Prediksi Rennes Vs Fenerbahce, 16 September 2022

moch akbar fitrianto

Prediksi Rennes Vs Fenerbahce, 16 September 2022
Bagikan

Bola, RakyatnesiaPrediksi Skor Rennes Vs Fenerbahce, Liga Europa, malam hari ini Jadwal Langsung 16 september 2022 paling akurat pasti menang 100% Jitu Parlay Mix, pukul 02.00 WIB Ini adalah Lanjutan Pertandingan Sepak Bola usim 2022/2023.

Analisis Pertandingan

Rennes mengambil empat pertandingan tak terkalahkan beruntun melawan Fenerbahce pada Kamis malam di Liga Eropa UEFA. Tim Bruno Genesio semakin kuat dan bisa memuncaki Grup B dengan kemenangan melawan Fenerbahce dari Turki.

Tim tamu sedang dalam performa bagus yang serupa. Fenerbahce telah memenangkan pertandingan berturut-turut menjelang pertandingan Liga Europa matchday No. 2.

The Yellow Canaries tidak bermain di dalam negeri pada akhir pekan. Pertandingan terakhir mereka adalah kemenangan kandang 2-1 di Liga Europa pekan lalu atas Dynamo Kyiv.

Tim Jorge Jesus akan diistirahatkan untuk kunjungan ke Rennes. Mantan bos Benfica itu tampil bagus di Fenerbahce musim ini. Turki telah membukukan rekor 7W-4D-1L di semua kompetisi. Fenerbahce telah mengungguli lawan 28-10.

Ini akan menjadi pertemuan pertama antara Rennes dan Fenerbahce. Kedua klub menang pada matchday No. 1 di Grup B Liga Europa. Rennes dan Fenerbache adalah tim terkuat di grup dengan Dynamo Kyiv dan AEK Larnaca keduanya diharapkan finis ketiga dan keempat masing-masing.

Rennes mengalahkan Auxerre di Ligue 1 pada akhir pekan 5-0. Genesio membuat Hitam dan Merah bermain baik setelah awal kampanye yang acuh tak acuh. Rennes butuh empat pertandingan pembukaan 2022-23 untuk diselesaikan. Sekarang, Rennes terlihat berbahaya.

Baca Juga  Prediksi Jitu Skor Inter vs Cagliari, Liga Italia 2024

Fenerbahce dipimpin dalam gol oleh Enner Valencia. Pemain Ekuador itu mencetak enam gol di semua kompetisi. Fenerbahce ditumpuk dengan pemain berbakat.

Jesus tidak akan diperkuat pemain bertahan Mauricio Lemos dan Nazim Sangare karena cedera. Penyerang Bruma juga cedera dan tidak mungkin masuk skuad.

Empat pemain berada di ruang perawatan di Rennes. Gelandang Baptiste Santamaria mengalami cedera pergelangan kaki dan kemungkinan akan melewatkan pertandingan hingga Oktober. Forward Jeremy Doku adalah ganda dengan cedera otot. Penyerang Arnaud Kalimuendo juga memiliki masalah otot yang bisa membuatnya absen.

Genesio bisa melihat bek Warmed Omari kembali ke tim. Omari telah pulih dari cedera pangkal paha. Forward Martin Terrier memimpin Rennes dengan tiga gol dalam tiga pertandingan.

Penandatanganan musim panas, Amine Gouiri, telah berhasil dengan satu gol dalam dua pertandingan di semua kompetisi. Mantan striker Nice itu bisa menjadi starter dalam serangan melawan Fener.

Fenerbahçe akan bertanding setelah menang 2-1 di Liga Europa saat mereka mengalahkan Dynamo Kyiv di pertandingan sebelumnya.

Dalam laga tersebut, Fenerbahe berhasil menguasai 65% penguasaan bola dan 9 tembakan tepat sasaran dengan 6 di antaranya tepat sasaran. Untuk Fenerbahce, pencetak golnya adalah Gustavo Henrique (35′) dan Michy Batshuayi (92′). Dynamo Kyiv mendapat 5 upaya ke gawang dengan 3 di antaranya tepat sasaran. Viktor Tsyhankov (63′) menjadi pencetak gol bagi Dynamo Kyiv.

