Prediksi FC Midtjylland vs Lazio, 15 September 2022

Opik Arrow

Prediksi FC Midtjylland vs Lazio, 15 September 2022
Bagikan

Bola, RakyatnesiaPrediksi Skor FC Midtjylland vs Lazio, Liga Europa, malam hari ini Jadwal Langsung 15 september 2022 paling akurat pasti menang 100% Jitu Parlay Mix, pukul 23.45 WIB Ini adalah Lanjutan Pertandingan Sepak Bola usim 2022/2023.

Analisis Pertandingan

Sesudah alami nasib yang lain pada hari awal penyisihan group Liga Europa, FC Midtjylland dan Lazio akan merebutkan tiga point di MCH Tempat, Kamis.

Sementara team tamu menang atas Feyenoord dalam laga pembukaan Group H minggu kemarin, tuan-rumah alami kemerosotan awalnya di Austria; kalah 1-0 dari Sturm Graz.

Mengawali keterlibatan kesepuluh mereka di Liga Europa semenjak diawali pada 2009, Lazio pimpin 3 gol saat sebelum turun minum di Stadio Olimpico, saat mereka menaklukkan final Liga Pertemuan musim kemarin Feyenoord.

Sesudah Luis Alberto buka score, Felipe Anderson menambahi gol ke-2 untuk Biancocelesti, saat sebelum figur Matias Vecino yang tidak cetak 2 gol kembali – satu di ke-2 segi interval: yang paling akhir cuma cetak 2 gol di dalam 19 performa awalnya di Eropa, untuk Fiorentina dan Inter.

Walau Maurizio Sarri sedih karena selanjutnya kecolongan 2 gol di dalam 20 menit paling akhir, ambil langkah positif untuk tentukan urutan ke-2 di Group H dan, dengan itu, tempat Lazio di babak luruh untuk ke-8 kalinya.

Tetapi, tersingkirnya mereka dari Porto di set playoff persaingan musim kemarin terjadi sesudah kekalahan tandang yang lain: Lazio cuma memenangi satu diantara 13 laga tandang paling akhir mereka di Eropa; kalah 8x dalam prosesnya.

Baca Juga  Prediksi Bola Jitu: Rayo Vallecano Vs Getafe, Liga Spanyol 2024

Semenjak pemerintah Sarri di Roma diawali tahun kemarin, Aquile benar-benar tidak stabil saat tinggalkan ibu-kota Italia, jadi kemungkinan lakukan perjalanan ke Jutland dalam beberapa kebimbangan walau memperoleh kemenangan ke-3 musim Serie A di hari Minggu, di kandang Verona.

Kapten dan penyerang bintang Ciro Immobile – yang sudah cetak 20 gol dalam 31 laga Eropa untuk club – cetak gol pembuka di akhir minggu, dan sarannya menjadi penting di hari Kamis juga.

Sesudah tersisih di sesi kualifikasi group Liga Europa musim kemarin, Midtjylland mengawali kampanye terkini mereka di persaingan itu dengan arah yang terang untuk mengambil langkah lebih jauh ini kali.

Tetapi, ada di belakang Sturm Graz sesudah cuma delapan menit, runner-up Superliga Denmark musim kemarin tiba dengan tangan kosong saat malam pembukaan, walau bermain dengan pemain tambahan pada bagian akhir laga, sesudah tuan-rumah dikurangkan jadi 10 pemain.

Kontradiksi itu meneruskan trend yang mencemaskan untuk team yang berusaha untuk mengawali di beberapa minggu awalnya musim – cuma ambil 10 point dari 9 laga untuk ada di posisi ke-8 dalam klassemen Superliga, dan tersisih dari kwalifikasi Liga Champions oleh Benfica.

Sesudah usai di rakyat tiga besar Denmark di dalam 10 dari 11 tahun akhir, hierarki Serigala berasa pas untuk melakukan tindakan di akhir Agustus; mengeluarkan manager Bo Henriksen untuk memberikan jalan untuk bekas pelatih Barcelona B Albert Capellas.

Baca Juga  Prediksi Jitu: Portland Timbers Vs Los Angeles FC, Liga Amerika 2024

Dengan 2 kekalahan dan satu kemenangan dari 4 kompetisinya selama ini, Capellas harus menuntaskan tugas bila Midtjylland ingin membenahi kepribadian mereka yang sakit dan melebihi sesi kualifikasi group Liga Europa untuk ke-2 kalinya dalam riwayat singkat club.

