Prediksi Olympiacos vs Freiburg, 15 September 2022

Opik Arrow

Prediksi Olympiacos vs Freiburg, 15 September 2022
Bagikan

Bola, RakyatnesiaPrediksi Skor Olympiacos vs Freiburg Liga Europa, malam hari ini Jadwal Langsung 15 september 2022 paling akurat pasti menang 100% Jitu Parlay Mix, pukul 23.45 WIB Ini adalah Lanjutan Pertandingan Sepak Bola usim 2022/2023.

Analisis Pertandingan

Olympiacos akan usaha bangun dari kekalahan mereka dari Nantes minggu kemarin saat mereka hadapi Freiburg di Group G Liga Europa pada Kamis malam WIB.

Di lain sisi, Freiburg dapat bermain lebih bebas sesudah menaklukkan Qarabag FK di pertandingan pembuka persaingan itu.

Sesudah kalah agregat 5-1 dari Maccabi Haifa di set kwalifikasi ke-2 Liga Champions, ini ialah musim ke-2 beruntun Olympiakos bertanding di sesi kualifikasi group Liga Europa.

Team Merah-Putih eksper dalam persaingan ini, walau sudah ambil sisi dalam lima dari 6 set mekanisme luruh awalnya.

Sebagian dari performa ini tiba dari finish ke-3 di sesi kualifikasi group Liga Champions dan sebagai hasilnya turun ke kompetisi sekunder Eropa.

Kekalahan dua leg yang lemahkan semangat dari musuh mereka di Israel membuat periode 4 tahun Pedro Martins di Yunani usai, saat dia dikeluarkan walau memenangi tiga gelar liga beruntun.

Bekas bos Huddersfield Town Carlos Corberan sudah menggantinya, sesudah secara tidak tersangka menuntun The Terriers ke final play-off Championship musim kemarin.

Pelatih berumur 39 tahun itu sedikit pimpin team anyarnya lewat dua set kwalifikasi lewat beradu penalti untuk capai tahapan ini, yang disebut tanda-tanda dari minimnya imbas positif semenjak pimpin, sesudah kehilangan empat point dalam empat laga liga sebagai dan kalah 2-1 dari Nantes Kamis kemarin.

Dengan begitu, ada penekanan yang berarti pada bekas pendamping Marcelo Bielsa di Leeds United untuk menaklukkan Freiburg minggu ini, tapi tidak gampang menantang team yang berkompetisi ke arah pucuk Bundesliga.

Memang, akan adil untuk menjelaskan jika Freiburg sebagai wakil unit yang lebih mapan dibanding musuh mereka mendatang, sesudah mempunyai Christian Streich sebagai manager mereka semenjak 2011.

Cuma Diego Simeone di Atletico Madrid yang sudah layani club di lima liga hebat Eropa untuk periode saat yang semakin lama, dengan Streich nikmati salah satunya musim paling kesuksesannya akhir kali dengan finish ke enam dan mengeklaim medali runner-up di DFB- Pokal.

Hadiah mereka ialah tempat di Liga Europa untuk ke-5 kalinya dalam riwayat mereka, tapi Streich akan mengharap untuk bawa mereka ke set mekanisme luruh untuk pertamanya kali semenjak 2001-02, saat mereka kalah atas Feyenoord di set ke-3 Liga Europa. Piala UEFA.

Prediksi Olympiacos vs Freiburg, 15 September 2022

Score 0-0 yang membosankan.menjengkelkan menantang Borussia Monchengladbach di hari Minggu kemungkinan sudah akhiri empat kemenangan berturut-turut mereka, tapi itu semestinya tidak membuat mereka patah semangat ingat mereka masih tetap ada di posisi ke-2 dalam tabel Bundesliga, cuman satu point ada di belakang pimpinan liga Union Berlin dan satu point unggul dari Bayern Munich dan Borussia Dortmund.

Bila mereka sanggup raih dua kemenangan dari 2 di Liga Europa dengan menaklukkan Olympiakos di hari Kamis, mereka akan menyesuaikan diri mereka dalam status yang paling kuat dalam group dan mempunyai tiap peluang untuk membikin riwayat kekinian untuk diri sendiri.

Head to Head Olympiacos Vs Freiburg

Olympiacos akan bermain di pertandingan ini setelah pertandingan Liga Super 1-1 vs Volos.