Baca Juga  Prediksi Jitu: Borussia Dortmund vs Atletico Madrid, Liga Champions 2024

Fenerbahçe asuhan Jorge Jesus telah mencetak 14 gol dalam enam pertandingan sebelumnya. Gol keseluruhan yang telah dicetak melawan mereka selama pertandingan itu menjadi 5.

Head to Head Rennes Vs Fenerbahce

Rennes, mengikuti dari hasil sebelumnya, akan berharap untuk hasil yang sama setelah kemenangan 5-0 Ligue 1 melawan AJ Auxerre.

Dalam pertandingan itu, Rennes berhasil menguasai 48% penguasaan bola dan 12 percobaan mencetak gol dengan 9 tepat sasaran. Untuk Rennes, pencetak golnya adalah Kamaldeen Sulemana (3′), Amine Gouiri (60′), Martin Terrier (68′), Flavien Tait (79′) dan Matthis Abline (85′). Auxerre memiliki 7 tembakan ke gawang dengan 3 di antaranya tepat sasaran.

Rennes tidak memiliki masalah dengan mencetak gol, mencetak gol setiap kali mereka keluar untuk bermain dalam 6 pertandingan terakhir mereka.

5 Pertandingan Terakhir

11/09/22 Stade Rennais5 – 0
(1 – 0)
AJ Auxerre Fr108/09/22 AEK Larnaka1 – 2
(1 – 1)
Stade Rennais UEL04/09/22 Troyes AC1 – 1
(1 – 0)
Stade Rennais Fr131/08/22 Stade Rennais3 – 1
(0 – 0)
Stade Brestois Fr127/08/22 Lensa RC2 – 1
(0 – 0)
Stade Rennais

08/09/22 Fenerbahe SK2 – 1
(1 – 0)
Dynamo Kiev UEL03/09/22 Fenerbahe SK2 – 0
(1 – 0)
Kayserispor Tr129/08/22 Konyaspor1 – 0
(0 – 0)
Fenerbahe SK Tr125/08/22 Fenerbahe SK4 – 1
(2 – 1)
Austria Wien UEL22/08/22 Fenerbahe SK4 – 2
(2 – 0)
Adana Demirspor

Baca Juga  Prediksi Jitu Skor West Ham United vs Fulham: Siapa Unggul?

Kondisi Pemain

Rennes
Arnaud Kalimuendo (Otot Robek), Omari Hangat (Pubalgia) dan Baptiste Santamaria (Cedera pergelangan kaki) tidak akan ambil bagian untuk manajer Rennes Bruno Génésio.

Kami berpikir bahwa Rennes mungkin akan berbaris dalam sistem 4-3-3 kali ini dan memilih Steve Mandanda, Hamari Traore, Joe Rodon, Arthur Theate, Adrien Truffert, Benjamin Bourigeaud, Flavien Tait, Lovro Majer, Kamal-Deen Sulemana, Amine Gouiri dan Martin Terrier.

Berita Tim: Fenerbahe
Berkat skuad yang benar-benar bebas cedera yang tersedia untuk dipilih, manajer Fenerbahce Jorge Jesus tidak memiliki masalah kebugaran sama sekali menjelang pertandingan ini.

Kami berpikir bahwa Sarı Kanaryalar tampaknya paling mungkin menggunakan sistem 4-4-2 dengan mengirimkan Altay Bayindir, Ferdi Kadioglu, Gustavo Henrique, Attila Szalai, Luan Peres, Diego Rossi, Willian Arao, Miguel Crespo, Ezgjan Alioski , J. Pedro Geraldino dan Joshua King.

Prediksi skor Rennes Vs Fenerbahce

Kami cenderung berpikir bahwa Rennes kemungkinan akan mendapatkan kemenangan dan kemungkinan clean sheet ketika mereka bermain melawan Fenerbahçe, yang mungkin akan kesulitan untuk lolos.

juga.

Tip kami adalah untuk kemenangan 1-0 untuk Rennes saat peluit penuh waktu dibunyikan.

Memeriksa peluang terbaru untuk pertandingan ini pada menit 90. pasar hasil, menempatkan uang Anda pada Rennes dapat diperoleh untuk 1,76, pergi untuk permainan menyelesaikan semua-kuadrat adalah 3,94 dan bertaruh pada pemenang menjadi Fenerbahçe bisa mendapatkan Anda 5,15. Mereka adalah yang terbaik dari harga yang ditawarkan saat ini.

Rennes Vs Fenerbahce : 1- 0

Bagikan

Also Read