Prediksi Marseille vs Eintracht Frankfurt, 14 September 2022

Opik Arrow

Prediksi Marseille vs Eintracht Frankfurt, 14 September 2022
Bagikan

Bola, RakyatnesiaPrediksi Skor Marseille vs Eintracht Frankfurt Liga Champions, malam hari ini Jadwal Langsung 14 september 2022 paling akurat pasti menang 100% Jitu Parlay Mix, pukul 02.00 WIB Ini adalah Lanjutan Pertandingan Sepak Bola usim 2022/2023.

Analisis Pertandingan

Marseille melayani Eintracht Frankfurt di Group D Liga Champions pada Rabu pagi hari WIB, dengan kedua pihak ingin kembali bangkit dari kekalahan pada matchday satu.

Marseille ditaklukkan 2-0 saat tandang ke Tottenham Hotspur, sementara Frankfurt kalah 3-0 di kandang dari Sporting Lisbon.

Walau Marseille akan tinggalkan London utara dengan sedih karena tiba tanpa point walau menyamai posisi sampai dua gol kilat Richarlison di dalam 15 menit paling akhir laga, kepala pelatih Igor Tudor akan terhibur oleh ketahanan teamnya sesudah kartu merah Chancel Mbemba cuma permasalahan menit sesudah separuh waktu.

Memang, walau bermain dengan 1 outfielder semakin sedikit sepanjang nyaris 1/2 laga, Marseille masih mempunyai kepenguasaan bola semakin banyak (51%) dibanding musuh mereka, yang nyaris tentu sebagai wakil musuh paling berat di group.

Kemauan mereka terlihat kembali di hari Sabtu, saat mereka bangun dari ketinggal untuk menaklukkan Lille 2-1 di Stade Velodrome.

Baca Juga  Prediksi Menakjubkan: Rahasia Membaca Skor Palermo vs AC Parma, Liga Italia B 2024

Bekas pemain depan Arsenal Alexis Sanchez kantongi gol keempatnya dalam empat laga liga saat Les Phoceens menang untuk laga liga ke-5 beruntun.

Dengan tersingkirnya laga Eropa paling berat mereka dan kemenangan lokal yang lain yang membuat mereka sejajar dengan Paris Saint-Germain di pucuk Ligue 1, Tudor akan berasa percaya jika teamnya terus berusaha di dua baris dan maju dari sesi kualifikasi group Liga Champions untuk pertamanya kali semenjak musim 2011-12.

Frankfurt, di lain sisi, telah ada di bawah penekanan untuk memperoleh hasil yang positif pada Selasa sesudah kalah dalam laga Liga Champions pertama mereka dari Sporting Lisbon minggu kemarin.

Walau bermain di muka Deutsche Bank Park yang sesak penuh, team bimbingan Oliver Glasner tidak bisa memutus musuh mereka, dengan Marcus Edwards dan Trincao ke-2 nya cetak gol dalam kurun waktu tiga menit keduanya untuk menuntaskan laga tidak lama sesudah pertanda satu jam.

Sebetulnya, team tamu kelihatan lebih bagus di mayoritas laga, memimpin kepenguasaan bola dan mempunyai lima shooting pas target dibanding dua Franfurt.

Sesudah mendapat delapan point dari 4 laga liga awalnya, ada kekesalan selanjutnya di hari Sabtu saat Frankfurt kalah 1-0 di kandang sendiri dari Wolfsburg, yang tidak memenangi satu juga dari 5 laga pembukaan mereka di bawah bekas bos Die Adler Niko Kovac.

Baca Juga  Prediksi Jitu: Marseille vs Benfica, Liga Europa 2024

Kekalahan ke-3 beruntun di Prancis minggu ini akan membuat benar-benar susah untuk Frankfurt untuk maju dari Group D, sementara makin menghancurkan keyakinan diri dan kepribadian dalam tim sesudah tidak berhasil mencatat satu juga shooting pas target menantang Wolves di akhir minggu.

head to head Marseille vs Eintracht Frankfurt

The previous league meeting between these clubs was Europa League match day 5 on 29/11/2018 which finished with the scoreline of Eintracht Frankfurt 4-0 Marseille.

