Prediksi Granada VS Real Betis, 14 September, Jadwal Liga Spanyol

Dedi Suparman

Prediksi Granada VS Real Betis, 14 September, Jadwal Liga Spanyol
Bagikan

[better-ads type=’banner’ banner=’50702′ ]

Bola, RakyatnesiaPrediksi skor Granada VS Real Betis malam hari ini Jadwal Liga Spanyol 14 september 2021 paling akurat pasti menang 100% Jitu, pukul 03.00 WIB. Pertandingan Ini adalah Lanjutan Pertandingan La Liga Spanyol musim 21/22. Granada memang belum menunjukkan kemampuan mereka secara maksimal di pertandingan musim ini.

Berita Kedua Tim

Mereka bahkan juga cuman ada di status tujuh belas klassemen Liga Spanyol dengan memperoleh dua point saja. Pertempuran Granada hadapi Real Betis juga nampaknya akan berjalan seru ingat kompetisi ke-2 nya cukup ketat.

Saat itu, perolehan Real Betis musim ini termasuk tidak dapat difavoritkan. Ada di urutan ke-4 belas klassemen, Betis juga memperoleh dua point dari 3 minggu yang sudah jalan. Di kesempatan ini, Real Betis juga kelihatannya akan usaha naik rangking jika mereka sanggup memburu tiga point dari kandang Granada.

Data Statistik Granada VS Real Betis


Hadapi musim ini, Granada memang seharusnya mempersiapkan banyak kesempatan manis. Mereka tidak tampil optimal pada musim lalu, hingga ini kali ialah periode yang akurat. Granada juga masih sedikit memperlihatkan kekuatannya. Stabilitas mereka ditanyakan karena tidak dapat berusaha optimal hadapi permainan di gelaran ini.

Lima laga terakhir kalinya, Granada cuman mengepak 2x kemenangan di persaingan berlainan. Jalani gelaran pramusim, Granada tampil dengan kemenangan mereka saat berjumpa dengan Linense dan Malaga. Bersambung pada dua catatan seimbang yang didapat Granada saat hadapi Valencia dan Villarreal di gelaran La Liga. Minggu kemarin, mereka roboh dari Rayo Vallecano.

Sementara catatan yang disuguhi oleh Real Betis kelihatan lebih bagus dan stabil. Bursa situs slots online mencatat pada lima laga paling akhir yang ditempuh oleh Real Betis menunjukkan kemenangan cuman satu kali di gelaran berlainan. Laga pramusim hadapi AS Roma sukses dimenangi. Bersambung pada pertandingan melawan Mallorca dan Cadiz yang selanjutnya usai seimbang.

Satu laga yang paling akhir hadapi Real Madrid berjalan dengan score akhir 0-1. Kekalahan Betis ini terjadi pada pertandingan minggu kemarin di partai kandang La Liga Spanyol. Bukan hasil bagus walau bisa difavoritkan.

Keadaan Pemainnya

Laga ini kali sebagai partai kandang yang hendak ditempuh oleh Granada. Permainan dari beberapa punggawa tuan-rumah dipercaya akan berjalan seru pada pertandingan itu. Mereka memanglah bukan team favorit, tetapi mempunyai kesempatan untuk beradu strategi panas. Si pelatih turunkan pola permainan untuk tuan-rumah di skema 4-3-3.

Dengan memakai skema begitu, karena itu tuan-rumah akan mengoptimalkan peranan Bacca, Suarez, dan Antonio Puertas. Sementara di status tengah, ada perform seorang Angel Montoro, Gonalons, dan Milla pada laga kelak. Peranan dari Carlos Neva dkk akan digunakan si pelatih di baris pertahanan tuan-rumah.

Dari tim team tamu, Real Betis akan mengoptimalkan skema 4-2-3-1 pada laga minggu kelak. Betis mempunyai pilihan untuk mainkan nama Juanmi di baris paling depan. Performa Ruibal dan Nabil Fekir masih jadi unggulan bersama Canales di status baris depan. Ada Rodriguez dan Guardado pada laga yang berjalan minggu kelak.

Kondisi Pemain Kedua Tim

Granada
Neyder Lozano cedera saat ini dan harus absen dari pertandingan ini. Yan Eteki telah menyelesaikan pemulihannya dan akan dimasukkan dalam skuad melawan Real Betis akhir pekan ini.

Terluka: Neymar Lozano

Diragukan: Tidak ada

Ditangguhkan: Tidak ada

Real Betis

Diego Lainez saat ini sedang cedera dan tidak akan bisa ambil bagian dalam pertandingan ini. Youssouf Sabaly dan Willian Jose juga mengalami cedera dan mungkin tidak tersedia untuk seleksi.

Cedera: Diego Lainez

Diragukan: Willian Jose, Youssouf Sabaly

Ditangguhkan: Tidak ada

Head To head Granada Vs Real Betis

Real Betis dan Granada berada di posisi yang sama dalam hal rekor head-to-head resmi dan masing-masing telah memenangkan tujuh pertandingan dari total 19 pertandingan yang dimainkan antara kedua tim.

Pertandingan sebelumnya antara kedua tim berlangsung pada Mei tahun ini dan berakhir dengan kemenangan 2-1 untuk Real Betis. Granada memberikan penilaian yang baik tentang diri mereka pada hari itu dan memiliki poin untuk dibuktikan akhir pekan ini.

2021-05-10 La Liga Primera División Real Betis 2-1 Granada
2020-12-20 La Liga Primera División Granada 2-0 Real Betis
2020-09-05 Persahabatan Klub Real Betis 3-2 Granada
2020-06-15 La Liga Primera División Real Betis 2-2 Granada
2019-10-27 La Liga Primera División Granada 1-0 Real Betis

L Rayo Vallecano 4-0 Granada
D Granada 1-1 Valencia
D Villarreal 0-0 Granada
W Granada 2-1 Linares Deportivo
W Granada 3-1 Malaga

L Real Betis 0-1 Real Madrid
D Real Betis 1-1 Cádiz
D Mallorca 1-1 Real Betis
W Real Betis 5-2 Roma
L Real Betis 1-2 Almeria

Prediksi Susunan Pemain Granada Vs Real Betis

Granada Prediksi XI (4-3-3): Aaron Escandell; Carlos Neva, Sanchez Jerman, Domingos Duarte, Victor Diaz; Maxime Gonalons, Monchu, Luis Milla; Antonio Puertas, Luis Suarez, Carlos Bacca

Real Betis Prediksi XI (4-2-3-1): Rui Silva; Juan Miranda, Victor Ruiz, Pezzella Jerman, Hector Bellerin; Guido Rodriguez, Sergio Canales; Rodrigo Sanchez, Juanmi, Nabil Fekir; Borja Iglesias

Prediksi Skor Granada Vs Real Betis

Lini pertahanan Real Betis kemungkinan bisa dimaksimalkan oleh Pezzella, Victor Ruiz, Miranda dan Martin Montoya dengan cukup baik. Hanya saja, peluang kemenangan yang dihasilkan bisa hanya menuai skor tipis di laga kali ini. Betis masih harus berusaha keras apabila ingin mendapatkan kemenangan dengan hasil sempurna.

Granada VS Real Betis: 0 – 1

Bagikan

Also Read