Prediksi Monaco vs Ferencvaros, 15 September 2022

Opik Arrow

Prediksi Monaco vs Ferencvaros, 15 September 2022
Bagikan

Bola, RakyatnesiaPrediksi Skor Monaco vs Ferencvaros Liga Europa, malam hari ini Jadwal Langsung 15 september 2022 paling akurat pasti menang 100% Jitu Parlay Mix, pukul 23.45 WIB Ini adalah Lanjutan Pertandingan Sepak Bola usim 2022/2023.

Analisis Pertandingan

Monaco melayani Ferencvaros di Group H Liga Europa di hari Kamis, dengan ke-2 team ingin membuat kemenangan minggu kemarin.

Monaco menang 1-0 atas Red Star Belgrade, sementara Ferencvaros mencatat kemenangan impresif 3-2 menantang Trabzonspor walau bermain dengan 10 pemain di mayoritas laga.

Sesudah tersisih dari Liga Champions sesudah kalah agregat 4-3 dari PSV Eindhoven sepanjang set kwalifikasi, Monaco kemungkinan berasa sanggup membuat pertanda di Liga Europa musim ini.

Walau mereka banyak memiliki perjalanan yang perlu dilaksanakan untuk laga tandang mereka, mereka sudah diberi group yang relatif nyaman di atas kertas, terlebih bila mereka bisa menaklukkan musuh mereka mendatang untuk raih enam point dari 2 laga.

Kemenangan mereka di Serbia pekan kemarin tiba karena penalti Breel Embolo di menit ke-74, dan itu ialah kemenangan yang mengagumkan di lokasi yang cukup intim, yang banyak team tamu berasa susah untuk bermain di periode kemarin.

Baca Juga  Prediksi Skor Rennes Vs Toulouse: Temukan Rahasia Kemenangan dan Kejutan!

Team Phillipe Clement menulis kemenangan ke-3 beruntun mereka dengan menaklukkan Lyon 2-1 di Stade Louis II di Ligue 1 di hari Minggu, dan mereka akan berasa optimis untuk perpanjang itu jadi empat laga beruntun di hari Kamis.

Ferencvaros, dalam pada itu, memberikan diri mereka kesempatan besar untuk maju melebihi sesi kualifikasi group persaingan Eropa mana saja untuk pertamanya kali dalam riwayat mereka dengan kemenangan hebat 3-2 menantang Trabzonspor di Grupama Tempat minggu kemarin.

Sesudah Tokmac Nguen memberikan tuan-rumah keunggulan di menit ke-5, Eldar Civic nampaknya sudah merusak kesempatan teamnya untuk memperoleh kemenangan dengan dikeluarkan dari lapangan sedikit dari 10 menit selanjutnya, tapi Adama Traore yang berkaitan dengan Everton mempunyai gagasan lain saat dia melipatgandakan keunggulan juara Hungaria.

Maxi Gomez membalas 1 gol enam menit saat sebelum turun minum, tapi penalti Nguen kembalikan keunggulan 2 gol Ferencvaros ke arah interval jeda.

Sepakan telat Umut Bozok pastikan penuntasan yang mencekam untuk tuan-rumah, tapi mereka menjaga kemenangan penting.

Sesudah memenangi empat gelar liga beruntun, bekas bos Rusia Stanislav Cherchesov akan optimis menuntun teamnya ke sepotong riwayat kekinian bila mereka sukses capai finish dua paling atas di Group H, dengan perjalanan Kamis ke Monaco tidak disangsikan kembali sebagai laga paling berat mereka.

Baca Juga  Prediksi Menakjubkan: Rahasia Membaca Skor Palermo vs AC Parma, Liga Italia B 2024

Head to head Monaco Vs Ferencvaros

Monaco akan mencari hasil ulangan dari kemenangan 2-1 Ligue 1 vs Lyon.

