris melihat suami dari Nana Mirdad ini. Parasnya yang ganteng sukses membuat heboh ibu-ibu senam dan netizen ketika melihat video. Bukan tanpa alasan, rupanya Andrew White memang hendak memberikan kejutan buat ibu-ibu kompleks supaya lebih semangat lagi senam.

Baca Juga  Gara - Gara video viral tante Di Dood, Cinta terlarang Karena Check in

Melihat Andrew White yang ikut jadi instruktur senam ibu-ibu mengundang banyak pujian warganet. Tidak sedikit dari mereka merasa iri lantaran bisa senam bareng sang aktor. Beberapa di antaranya mengungkapkan tambah semangat olahraga jika instrukturnya adalah seorang Andrew White.

Selesai senam, Andrew menyempatkan diri berfoto bersama ibu-ibu tersebut. Kamu kalau instrukturnya Andrew, semangat ikut senam juga ga Sobat Viral?

Netizen Minta Andrew Senam di Kompleknya

Aprilio Mangganang Akan Nikahi Gadis Pujaannya

Rakyatnesia

Video ini tambah viral usai diunggah diakun instagram @lambeturah. Netizen banyak netizen memberikan respon positif melihat aksi Andrew White senam bareng ibu-ibu kompleks.

Baca Juga  Gara - Gara video viral tante Di Dood, Cinta terlarang Karena Check in

“Gw tiap hari mau dah senam klo dia instrukturnya,” tulis kurniasari.riska68

“Suami orang ganteng banget,” kata @mia_federer.

“Bu instruktur senam buat dikantor pake dia plis. saya rajin tiap hari pasti rajin ikut,” pinta @nuritkaler.

“Wah, kalau ada gue,bakalan barisan terdepan pasti,” tutur ditamayanay.

Sementara itu, sang istri yakni Nana Mirdad tampak memberikan responnya saat melihat video sang suami. Melalui akun gosip, Nana menyebut sang suami cukup iseng.

“Iseng bangettt,” tulisnya seperti dalam kolom komentar akun @lambe_turah.

Baca terus Satu Viral agar menjadi media Berita Viral yang memberikan info viral kepada kawula muda. Setiap harinnya akan memberikan Berita Viral Terkini dan Info Viral terupdate untuk kamu.

Jangan lupa cek category Event Satu Viral karena dengan membaca artikel Satu Viral kamu bisa bergabung dengan komunitas  #satucircle dan dapatkan jutaan hadiahnya.

Bagikan

Also Read