Guna Menunjang Kinerja Anggotanya, Polres Bojonegoro Gelar Acara Sharing Komunikasi dan Motivasi

59

BERITA BOJONEGORO (RAKYATNESIA) – Kepala Kepolisian Resor (Kapolres) Bojonegoro AKBP EG Pandia, SIK, MM,MH, membuka acara sharing komunikasi dan motivasi yang disampaikan oleh Pakar komunikasi dan motivasi nasional Dr. Aqua Dwipayana, M.I.Kom.

Kegiatan acara sharing komunikasi dan motivasi tersebut, digelar di Gedung Mliwis 2000 lantai tiga Satlantas Polres Bojonegoro, Senin (13/9/21).

“Kegiatan sharing komunikasi dan motivasi ini bertujuan agar para anggota Polres Bojonegoro bisa meningkatkan komunikasi untuk menunjang kinerja di masa Pendemi Covid-19,” ujar AKBP EG Pandia.

Ia menambahkan bahwa kegiatan pada hari ini merupakan kesempatan para anggota Polres Bojonegoro untuk belajar dalam berkomunikasi.

“Dengan adanya kegiatan ini, kami berharap para anggota dapat mengaplikasikan materi yang telah di dapatkan dalam pelaksanaan tugas, ” kata Kapolres Bojonegoro AKBP EG Pandia, menegaskan.

Baca Juga  Kapolda Pimpin Sertijab PJU dan Kapolres Jajaran Poda Jatim

Dalam penyampaian materinya, Dr.Aqua Dwipayana menjelaskan bahwa komunikasi merupakan senjata yang dimiliki oleh Polri untuk menunjang pekerjaan sehari-hari dengan mempedomani 3K dan 3B yaitu kredibilitas, komitmen, konsisten,berdoa , bekerja secara optimal dan bersyukur.

Diakhir penyampaian materinya, Dr Aqua Dwipayana memberikan apresiasi  kepada Polri yang bersinergi dengan TNI dalam sumbangsihnya menekan penyebaran Covid – 19.

Baca Juga  Camat Kalitidu Lantik M. Syaifudin Sebagai Pj Kepala Desa Mayangrejo

“Dalam berkomunikasi gunakan kata yang terbuka dan mudah dipahami dengan baik dan biasakan berkomunikasi dua arah sehingga lawan komunikasi bisa menerima apa yang kita sampaikan,” ungkapnya.

Kegiatan sharing komunikasi dan motivasi diikuti Kapolres Bojonegoro, Wakapolres, Para Pejabat Utama (PJU) dan para perwira di lingkungan Mapolres Bojonegoro.

**(Red).

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More