Prediksi AS Roma vs HJK Helsinki, 16 September 2022

Opik Arrow

Prediksi AS Roma vs HJK Helsinki, 16 September 2022
Bagikan

Bola, RakyatnesiaPrediksi Skor AS Roma vs HJK Helsinki, Liga Europa, malam hari ini Jadwal Langsung 16 september 2022 paling akurat pasti menang 100% Jitu Parlay Mix, pukul 02.00 WIB Ini adalah Lanjutan Pertandingan Sepak Bola usim 2022/2023.

Analisis Pertandingan

Akankah Giallorossi raih point pertama mereka di persaingan Eropa?

Roma tak pernah kalah di dalam 14 laga kandang paling akhir mereka di semua persaingan, semenjak kekalahan 4-3 dari Juventus pada Januari.

Giallorossi sudah jaga lima clean sheet dalam enam laga kandang paling akhir mereka, memenangi empat dari laga itu.

HJK Helsinki tidak berhasil cetak gol dalam lima dari 7 laga Eropa paling akhir mereka, tidak terhitung kwalifikasi.

Giallorossi ingin mengawali kampanye

Roma alami kekalahan 2-1 di Liga Europa di Ludogorets pekan kemarin, tapi sesudah kembali bangkit dengan kemenangan Serie A atas Empoli di hari Senin, ialah favorite kuat untuk mengawali kampanye Eropa mereka saat mereka melayani HJK Helsinki di Group C.

Baca Juga  Prediksi Jitu: Rahasia Menaklukkan Skor Rep Ceko Vs Armenia

Sementara pasukan Jose Mourinho cuma menang pada sebuah dari 4 perjalanan paling akhir mereka, rekor mereka di Stadio Olimpico mengerikan – Roma tak pernah kalah di dalam 14 laga kandang di semua persaingan semenjak kalah 4-3 dari Juventus pada Januari.

Giallorossi mencatat lima clean sheet dalam enam laga paling akhir mereka di kandang, memenangi empat dari laga itu, dan semestinya dapat jaga jarak dengan musuh mereka.

HJK berjalan dengan baik di liga lokal, tak pernah kalah lewat enam laga paling akhir mereka, tapi kelihatan belum siap untuk berkompetisi di benua itu; club Finlandia sudah kehilangan lima dari 7 laga Eropa paling akhir mereka tidak terhitung kwalifikasi, tidak berhasil cetak gol dalam semua lima kekalahan dan cuma menaklukkan team Armenia Alashkert di saat itu.

HJK ditaklukkan dengan mutlak oleh Real Betis akhir kali – tidak ada team Liga Europa kecolongan semakin banyak gol yang diharap (2,9 xGA) pada matchday pertama, dan cuma Olympiakos (0,2 xG) yang membuat semakin sedikit (0,3 xG).

Baca Juga  Prediksi Jitu: Rahasia Menebak Skor Huesca vs Burgos

Head to head Roma Vs Helsinki

Roma akan mencari kemenangan lagi setelah sukses 1-2 di Serie A vs Empoli.

Dalam pertandingan itu, Roma memiliki 47% penguasaan bola dan 13 percobaan ke gawang dengan 7 di antaranya tepat sasaran. Untuk Roma, gol dicetak oleh Paulo Dybala (17′) dan Tammy Abraham (71′). Empoli memiliki 20 tembakan ke gawang dengan 3 di antaranya tepat sasaran. Filippo Bandinelli (43′) menjadi pencetak gol bagi Empoli.

Roma asuhan Jose Mourinho merayakan dengan mencetak total 8 kali dalam enam pertandingan terakhir mereka. Penghitungan gol yang sesuai yang telah dicetak melawan mereka dalam pertandingan tersebut adalah 8.

5 Pertandingan Terakhir

12/09/22 Empoli FC1 – 2
(1 – 1)
AS Roma It108/09/22 Ludogorets2 – 1
(0 – 0)
AS Roma UEL04/09/22 Udinese Calcio4 – 0
(1 – 0)
AS Roma 13/08/22 AS Roma3 – 0
(2 – 0)
Monza It127/08/22 Juventus FC1 – 1
(1 – 0)
AS Roma

11/09/22 FC Honka Espoo1 – 2
(0 – 1)
HJK Helsinki Fi108/09/22 HJK Helsinki0 – 2
(0 – 1)
Real Betis UEL05/09/22 HJK Helsinki2 – 1
(1 – 1)
HIFK Helsinki Fi128/08/22 HJK Helsinki1 – 0
(1 – 0)
Seinajoen JK Fi125/08/22 Silkeborg IF1 – 1
(0 – 1)
HJK Helsinki

Baca Juga  Prediksi Bola: Rahasia Menang Prediksi UD Almeria Vs Osasuna!

Kondisi pemain Roma versus HJK Helsinki

Ebrima Darboe (Operasi Ligamen Salib), Marash Kumbulla (Permasalahan Paha), Stephan El Shaarawy (Permasalahan otot), Rick Karsdorp (Cidera Tidak Dijumpai), Nicola Zalewski (Kecapekan Otot) dan Georginio Wijnaldum (Fraktur Tibia) tidak segera dapat hadir untuk bos Roma Jose Mourinho.

Bakal ada perputaran kembali di mana Belotti akan balik gantikan Abraham di baris depan seperti minggu kemarin.

Manager HJK Toni Koskela harus pilih team dengan tersedianya terbatas. Manuel Martic (Cidera Kaki), Roope Riski (Cidera Lutut) dan Valtteri Moren (Cidera Lutut) tidak bisa diperhitungkan.

Prediksi susunan pemain AS Roma vs HJK Helsinki

Roma (3-5-2): Svilar; Ibanez, Smalling, Mancini ; Zalewski, Pellegrini, Matic Cristante, Celik; Belotti , Dybala

HJK Helsinki:

Hazard; Raitala, Hoskonen, Halme; Browne, Lingman, Vaananen, Murilo; Hostikka, Abubakari, Tanaka

Prediksi Skor AS Roma vs HJK Helsinki

Mengingat rekor kandang mereka yang luar biasa dan bentuk pertahanan yang bagus, mendukung Roma untuk menang tanpa gol melawan lawan yang ompong terlihat permainan yang kuat untuk pertandingan Kamis.

Sementara itu, HJK kebobolan 15 gol di babak grup Liga Konferensi Eropa musim lalu, jadi kemenangan kandang 3-0 bisa menjadi prediksi skor yang tepat.

AS Roma 3-0 HJK Helsinki

Bagikan

Also Read