Portal Berita Bojonegoro Lamongan
Prediksi Bola

Prediksi Rangers vs Napoli, 15 September 2022

Bola, RakyatnesiaPrediksi Skor Rangers vs Napoli, malam hari ini Jadwal Langsung 15 september 2022 paling akurat pasti menang 100% Jitu Parlay Mix, pukul 02.00 WIB Ini adalah Lanjutan Pertandingan Sepak Bola usim 2022/2023.

Analisis Pertandingan

Sesudah kekalahan malu-maluin 4-0 dari Ajax pada matchday pertama, Rangers akan cari point pertama mereka di persaingan ini menantang Napoli di hari Rabu malam waktu di tempat ditunda satu hari dari agenda awalnya.

Minggu kemarin, Rangers dihancurkan 4-0 di Johan Cruyff Tempat oleh Ajax, merasakan diri mereka ketinggalan 3 gol di set pertama dan, sebetulnya, itu bisa jadi lebih jelek.

Sesudah menjatuhkan Royale Union Saint-Gilloise dan PSV Eindhoven pada Agustus, Gers maju ke set group sesudah 12 tahun mengucilkan diri.

PERMAINAN SLOT TERGACOR SE INDONESIA

Tetapi, sesudah maju ke Final Liga Europa musim kemarin, team bimbingan Giovanni van Bronckhorst tiba dengan keinginan yang tinggi.

Bila Blues Muda akan menghindar finish pada bagian bawah sisi yang paling bersaing ini, mereka pasti tergantung pada perform kandang mereka.

Laga mereka menantang Aberdeen di akhir minggu diurungkan sesudah keperginya Ratu, jadi Rangers punyai beberapa waktu untuk istirahat, tapi rekor tandang mereka sekarang ini tidak memberikan dukungan mereka.

Team tamu, di lain sisi, sekarang ini mengucur dengan optimis, sesudah jalani tujuh laga mereka musim ini di semua persaingan tanpa kekalahan.

Baca Juga  Prediksi AEK Athens Vs Ionikos, 4 Oktober 2022

Sesudah menaklukkan Liverpool 4-1 pada matchday pertama, mereka sekarang membidik rekor kemenangan berturut-turut di Liga Champions untuk pertamanya kali semenjak 2016.

Dalam pada itu, Rabu lalu, Napoli merusak Liverpool 4-1, dan itu dapat semakin banyak, sekurang-kurangnya karena Victor Osimhen menyaksikan penalti ditolong.

Kuartet gol I Partenopei semua terbentuk pada 47 menit pertama; Piotr Zieliński cetak 2 gol, André-Frank Zambo Anguissa memasukkan dan Giovanni Simeone manfaatkan hutangnya di Liga Champions.

Gli Azzurri belum capai perempat final persaingan ini, tidak berhasil dalam sembilan usaha, tapi team Luciano Spalletti mengharap membuat riwayat.

Di hari Sabtu, Napoli naik ke pucuk Serie A dengan menaklukkan Spezia 1-0; Giacomo Raspadori dengan gol menit paling akhir.

Dengan rerata 2,empat gol per laga musim ini, cuma permasalahan waktu saat sebelum Napoli. mencatat kemenangan ke-4 beruntun di semua persaingan.

Rangers dalam pada itu tidak beraksi; perjalanan mereka ke Pittodrie diundur sesudah kematiannya Ratu Elizabeth II.

head to head Rangers Vs Napoli

Napoli akan memasuki pertandingan setelah kemenangan 1-0 Serie A vs Spezia dalam pertandingan terakhir mereka.

Dalam pertandingan itu, SSC Napoli menguasai 64% penguasaan bola dan 28 tembakan ke gawang dengan 6 di antaranya tepat sasaran. Satu-satunya pemain yang mencetak gol untuk SSC Napoli adalah Giacomo Raspadori (89′). Di ujung lain, Spezia mendapat 10 tembakan ke gawang dengan 1 tepat sasaran.

Serangkaian penampilan yang sangat mumpuni oleh unit pertahanan SSC Napoli telah menghasilkan jumlah gol yang mereka kebobolan sebanyak 3 dari 6 pertandingan sebelumnya secara keseluruhan. Dalam periode itu, jumlah gol yang mereka cetak sendiri adalah 12. Kita harus mencari tahu apakah tren itu bisa berlanjut ke pertandingan berikutnya.