Dalam pertandingan itu, Monaco berhasil menguasai 39% penguasaan bola dan 11 tembakan ke gawang dengan 4 tepat sasaran. Untuk Monaco, pencetak golnya adalah Benoît Badiashile (56′) dan Guillermo Maripán (63′). Lyon mendapat 20 upaya ke gawang dengan 6 di antaranya tepat sasaran. Karl Toko Ekambi (81′) menjadi pencetak gol bagi Lyon.

Monaco sedang dalam performa mencetak gol yang gigih, mencetak gol di masing-masing dan setiap dari 6 pertandingan terakhir mereka.

Mereka telah mengklaim jumlah 8 selama periode itu sambil melihat jumlah gol yang dicetak melawan mereka adalah 10. Selain hasil historis, kita hanya harus menunggu dan melihat apakah tren seperti itu akan dipertahankan dalam pertandingan ini.

5 Pertandingan Terakhir

11/09/22 AS Monaco2 – 1
(0 – 0)
Lyon Fr108/09/22 FK Crvena Zvezda0 – 1
(0 – 0)
AS Monaco UEL04/09/22 OGC Nice0 – 1
(0 – 0)
AS Monaco Fr131/08/22 AS Monaco2 – 4
(1 – 2)
Troyes AC Fr128/08/22 Paris St. Germain1 – 1
(0 – 1)
AS Monaco

11/09/22 Ferencvaros TC3 – 0
(1 – 0)
Kisvárda FC Hu108/09/22 Ferencvaros TC3 – 2
(3 – 1)
Trabzonspor UEL04/09/22 Ujpest FC0 – 6
(0 – 4)
Ferencvaros TC Hu131/08/22 Vasas SC0 – 1
(0 – 1)
Ferencvaros TC Hu128/08/22 Ferencvaros TC3 – 1
(1 – 0)
Budapest Honved

Baca Juga  Prediksi Jitu: Reggiana Vs Cosenza, Serie B 2024

Kondisi Pemain Monaco versus Ferencvaros

Monaco diprediksi tetap tanpa Kevin Volland dan Myron Boadu sampai sesudah interval internasional karena cidera kaki, sementara Willem Geubbels masih tetap disangsikan karena cidera otot.

Clement cuma membuat dua peralihan rakyatnesia kemenangan menantang Red Star Belgrade dan Lyon, dengan Embolo dan Takumi Minamino gantikan Wissam Ben Yedder dan Krepin Diatta diakhir minggu.

Ben Yedder peluang akan dibalikkan ke gempuran, dengan Gelson Martins menggerakkan penarikan karena sedikit tampil dalam beberapa minggu paling akhir.

Ferencvaros, dalam pada itu, akan lakukan perjalanan tanpa Civic karena dia jalani skorsing satu laga, dengan Lorand Paszka diprediksi akan menggantinya di bek kiri, sementara Rasmus Thelander mangkir karena cidera.

Cherchesov mustahil mengubah lain dari starting XI yang bekerja benar-benar keras untuk raih tiga point menantang Trabzonspor.

Predisi susunan pemain Monaco vs Ferencvaros

Monaco:

Nubel; Disasi, Maripan, Badiashile; Vanderson, Fofana, Camara, Henrique; Martins, Ben Yedder, Minamino

Ferencvaros:

Dibusz; Wingo, Mmaee, Knoester, Paszka; Besic, Vecsei; Traore, Zachariassen, Nguen; Boli

Prediksi Skor Monaco Vs Ferencvaros

Ferencvaros memang membawa beberapa ancaman serangan melalui penyerang sayap mereka yang cepat, tetapi kami berharap Monaco memiliki terlalu banyak untuk mereka pada hari Kamis.

Ini bisa menjadi pertemuan terbuka dan menghibur rakyatnesia kedua belah pihak yang bisa bermain dengan tingkat kebebasan setelah keduanya meraih kemenangan di pertandingan pembukaan mereka.

Monaco 3-1 Ferencvaros

Bagikan

Also Read