Prediksi Silkeborg vs West Ham, 16 September 2022

Opik Arrow

prediksi west ham united
Bagikan

Bola, RakyatnesiaPrediksi Skor Silkeborg vs West Ham United Liga Konferensi, malam hari ini Jadwal Langsung 16 september 2022 paling akurat pasti menang 100% Jitu Parlay Mix, pukul 02.00 WIB Ini adalah Lanjutan Pertandingan Sepak Bola usim 2022/2023.

Analisis Pertandingan

Silkeborg mempunyai permasalahan besar dalam beberapa minggu paling akhir.

Mereka cuma memenangi dua dari 8 laga paling akhir di semua persaingan. Akhir minggu lalu, team Kent Nielsen menang 1-0 di kandang menantang Aarhus.

Laga itu cukup imbang, tapi team tuan-rumah lakukan cukup buat amankan tiga point.

Silkeborg buruk sekali dalam gempuran belakangan ini.

Mereka cuma cetak 2 gol dalam empat laga paling akhir yang mereka permainkan.

West Ham memulai musim dengan malu-maluin.

Mereka ada di posisi ke-18 di Liga Premier dengan empat point dari 6 laga pertama.

Tetapi, di Liga Pertemuan, mereka bermain bagus karena menang 3-1 di kandang menantang FCSB Kamis kemarin.

West Ham mempunyai sedikit kenaikan pertahanan belakangan ini.

Mereka cuma kecolongan gol dalam lima laga paling akhir di semua persaingan.

West Mempunyai dua laga menantang team Denmark Viborg di kwalifikasi Liga Pertemuan. Mereka menang 3-1 dan 3-0

Head to head Silkeborg Vs West Ham

West Ham United menuju ke permainan setelah menang 3-1 Conference League dengan kekalahan Steaua Bucharest dalam pertandingan terakhir mereka.

Untuk West Ham United, gol dicetak oleh Jarrod Bowen (69′), Emerson Palmieri (74′) dan Michail Antonio (90′). Andrei Cordea (34′) menjadi pencetak gol bagi Steaua Bucharest.

West Ham United asuhan David Moyes telah mengubah serangan mereka menjadi gol sebanyak 9 kali dalam enam pertandingan terakhir mereka. Agregat gol yang mereka kebobolan selama pertandingan yang sama sama dengan 6.


5 Pertandingan Terakhir

11/09/22 Silkeborg IF1 – 0
(1 – 0)
AGF Aarhus Dk108/09/22 Anderlecht1 – 0
(0 – 0)
Silkeborg IF ECL02/09/22 FC København1 – 0
(1 – 0)
Silkeborg IF Dk128/08/22 Silkeborg IF1 – 2
(1 – 1)
Odense BK Dk125/08/22 Silkeborg IF1 – 1
(0 – 1)
HJK Helsinki

08/09/22 West Ham3 – 1
(0 – 1)
FCSB ECL03/09/22 Chelsea2 – 1
(0 – 0)
West Ham EPL31/08/22 West Ham1 – 1
(0 – 1)
Tottenham EPL28/08/22 Aston Villa0 – 1
(0 – 0)
West Ham EPL25/08/22 Viborg FF0 – 3
(0 – 1)
West Ham

Kondisi Pemain Silkeborg versus West Ham

Sebastian Jorgensen masuk ke kekalahan Silkeborg dari Anderlecht pekan kemarin tapi tidak bisa memengaruhi jalannya laga, walau Kent Nielsen kemungkinan tertarik untuk mainkan pemain berumur 22 tahun itu disini sesudah dia cetak gol di akhir minggu dalam kemenangan 1-0 club atas Aarhus.

Andre Calisir peluang akan keluar team dari kemenangan menantang Aarhus untuk Joel Felix. Kapten Nicklas Helenius harus pimpin barisan secara diharap.

Nayef Aguerd dan Ben Johnson masih tetap mangkir untuk saat yang tidak ditetapkan, tapi Aaron Cresswell nyaris sembuh seutuhnya dan dapat tiba kesini untuk gantikan Emerson.

Tomas Soucek alami cidera kaki saat menantang Chelsea dan mangkir menantang FCSB, walau pemain Ceko yang tinggi itu mempunyai kesempatan untuk masuk tim di hari Kamis.

Di lain tempat, Maxwel Cornet harus ada sesudah cidera di hari Kamis.

Craig Dawson kembali menantang FCSB.

Moyes kelihatannya tidak kebanyakan merotasi tim dari penataan yang dicintainya sesudah perform kurang kuat pekan kemarin, sampai ia mengubah itu.

Salah satunya peralihan itu tiba berbentuk Lucas Paqueta, yang kemungkinan bisa menjadi starter di sini.

Pemain Brasil itu belakangan ini bicara mengenai ketetapannya untuk berpindah ke Inggris, jatuhkan nama seorang pemain dari club tandingan Liga Premier sebagai seorang yang mempengaruhi ketetapannya untuk pilih West Ham.

Paqueta menjelaskan ke The Times: “Bruno [Guimaraes] menjelaskan ke saya jika Liga Premier ialah persaingan yang luar biasa dan benar-benar beri pujian West Ham.

Ia menjelaskan ke saya jika itu ialah club yang luar biasa dan susah untuk ditantang. Saya cuma bergurau dan berbicara, ‘Mereka semakin lebih susah saat saya di sana'”.

Prediksi susunan pemain Silkeborg vs West Ham

Silkeborg ((4-3-3): Nicolai Larsen (GK); Lukas Engel, Joel Felix, Tobias Salquist, Oliver Sonne; Anders Klynge, Mark Brink, Stefan Thordarson, Mads Kaalund, Nicklas Helenius, Sebastian Jorgensen

West Ham United (3-4-2-1): Alphonse Areola (GK); Angelo Ogbonna, Thilo Kehrer, Emerson Palmieri; Vladimir Coufal, Downes, Declan Rice, Maxwell Cornet; Lucas Paqueta, Jarrod Bowen; Scamacca

Prediksi Skor Silkeborg vs West Ham United

Memang, mereka hanya kalah empat dari 15 pertandingan terakhir mereka di sepak bola kontinental dan saya memprediksi The Hammers akan keluar sebagai juara lagi di sini, dengan kemenangan 2-0, prediksi skor saya yang benar.

Silkeborg 0-2 West Ham

Bagikan

Also Read