Prediksi Sevilla vs Salzburg, 14 September, Liga Champions

Dedi Suparman

Bagikan

[better-ads type=’banner’ banner=’50702′ ]

Bola, RakyatnesiaPrediksi skor Sevilla Vs RB Salzburg malam hari ini Jadwal Liga Champions 14 september 2021 paling akurat pasti menang 100% Jitu, pukul 23.30 WIB. Pertandingan Ini adalah pertandingan perdana UEFA Liga Champions musim 21/22. Di pertandingan leg pertama nanti skuat Sevilla akan menjalani laga kandang tentu akan lebih diunggulkan, apa lagi skuat Sevilla juga memiliki rekor bagus di dua pertemuan kontra Salzburg dengan meraih 2 kemenangan beruntun, dengan catatan tersebut seharusnya skuat Sevilla tak memiliki kesulitan yang berarti bagi skuat Salzburg.

Berita Kedua Tim

Menjelang pertandingan pembuka Liga Champion babak group G melawan Salzburg besok scuad Sevilla mempunyai perbekalan positif walau di laga paling akhir mereka cuman sanggup raih hasil seimbang melawan Elche di la Liga Spanyol, tetapi hasil seimbang itu menujukan scuad Sevilla belum terjamah kekalahan di tiga pertandingan La Liga Spanyol, bahkan juga di lima pertandingan paling akhir dengan 2x mencetak kemenangan dan 3x seimbang.

Baca Juga  Prediksi Jitu Napoli vs Frosinone: Insight Menjanjikan Liga Italia 2024

Sevilla mengawali kampanye mereka dengan kemenangan 3-0 atas Vallecano dituruti oleh 1-0 menantang Getafe dan seimbang 1-1 menantang Elche, Sevilla maju secara automatis ke sesi kualifikasi group Liga Champions dan tidak harus lewat kwalifikasi, Pasukan Julen Lopetegui akan usaha satu kali lagi untuk capai set mekanisme luruh persaingan dan dengan Group G dipandang seperti salah satunya yang paling terbuka, mereka akan menyenangi kesempatan mereka untuk bisa lolos.

Sementara Salzburg mendahului Brondby di set kwalifikasi, menyaksikan di set playoff team Matthias Jaissle berjumpa Brondby untuk hak untuk maju ke sesi kualifikasi group, dan kemenangan agregat 4-2 menantang team Denmark mengonfirmasi keterlibatan Salzburg di kompetisi yang betul untuk ke-3 kalinya beruntun, dua kemenangan 2-1 menantang Brondby ialah yang terkini dari rangkaian kemenangan panjang untuk Salzburg.

RB Salzburg mengalami mimpi jelek saat mereka menyaksikan diri mereka ada di pucuk klassemen Bundesliga Austria. Mereka tampil jadi juara di semua dari 7 laga mereka dengan 2 kemenangan paling akhir tiba menantang TSV Hartberg 1-0 dan WSG Swarovski Tirol 3-1, Pasukan Matthias Jaissle mempunyai rekor jelek di sesi kualifikasi group Liga Champions dan cuman mengeklaim satu kemenangan musim kemarin.

Baca Juga  Prediksi Bola Jitu: Gremio Vs Atletico PR, Liga Brasil 2024

Sevilla mempunyai semakin banyak waktu untuk menyiapkan pertempuran ini karena penangguhan laga menantang Barca, kami cuman bisa memberikan dukungan team Lopetegui untuk menaklukkannya di kandang mereka sendiri, perform kandang bisa menjadi kunci untuk Sevilla dan kemenangan di kandang mereka sendiri di laga pembuka peluang akan memberikan mereka keyakinan diri untuk tersisa kompetisi. Tetapi mereka berusaha bertahan menantang elit Eropa dan peluang akan terusik oleh gempuran menarik Salzburg.

Kondisi Pemain Kedua Tim

Sevilla

Ludwig Augustinsson, Papu Gomez, Marcos Acuna, dan Gonzalo Montiel semuanya kembali dari tugas internasional, memberikan dorongan kepada tim Julen Lopetegui sebelum pertandingan.

Mereka hanya memiliki satu kekhawatiran cedera menjelang pertandingan Selasa, karena gelandang tengah Oliver Torres telah absen karena cedera.

Cedera: Oliver Torres

Diragukan: Tidak ada

Ditangguhkan: Tidak ada

RB Salzburg

Sekou Keita dan Albert Vallci absen lama untuk tim asuhan Matthias Jaissle, sementara Zlatko Junuzovic harus absen karena tumit memar.

Semua pemain lain akan tersedia untuk dipilih.

Cedera: Sekou Keita, Zlatko Junuzovic, dan Albert Vallci

Diragukan: Tidak ada

Ditangguhkan: Tidak ada

Baca Juga  Ramalan Skor yang Jitu: St Louis City Vs Austin FC, MLS 2024

Head To Head Sevilla vs Red Bull Salzburg :

Sevilla dan RB Salzburg telah memainkan dua pertandingan sejauh ini. Sevilla menang pada kedua kesempatan.

Pertemuan terakhir antara kedua belah pihak berakhir dengan kemenangan 2-0 untuk Sevilla. Frederic Kanoute mencetak kedua gol untuk pakaian Spanyol.

03/10/2008 UEL Salzburg 0 – 2 Sevilla
19/09/2008 UEL Sevilla 2 – 0 Salzburg

Lima Pertandingan Terakhir Sevilla :

31/07/2021 CLF Roma 0 – 0 Sevilla
08/08/2021 CLF Aston Villa CANC Sevilla
16/08/2021 LAL Sevilla 3 – 0 Rayo Vallecano
24/08/2021 LAL Getafe 0 – 1 Sevilla
29/08/2021 LAL Elche 1 – 1 Sevilla

Lima Pertandingan Terakhir Red Bull Salzburg :

14/08/2021 BUN Admira 0 – 1 Salzburg
18/08/2021 UCL Salzburg 2 – 1 Brondby
21/08/2021 BUN Salzburg 3 – 1 Austria Klagenfurt
26/08/2021 UCL Brondby 1 – 2 Salzburg
28/08/2021 BUN Hartberg 0 – 1 Salzburg

Prediksi Susunan Pemain Sevilla vs Red Bull Salzburg :

Sevilla : Tomas Vaclik, Yassine Bounou, Javi Diaz. Joris Gnagnon, Sergi Gomez, Karim Rekik, Jules Kounde, Jesus Navas, Aleix Vidal, Sergio Escudero

Red Bull Salzburg : Mantl, Kohn, Walke, Okoh, Piatkowski, Vallci, Onguene, Ulmer, Solet, Ludewig

Prediksi Skor Sevilla vs RB Salzburg

Sevilla tidak diragukan lagi favorit untuk memenangkan pertandingan pembuka Liga Champions mereka, tetapi Salzburg tentu memiliki alat untuk membuat hidup mereka sulit, bahkan bermain jauh dari rumah.

Namun, Los Nervionenses memiliki banyak pengubah permainan di starting XI mereka dan harus meraih kemenangan tipis.

Sevilla 2 – 1 Salzburg

Bagikan

Also Read