Baca Juga  Prediksi Club Brugge vs Atletico Madrid, 5 Oktober 2022

5 Pertandingan terakhir

10/09/22 SSC Napoli1 – 0
(0 – 0)
Spezia Calcio It107/09/22 SSC Napoli4 – 1
(3 – 0)
Liverpool UCL03/09/22 Lazio1 – 2
(1 – 1)
SSC Napoli It131/08/22 SSC Napoli1 – 1
(1 – 1)
US Lecce It128/08/22 Fiorentina0 – 0
(0 – 0)
SSC Napoli

07/09/22 AFC Ajax4 – 0
(3 – 0)
Rangers FC UCL03/09/22 Celtic FC4 – 0
(3 – 0)
Rangers FC Sc130/08/22 Rangers FC3 – 1
(2 – 1)
Ratu dari Selatan ScC27/08/22 Rangers FC4 – 0
(2 – 0)
Ross County Sc124/08/22 PSV Eindhoven0 – 1
(0 – 0)
Rangers FC

Kondisi Pemain Pemain Rangers versus Napoli

Prediksi Rangers vs Napoli, 15 September 2022 1

Tuan-rumah tanpa Ianis Hagi, Tom Lawrence dan Nnamdi Ofoborh yang cidera.

Kemar Roofe , Filip Helander, Ben Davies dan John Souttar menyangsikan.

Dengan rekondisi satu minggu di bawah ikat pinggang mereka, Rangers dapat mengatakan segi yang tetap sama menantang Napoli dari kekalahan menantang Ajax.

Di lain sisi, pukulan paling berarti untuk Napoli ialah mangkirnya Victor Osimhen, karena penyerang Nigeria itu mendatangkan sisi paling punya pengaruh dalam teka-teki Spalletti.

Zesaska dan Demme mangkir, tapi mereka tidak penting salah satunya striker terbaik di dunia sekarang ini.

Baca Juga  Prediksi Celta Vigo vs Real Betis, 2 Oktober 2022

Hirving Lozano masuk untuk Napoli di akhir minggu dan dapat menggerakkan untuk mengawali di sini.

Giacomo Raspadori cetak gol kemenangan menantang Spezia dan menjadi starter di sini.

Prediksi susunan pemain Rangers vs Napoli

Rangers:

McLaughlin; Barisic, Goldson, Sands, Tavernier; Davis, Lundstram, Kamara; Tilman, Colak, Kent

Napoli :

Meret; Di Lorenzo, Kim, Rrahmani, Rui; Lobotka, Ndombele; Lozano, Raspadori, Kvaratskhelia; Simeone

Prediksi Skor Rangers vs Napoli

Setelah penundaan sehari dari pertandingan di Skotlandia karena meninggalnya sang Ratu, Rangers datang ke pertandingan ini dengan pemulihan seminggu dari pukulan mereka melawan Ajax.

Mereka mengalami kekalahan 4-0 berturut-turut melawan Celtic dan Ajax, dan ingin bangkit kembali di depan penggemar mereka sendiri.

Napoli mengalahkan Liverpool dan melewati Spezia dalam dua pertandingan terakhir mereka dan datang ke pertandingan di Ibrox dengan keyakinan besar.

Hirving Lozano masuk selama setengah jam akhir pekan lalu dan akan mencari untuk memulai melawan Rangers, tetapi Spalletti mungkin ingin untuk tidak terburu-buru kembali.

PERMAINAN SLOT TERGACOR SE INDONESIA

The Gers berada dalam masalah karena kehilangan kepercayaan diri dan chemistry di lapangan dalam dua pekan terakhir.

Jeda akhir pekan ini bermanfaat bagi Van Bronckhorst, yang mungkin mencoba meningkatkan moral di ruang ganti.

Napoli terbang tinggi, tetapi mereka juga memiliki masalah besar: cedera Osimhen.

Meski begitu, kami bersandar di sisi tamu di sini karena Gers tidak cukup menunjukkan kepada kami untuk meyakinkan kami bahwa ada kapasitas bagi mereka untuk bersaing di UCL.

Rangers 1-2 Napoli

Back to top button