Dalam pertandingan itu, Olympiacos berhasil menguasai 66% penguasaan bola dan 18 tembakan ke gawang dengan 4 di antaranya tepat sasaran. Pencetak gol Olympiakos adalah Youssef El-Arabi (76′). Volos memiliki 5 tembakan ke gawang dengan 1 tepat sasaran. Ognjen Ožegović (29′) mencetak gol untuk Volos.

Olympiakos asuhan Carlos Corberán telah merayakan dengan mencetak 8 kali dalam 6 pertandingan terakhir mereka. Sebaliknya, jumlah gol yang mereka kebobolan dalam waktu yang sama berjumlah 5.

5 Pertandingan Terakhir

11/09/22 Olympiakos FC1 – 1
(0 – 1)
Volos NFC Gr108/09/22 FC Nantes2 – 1
(1 – 0)
Olympiacos FC UEL03/09/22 Olympiacos FC3 – 1
(2 – 0)
Ionikos Gr129/08/22 Asteras Tripoli0 – 0
(0 – 0)
Olympiacos FC Gr125/08/22 Olympiacos FC1 – 1
(1 – 0)
Apollon Limassol

11/09/22 SC Freiburg0 – 0
(0 – 0)
Mönchengladbach De108/09/22 SC Freiburg2 – 1
(2 – 1)
Qarabag FK UEL03/09/22 Bayer Leverkusen2 – 3
(1 – 0)
SC Freiburg De126/08/22 SC Freiburg1 – 0
(0 – 0)
VfL Bochum De120/08/22 VfB Stuttgart0 – 1
(0 – 1)
SC Freiburg

Kondisi Pemain Olympiacos versus Freiburg

Olympiacos nampaknya tidak mempunyai permasalahan cidera yang batasi penyeleksian team Corberan, walau Konrad de la Fuente dan Aguibou Camara – yang ke-2 nya disebut dalam tim matchday untuk hasil seimbang 1-1 akhir minggu di kandang Volos – adalah dari beberapa pemain team khusus yang tidak penuhi persyaratan karena tidak disebut dalam scuad Liga Europa.

Sesudah tidak berhasil membuat satu shooting pas target menantang Nantes minggu kemarin, Corberan peluang akan balik ke pertahanan empat pemain saat dia coba agar semakin ofensif di kandang.

Mathieu Valbuena kemungkinan dicadangkan dengan kisah hidupnya yang dipandang lebih bermanfaat dari kursi cadangan pada umur 37 tahun, sementara Kostas Manolas diharap pimpin pertahanan.

Freiburg, dalam pada itu, akan lakukan perjalanan tanpa Roland Sallai, Lucas Holer dan Kimberly Ezekwem karena cidera.

Streich pilih XI yang kuat untuk kemenangan menantang Qarabag pekan kemarin tapi ia istirahatkan Michael Gregoritsch untuk Nils Petersen dalam gempuran dan peluang akan melakukan kembali, sementara Lukas Kubler dan Manuel Gulde bisa terima beberapa menit penting sesudah barusan datang dari cidera.

prediksi susunan pemain Olympiacos vs Freiburg

Olympiacos:

Vaclik; Vrsaljko, Manolas, Ba, Reabciuk; M’Vila, Bouchalakis; Biel, U Hwang, Masouras; Camara

Freiburg:

Flekken; Kubler, Lienhart, Gulde, Gunter; Eggestein, Keitel; Doan, Jeong, Grifo; Petersen

Prediksi Skor Olympiakos Vs Freiburg

Dengan Corberan perlu menghindari kekalahan setelah awal yang lambat untuk waktunya di Yunani dan Freiburg kemungkinan akan mengistirahatkan beberapa pemain kunci, kita dapat membayangkan kedua tim akan mendapatkan satu poin pada hari Kamis.

Ada sedikit keraguan tim tamu datang ke pertandingan ini dalam bentuk yang lebih baik tetapi mereka kurang berpengalaman dalam hal menyulap dua kompetisi dan kemungkinan akan menganggap hasil imbang dari kandang sebagai hasil yang positif, terutama mengingat kemenangan mereka minggu lalu.

Olympiakos 1-1 Freiburg

Bagikan

Also Read