Prediksi Malmo vs Juventus, 15 September, Liga Champions

570
PERMAINAN SLOT TERGACOR SE INDONESIA

Bola, RakyatnesiaPrediksi skor Malmo Vs Juventus malam hari ini Jadwal Liga Champions 15 september 2021 paling akurat pasti menang 100% Jitu, pukul 02.00 WIB. Pertandingan Ini adalah pertandingan perdana UEFA Liga Champions musim 21/22. Grup H yang di huni Juventus, Chelsea, Malmo dan Zenit, secara kualitas dan skuat tim yang di miliki tim-tim yang tergabung di grup H skuat Juve dan Chelsea akan lebih di faforitkan lolos dari fase grup, namun persaingan baru akan di mulai pekan ini di mana Juventus akan terbang ke Swedia melawan Malmo.

Berita Kedua Tim

Menjelang pertandingan putaran pertama besok scuad Malmo akan jalani pertandingan kandang terlebih dahulu di mana scuad Malmo dalam performa yang buruk sekali sesudah di tiga pertandingan paling akhir di ajang lokal mereka menelan dua kekalahan dan 1 kali seimbang, berbekal yang buruk sekali itu menantang raksasa Serie A Juventus terang bisa menjadi pertandingan yang paling berat.

Baca Juga  Prediksi Arsenal vs Norwich City, 11 September, Jadwal Liga Inggris

Sementara Juventus tampil buruk sekali di ajang lokal Serie A, Nyonya Tua tiba ke laga ini sesudah menanggung derita kekalahan Serie A beruntun pada tangan Empoli dan Napoli, dan pasukan Max Allegri kemungkinan rasakan dampak keperginya Ronaldo ke Manchester United.

Dalam pertandingan kelak Max Allegri harus tampil tanpa trio Federico Chiesa, Kaio Jorge dan Arthur karena cidera, sementara Paulo Dybala, Rodrigo Bentancur, Juan Cuadrado, Alex Sandro dan Danilo semua ada sesudah melewati kekalahan 2-1 akhir minggu dari Napoli sesudah kembali telat dari pekerjaan internasional.

Rapor jelek di pertandingan pembuka Serie A Italia mambuat scuad Juve tidak di unggulkan di pertandingan ini, Nyonya Tua tidak berhasil memenangi tiga laga liga pembuka mereka, kalah 2x, tapi kembalinya bintang Amerika Selatan mereka tiba sebagai dorongan yang disongsong baik, terang Juventus ada di bawah penekanan lebih buat mengeklaim kemenangan pertama musim ini dan tidak mengagetkan menyaksikan mereka labil satu kali lagi.

Sementara Malmo tiba ke tatap muka Selasa dengan Juventus berperforma di bawah standard sesudah kalah 3x dari 6 laga paling akhir mereka. Tetapi, performa kandang mereka musim ini kompak dengan Jon Dahl Tomasson cuman menulis satu kekalahan di dalam 13 laga di Stadion Eleda.

Malmö FF mempunyai 61% kepenguasaan bola dan 16 eksperimen ke gawang dengan 4 salah satunya pas target. Salah satu pemain yang cetak gol untuk Malmö FF ialah Adi Nalić (59′). Di lain sisi, IFK Norrköping lakukan 12 eksperimen ke gawang dengan 3 salah satunya pas target. Samuel Adegbenro (95′) ialah pembuat gol untuk IFK Norrköping.

Sementara Juventus sukses kuasai 33% kepenguasaan bola dan 8 shooting pas target dengan 4 pas target. Salah satu pemain yang cetak gol untuk Juventus ialah lvaro Morata (10′). Untuk musuh mereka, SSC Napoli mempunyai 25 tendangan ke gawang dengan 6 salah satunya pas target. Matteo Politano (57′) dan Kalidou Koulibaly (85′) cetak gol untuk SSC Napoli.

Baca Juga  Prediksi AZ Alkmaar vs PSV Eindhoven, 12 September, jadwal Liga Belanda

Kondisi Pemain Kedua Tim

Malmö

Tuan rumah tidak akan diperkuat Jonas Knudsen, Ola Toivonen, Sergio Pena, Niklas Moisander, Johan Dahlin dan Oscar Lewicki, yang semuanya sedang memulihkan diri dari cedera.

Cedera: Jonas Knudsen, Ola Toivonen, Sergio Pena, Niklas Moisander, Johan Dahlin, Oscar Lewicki

Ditangguhkan: Tidak ada

Juventus

Tim Italia itu tidak akan diperkuat Federico Chiesa, Kaio Jorge, Hans Nicolussi Cavigliq, Arthur dan Aaron Ramsey, yang semuanya harus absen karena cedera.

Cedera: Federico Chiesa, Kaio Jorge, Hans Nicolussi Cavigliq, Arthur, Aaron Ramsey

Ditangguhkan: Tidak ada

Head to Head Malmo vs Juventus :

Ini akan menjadi pertemuan ketiga kedua belah pihak. Juventus telah dominan dalam dua pertemuan mereka sebelumnya, mengklaim kemenangan di kedua pertemuan.

Baca Juga  Prediksi AS Roma vs Sassuolo, 13 September, Jadwa Liga italia

27/11/2014 Malmo FF 0-2 Juventus
17/09/2014 Juventus 2-0 Malmo FF

Lima Pertandingan Terakhir Malmo FF:

19/08/2021 Malmo FF 2-0 Ludogorets
21/08/2021 Malmo FF 3-0 Degerfors
25/08/2021 Ludogorets 2-1 Malmo FF
29/08/2021 Hammarby 2-1 Malmo FF
11/09/2021 Malmo FF 1-1 Norrkoping

Lima Pertandingan Terakhir Juventus:

09/08/2021 Barcelona 3-0 Juventus
15/08/2021 Juventus 3-1 Atalanta
22/08/2021 Udinese 2-2 Juventus
29/08/2021 Juventus 0-1 Empoli
11/09/2021 Napoli 2-1 Juventus

Prediksi susunan pemain Malmo vs Juventus :

Malmo FF: Ismael Diawara, Anel Ahmedhodzic, Lasse Nielsen, Franz Brorsson, Bonke Innocent, Anders Christiansen, Soren Rieks, Jo Inge Berget, Veljko Birmancevic, Malik Abubakari, Antonio Colak.

Juventus: Wojciech Szczesny, Matthijs de Ligt, Leonardo Bonucci, Danilo, Alex Sandro, Aaron Ramsey, Rodrigo Bentancur, Juan Cuadrado, Federico Bernardeschi, Paulo Dybala, Alvaro Morata.

Prediksi Skor Malmo vs Juventus

Juventus telah terhuyung-huyung memasuki musim baru dan akan menuju ke pertandingan untuk mencari kemenangan yang meningkatkan moral.

Terlepas dari kesengsaraan cedera mereka, mereka membanggakan skuad yang jauh lebih kuat dan kami memperkirakan mereka akan mengklaim ketiga poin dan memulai perburuan mereka untuk kesuksesan Eropa dengan catatan yang baik.

Malmo 0 – 3 Juventus

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More