Maka dari itu, gunakan keuntungan kandang minggu ini tentu saja ialah satu kewajiban.

Head to Head Midtjylland vs Lazio

Lazio akan memasuki pertandingan ini menyusul kemenangan 2-0 Serie A melawan Hellas Verona dalam pertandingan terakhir mereka.

Dalam pertandingan itu, Lazio berhasil menguasai 60% penguasaan bola dan 15 tembakan ke gawang dengan 6 tepat sasaran. Untuk Lazio, gol dicetak oleh Ciro Immobile (68′) dan Luis Alberto (95′). Hellas Verona melakukan 7 percobaan ke gawang dengan 1 di antaranya tepat sasaran.

Lazio asuhan Maurizio Sarri telah mengonversi total 11 kali dalam enam pertandingan terakhir mereka. Agregat gol yang mereka kebobolan selama bentrokan yang sama sama dengan 6.

5 Pertandingan terakhir

11/09/22 FC Nordsjælland1 – 1
(1 – 0)
FC Midtjylland Dk108/09/22 Sturm Graz1 – 0
(1 – 0)
FC Midtjylland UEL04/09/22 FC Midtjylland0 – 2
(0 – 1)
AaB Aalborg Dk129/08/22 Brøndby IF0 – 2
(0 – 2)
FC Midtjylland Dk120/08/22 FC Midtjylland0 – 2
(0 – 0)
AGF Aarhus

11/09/22 Lazio2 – 0
(0 – 0)
Hellas Verona It108/09/22 Lazio4 – 2
(3 – 0)
Feyenoord UEL03/09/22 Lazio1 – 2
(1 – 1)
SSC Napoli It131/08/22 Sampdoria1 – 1
(0 – 1)
Lazio It126/08/22 Lazio3 – 1
(1 – 0)
Inter Milano

Baca Juga  Terungkap! Prediksi Skor Cadiz Vs Barcelona, La Liga 2024

Kondisi Pemain FC Midtjylland vs Lazio

Di tengah jadwal yang padat hingga jeda internasional yang akan datang, Lazio diperkirakan akan membuat beberapa perubahan pada hari Kamis, karena Luis Alberto, Matias Vecino dan Alessio Romagnoli dapat dimasukkan kembali ke dalam starting XI.

Maurizio Sarri memiliki skuad yang hampir sepenuhnya siap untuk dipilih, tetapi Manuel Lazzari terpaksa keluar karena cedera hamstring dalam kemenangan 2-0 melawan Hellas Verona pada hari Minggu, jadi Elseid Hysaj kemungkinan akan menjadi starter di empat tim tamu sebagai. .

Lebih positifnya untuk Sarri, Danilo Cataldi kembali bermain setelah skorsing dan bisa tampil di lini tengah.

Sementara itu, Midtjylland diperkirakan akan menurunkan tim yang sama dengan yang kalah di Graz pekan lalu, dengan Sory Kaba didukung oleh Pione Sisto dan Gustav Isaksen di depan.

Erik Sviatchenko menjadi kapten tim tuan rumah dari bek tengah, sementara Anders Dreyer memberikan ancaman gol dari lini tengah dengan kemampuan menembak jarak jauhnya.

Prediksi susunan pemain FC Midtjylland vs Lazio

FC Midtjylland:

Lossl; Dalsgaard, Sviatchenko, Juninho, Paulinho; Dreyer, Sorensen, Evander; Isaksen, Kaba, Sisto

Lazio:

Provedel; Hysaj, Casale, Romagnoli, Marusic; Vecino, Cataldi, Alberto; Anderson, Immobile, Zaccagni

Prediksi Skor FC Midtjylland Vs Lazio

Kembali ke jalur kemenangan selama seminggu terakhir, dan mampu mencetak gol dari berbagai sumber, Lazio harus memanfaatkan kepercayaan diri tuan rumah yang rapuh untuk membukukan kemenangan kedua berturut-turut di Grup H.

Mereka cenderung tidak melakukan perjalanan dengan baik – terutama di Eropa – tetapi minggu ini memberikan kesempatan sempurna untuk mulai meningkatkan statistik menyedihkan mereka dalam hal itu.

FC Midtjylland 1-2 Lazio

Bagikan

Also Read