Prediksi Chelsea vs Zenit, 15 September, Liga Champions

Dedi Suparman

Prediksi Chelsea vs Zenit, 15 September, Liga Champions
Bagikan

[better-ads type=’banner’ banner=’50702′ ]

Bola, RakyatnesiaPrediksi skor Chelsea Vs Zenit Saint Petersburg malam hari ini Jadwal Liga Champions 15 september 2021 paling akurat pasti menang 100% Jitu, pukul 02.00 WIB. Pertandingan Ini adalah pertandingan perdana UEFA Liga Champions musim 21/22. Chelsea dalam pertandingan leg pertama ini akan menjalani laga kandang dengan menjamu wakil Rusia Zenit, ini akan menjadi debut pertama skuat The Blues Chelsea melawan Zenit, setelah sebelumnya kedua tim ini belum pernah bertemu dalam ajang kompetisi apa pun.

Berita Kedua Tim

Performa The Blues Chelsea menjelang pertandingan kelak lumayan baik, mereka mengawali kampanyenya di Liga Primer Inggris dengan sangatlah baik sesudah sukses raih 3 kemenangan dan 1 kali seimbang, performa bagus scuad Chelsea di ajang lokal di harap sanggup bertahan dan menyebar ke ajang eropa di pertandingan putaran pertama melawan Zenit.

Chelsea tiba ke laga ini dengan kemenangan 3-0 atas Aston Villa bimbingan Dean Smith di Liga Premier Inggris. 2 gol dari mega-bintang Belgia Romelu Lukaku dan 1 gol dari pemain tengah Kroasia Mateo Kovacic pastikan kemenangan untuk team bimbingan Thomas Tuhel Chelsea, The Blues selama ini sudah raih tiga kemenangan dan sekali seimbang di Liga Premier dan cuman kecolongan 1x yang satu kali lagi menunjukkan kemampuan baja yang sudah mereka bangun di kursi pelatih semenjak Tuhels pada Januari.

Baca Juga  Prediksi Jitu: Rusia Vs Paraguay, Siapa Juaranya?

Sementara Zenit tiba ke Stamford Bridge dengan bawa perbekalan positif, menantang Andrei Talalayev Akhmat Grozny 3-1 di Liga Premier Rusia. Gol dari pemain tengah Brasil Wendel, pemain tengah eksper Rusia Aleksandr Yerokhin dan striker Brasil Malcom pastikan persetujuan untuk Zenit Saint Petersburg dari Sergei Semak. Pemain internasional Burkina Faso Mohamed Konate cetak gol selingan untuk Akhmat Grozny.

Zenit kalah dari minimal 2 gol di masing-masing dari 3 perjalanan Liga Champions musim kemarin. Rekor jelek itu tidak tertolong oleh bukti jika mereka kecolongan penalti di ke-3 laga. Dengan ingat hal tersebut, Jorginho seperti terlihat taruhan pembuat gol yang berharga tinggi. The Blues dianugerahkan lima penalti dalam enam laga group tahun kemarin hingga mereka mempunyai perform di departemen itu.

Zenit ialah team yang berpikir ofensif, dan mereka tidak bertahan di dalam Stamford, yakinkan itu. Persatuan ini benar-benar ingin serang pesaing mana saja, dan walau Chelsea berdiri sebagai favorite besar, kami mengharap menyaksikan Rusia mengaplikasikan strategi yang serupa di London, Zenit cetak 3 gol sepanjang akhir minggu saat mereka menaklukkan Akhmat Grozny 3-1 di seksi paling atas Rusia.

Baca Juga  Prediksi Jitu Skor India Vs Afghanistan, Temukan Rahasianya!

Dalam pertandingan kelak Chelsea akan tanpa pemain depan Amerika Christian Pulisic, sementara ada kebimbangan atas tersedianya pemain tengah Prancis N’Golo Kante. Disamping itu tidak ada permasalahan yang dijumpai dan manager Thomas Tuhel diharap mempunyai tim yang bugar seutuhnya. N’Golo Kante masih ditanyakan, dan kami tidak paham apa Tuhel akan ambil resiko. Thiago Silva harus bermain, sementara Christian Pulisic tentu tidak berada di lineup.

