Prediksi Istanbul Basaksehir vs Fiorentina, 16 September 2022

Opik Arrow

Prediksi Istanbul Basaksehir vs Fiorentina, 16 September 2022
Bagikan

Bola, RakyatnesiaPrediksi Skor Istanbul Basaksehir vs Fiorentina Liga Konferensi, malam hari ini Jadwal Langsung 16 september 2022 paling akurat pasti menang 100% Jitu Parlay Mix, pukul 02.00 WIB Ini adalah Lanjutan Pertandingan Sepak Bola usim 2022/2023.

Analisis pertandingan

Istanbul Basaksehir yang terbang tinggi menyongsong team Fiorentina yang tidak biasa di Stadion Basaksehir Fatih Terim untuk laga Group A Liga Pertemuan Eropa pada Jumat pagi hari WIB.

Tuan-rumah amankan kemenangan Eropa paling besar mereka dalam laga pembukaan group mereka minggu kemarin, sementara team tamu dipaksakan untuk senang dengan score seimbang.

Istanbul Basaksehir sudah kumpulkan 20 laga tidak pernah kalah yang mengagumkan di semua persaingan, semenjak Maret musim kemarin, dan mereka sudah memenangi masing-masing dari 5 laga paling akhir mereka musim ini.

Pasukan Emre Belozoglu amankan kemenangan tandang 4-0 atas Hearts dalam laga pembukaan Liga Pertemuan Eropa minggu kemarin, dengan Hasan Ali Kaldirim, Youssouf Ndayishimiye, Stefano Okaka dan Berkay Ozcan semua jadi pembuat gol di Edinburgh.

The Grey Owls semenjak itu mengeklaim kemenangan tipis 1-0 Super Lig di pesaing sekotanya Besiktas, dengan gol dari Bertrand Traore menolong mereka berpindah ke satu point dari pimpinan liga Konyaspor dengan 1 laga pada tangan.

Semangat tinggi di tim Basaksehir dan mereka akan berminat untuk mengeklaim tiga point kembali menantang Fiorentina saat mereka usaha untuk maju ke set mekanisme luruh di persaingan Eropa untuk ke-2 kalinya dalam riwayat mereka.

Basaksehir cuma hadapi musuh Italia 2x awalnya di Eropa, tapi mereka ditaklukkan 3-0 di kandang dan 4-0 saat tandang menantang Roma di sesi kualifikasi group Liga Europa 2019-20.

Kebalikannya, Fiorentina alami awalan yang menyebalkan pada musim baru dan tidak berhasil memenangi satu juga dari 7 laga paling akhir mereka di semua persaingan.

La Viola bermain seri 1-1 di kandang menantang team kecil Latvia Rigas Futbola Skola dalam laga pembukaan group Liga Pertemuan Eropa minggu kemarin, dengan gol pembuka Antonin Barak di tengah set ke-2 diurungkan oleh gol Andrej Ilic di menit ke-74.

Mulai sejak itu, Fiorentina menerima kekalahan 2-1 di Serie A saat menantang Bologna akhir minggu kemarin. Ke-3 gol itu diciptakan dalam delapan menit set ke-2 , dengan tuan-rumah bangun dari ketinggal untuk amankan point maksimal karena gempuran dari Musa Barrow dan Marko Arnautovic.

La Viola sekarang tidak berhasil memenangi satu juga dari 8 laga tandang bersaing paling akhir mereka dan kepala pelatih Vincenzo Italiano ada di bawah penekanan untuk mengganti nasib club.

Berkompetisi di persaingan Eropa untuk pertamanya kali dalam 6 tahun, Fiorentina sudah memenangi semua enam tatap muka mereka awalnya menantang oposisi Turki, cuma kecolongan 1 gol dalam prosesnya, sebagai tanda baik untuk baju Italia ke arah kontes hari Kamis.

Head to Head Istanbul Basaksehir Vs Fiorentina

Setelah menderita kekalahan di pertandingan sebelumnya melawan Bologna di kompetisi Serie A, Fiorentina dan pendukung perjalanan mereka akan berharap bahwa mereka bisa mendapatkan hasil yang lebih baik di pertandingan ini.