On that day, Eintracht Frankfurt had 46% possession and 16 attempts on goal with 4 on target. Their only player to score was Luka Jović (1′, 67′).

Marseille had 11 shots on goal with 4 on target. Luiz Gustavo (17′ Own goal) and Bouna Sarr (62′ Own goal) scored.

29/11/18 Eintracht Frankfurt4 – 0
(2 – 0)
Olympique Marseille UEL20/09/18 Olympique Marseille1 – 2
(1 – 0)
Eintracht Frankfurt

5 Last Match

10/09/22 Olympique Marseille2 – 1
(1 – 1)
Lille OSC Fr107/09/22 Tottenham2 – 0
(0 – 0)
Olympique Marseille UCL03/09/22 AJ Auxerre0 – 2
(0 – 1)
Olympique Marseille Fr131/08/22 Olympique Marseille1 – 0
(0 – 0)
Clermont Foot Fr128/08/22 OGC Nice0 – 3
(0 – 3)
Olympique Marseille

10/09/22 Eintracht Frankfurt0 – 1
(0 – 0)
VfL Wolfsburg De107/09/22 Eintracht Frankfurt0 – 3
(0 – 0)
Sporting CP UCL03/09/22 Eintracht Frankfurt4 – 0
(2 – 0)
RB Leipzig De128/08/22 Werder Bremen3 – 4
(2 – 3)
Eintracht Frankfurt De121/08/22 Eintracht Frankfurt1 – 1
(0 – 0)
1.FC Köln

Baca Juga  Prediksi Skor Rennes Vs Toulouse: Temukan Rahasia Kemenangan dan Kejutan!

Kondisi Pemain Marseille versus Eintracht Frankfurt

Marseille akan tanpa Mbemba yang diskors, yang dapat diganti oleh Leonardo Balerdi disebelah kanan mekanisme tiga bek opsi Tudor.

Tudor tidak bisa memakai jasa Isaak Toure, Cedric Bakambu atau Bamba Dieng, karena ke-3 nya tidak masuk ke tim Liga Champions Marseille.

Sanchez semestinya mulai mangkir menantang bekas pesaingnya Spurs minggu kemarin, dengan Gerson dan Cengiz Under mempunyai potensi memberikan dukungan striker Chile itu dalam gempuran.

Frankfurt, dalam pada itu, akan lakukan perjalanan tanpa Christopher Lenz, Sebastian Rode dan Almamy Toure, yang mangkir sampai interval internasional karena cidera.

Jesper Lindstrom peluang akan gantikan Rafael Borre dari team yang kalah atas Wolfsburg di hari Sabtu, yang memiliki arti tempat awalan yang lebih dekat untuk Randal Kolo.

Prediksi susunan pemain Marseille vs Eintracht Frankfurt

Marseille:

Lopez; Balerdi, Bailly, Gigot; Clauss, Gueye, Guendouzi, Tavares; Under, Gerson; Sanchez

Eintracht Frankfurt :

Trapp; Knauff, Tuta, Ndicka, Pellegrini; Jakic, Sow; Lindstrom, Gotze, Kamada; Kolo

Prediksi Skor Marseille Vs Eintracht Frankfurt

Tuan rumah berada dalam rentetan kemenangan yang luar biasa di Ligue 1 dan kami dapat membayangkan mereka memulai dan menjalankan kampanye Liga Champions dengan kemenangan di sini.

Frankfurt tetap menjadi tim yang sangat tidak konsisten, dengan cedera yang mengganggu keseimbangan mereka saat ini, dan mereka mungkin berjuang untuk memaksakan diri saat away.

Marseille 2-1 Eintracht Frankfurt

Bagikan

Also Read