Dalam pada itu, manager Zenit Saint Petersburg Sergei Semak tidak bisa memakai jasa pemain tengah Rusia Magomed Ozdoyev, sementara ada kebimbangan atas tersedianya bek tengah Dmitri Chistyakov, Magomed Ozdoev ialah salah satu yang tidak bisa hadapi Chelsea. Malcolm ditanyakan dalam sekian hari paling akhir, tapi kami menyaksikannya Sabtu ini menantang Akhmat.

Kondisi Pemain Kedua Tim

Chelsea

Chelsea akan tanpa pemain depan Amerika Christian Pulisic, sementara ada keraguan atas ketersediaan gelandang Prancis N’Golo Kante. Selain itu tidak ada masalah yang diketahui dan manajer Thomas Tuchel diharapkan memiliki skuad yang sepenuhnya fit.

Cedera: Christian Pulisic

Diragukan: N’Golo Kante

Ditangguhkan: Tidak ada

Zenit Saint Petersburg

Sementara itu, manajer Zenit Saint Petersburg Sergei Semak tidak dapat menggunakan jasa gelandang Rusia Magomed Ozdoyev, sementara ada keraguan atas ketersediaan bek tengah Dmitri Chistyakov.

Terluka: Magomed Ozdoyev

Diragukan: Dmitri Chistyakov

Baca Juga  Prediksi Jitu: Rahasia Menaklukkan Skor Rep Ceko Vs Armenia

Ditangguhkan: Tidak ada

Head to Head Chelsea vs Zenit :

Ini adalah pertama kalinya Chelsea dan Zenit Saint Petersburg saling berhadapan di Liga Champions UEFA.

Lima Pertandingan Terakhir Chelsea :

12/08/2021 Chelsea P 1-1 Villarreal
14/08/2021 Chelsea 3-0 Crystal Palace
22/08/2021 Arsenal 0-2 Chelsea
28/08/2021 Liverpool 1-1 Chelsea
11/09/2021 Chelsea 3-0 Aston Villa

Lima Pertandingan Terakhir Zenit St. Petersburg :

07/08/2021 Zenit 3-2 Krasnodar
15/08/2021 Lokomotiv Moskwa 1-1 Zenit
21/08/2021 Ufa 1-1 Zenit
27/08/2021 Zenit 1-0 CSKA Moskwa
11/09/2021 Zenit 3-1 Akhmat Grozny

Prediksi susunan pemain Chelsea vs Zenit :

Chelsea : Edouard Mendy, Antonio Rudiger, Cesar Azpilicueta, Andreas Christensen, Jorginho, Mateo Kovacic, Reece James, Marcos Alonso, Kai Havertz, Mason Mount, Romelu Lukaku.

Zenit St. Petersburg : Stanislav Kritsyuk, Dmitri Chistyakov, Yaroslav Rakitskiy, Douglas Santos, Aleksey Sutormin, Wendel, Daler Kuzyaev, Andrey Mostovoy, Aleksandr Erokhin, Artem Dzyuba, Sardar Azmoun.

Prediksi Skor Chelsea vs Zenit

Chelsea memenangkan Liga Champions musim lalu, dan mereka sekarang telah menambahkan salah satu striker terbaik di dunia di Romelu Lukaku ke dalam skuad mereka. Manajer Thomas Tuchel dimanjakan dengan pilihan, dan The Blues akan menjadi salah satu favorit untuk memenangkan trofi sekali lagi.

Zenit Saint Petersburg, di sisi lain, berada di puncak Liga Premier Rusia. Di Malcom dan Claudinho mereka memiliki dua penyerang yang sangat terampil, sementara penyerang Artem Dzyuba dan Serdar Azmoun telah menjadi pencetak gol yang produktif untuk klub mereka.

Chelsea seharusnya bisa menang di sini.

Chelsea 2 – 0 Zenit

Bagikan

Also Read