Dalam pertandingan itu, Fiorentina berhasil menguasai 61% penguasaan bola dan 13 percobaan ke gawang dengan 2 di antaranya tepat sasaran. Pencetak gol untuk Fiorentina adalah Lucas Martínez Quarta (54′). Bologna membuat 12 tembakan tepat sasaran dengan 4 di antaranya tepat sasaran. Musa Barrow (59′) dan Marko Arnautovi (62′) mencetak gol untuk Bologna.

Selama 5 dari enam bentrokan terakhir yang melibatkan Fiorentina, sangat sedikit jumlah gol yang tercipta antara mereka dan tim lawan. Jumlah rata-rata keseluruhan gol per pertandingan dalam periode itu hanya 1,33, dengan rata-rata gol untuk La Viola sama dengan 0,5.

5 Pertandingan Terakhir

12/09/22 Besiktas JK0 – 1
(0 – 0)
Istanbul Basaksehir Tr108/09/22 Hati FC0 – 4
(0 – 1)
Istanbul Basaksehir ECL03/09/22 Istanbul Basaksehir2 – 0
(1 – 0)
Alanyaspor Tr125/08/22 Royal Antwerpen1 – 3
(0 – 1)
Istanbul Basaksehir ECL21/08/22 Istanbul Basaksehir2 – 0
(1 – 0)
Kayserispor

11/09/22 Bologna FC2 – 1
(0 – 0)
Fiorentina It108/09/22 Fiorentina1 – 1
(0 – 0)
Rigas Futbola skola ECL03/09/22 Fiorentina1 – 1
(1 – 1)
Juventus FC It131/08/22 Udinese Calcio1 – 0
(1 – 0)
Fiorentina It128/08/22 Fiorentina0 – 0
(0 – 0)
SSC Napoli

Kondisi pemain Istanbul Basaksehir versus Fiorentina

Playmaker Istanbul Basaksehir Mesut Ozil sudah mangkir dalam tiga laga paling akhir karena cidera, tapi dia sudah kelihatan dalam training minggu ini dan dapat kembali lagi ke tim matchday.

Penjaga gawang Muhammed Sengezer diberi starter di rakyatnesia garis menantang Hearts, tapi Volkan Babacan kembali lagi ke starting XI menantang Besiktas dan ia dapat menjaga tempatnya di hari Kamis.

Danijel Aleksic, Serdar Gurler dan Stefano Okaka semua dapat kembali lagi ke lineup awalnya sesudah mereka mulai di kursi cadangan akhir minggu kemarin.

Adapun Fiorentina, Nikola Milenkovic (paha), Gaetano Castrovilli (lutut) dan Dodo (betis) semua mangkir karena cidera, sementara Alfred Duncan disangsikan dan akan dipandang saat sebelum kickoff.

Igor Julio dikeluarkan dari lapangan dalam kekalahan Serie A dari Bologna, tapi dia ada untuk bermain di hari Kamis dan peluang akan bermain sebagai bek tengah bersama Lucas Martinez Quarta, yang cetak gol dalam laga yang serupa akhir minggu kemarin.

Bila Italiano memutuskan untuk beri kesegaran baris depan, Arthur Cabral dan Jonathan Ikone bisa diundang kembali dengan mempertaruhkan Cedera Jovic dan Riccardo Sottil.

Prediksi susunan pemain Istanbul Basaksehir vs Fiorentina

Istanbul Basaksehir:

Babacan; Sahiner, Duarte, Ndayishimiye, Kaldirim; Tekdemir, Biglia, Ozcan; Traore, Okaka, Gurler

Fiorentina:

Terracciano; Sorokins, Martinez Quarta, Igor, Biraghi; Bonaventura, Amrabat, Barak; Kouame, Cabral, Ikone

Prediksi Skor Istanbul Basaksehir Vs Fiorentina

Kedua tim menuju ke pertemuan ini dalam bentuk yang kontras, dengan Istanbul Basaksehir semakin kuat sejauh musim ini.

Fiorentina akan bersemangat untuk mengakhiri rekor tanpa kemenangan mereka, tetapi kita bisa melihat tuan rumah pulang dengan kemenangan tipis di Istanbul.

Istanbul Basaksehir 2-1 Fiorentina

Bagikan

Also Read