Prediksi Porto vs Club Brugge, 14 September 2022

Opik Arrow

Prediksi Porto vs Club Brugge, 14 September 2022
Bagikan

\

Bola, RakyatnesiaPrediksi Skor Porto vs Club Brugge Liga Champions, malam hari ini Jadwal Langsung 14 september 2022 paling akurat pasti menang 100% Jitu Parlay Mix, pukul 02.00 WIB Ini adalah Lanjutan Pertandingan Sepak Bola usim 2022/2023.

Analisis Pertandingan

Brugge, dalam pada itu, amankan kemenangan 1-0 atas Bayer Leverkusen.

Sesudah memenangi gelar lokal ke-3 nya bersama Porto dalam lima musim, Sergio Conceicao akan mengharap untuk menjaga Liga Primeira Portugal untuk pertamanya kali, sekalian menaklukkan perolehan terbaik di set perempat final di Liga Champions, yang dicapainya bersama Porto di 2019 dan 2022.

Bukti jika dua set perempat final di persaingan elit Eropa itu bersamaan dengan salah satu tahun Porto tidak berhasil di liga di bawah Conceicao memvisualisasikan begitu susahnya untuk mereka untuk berkompetisi di ke-2 baris.

The Dragons sudah ketinggalan tiga point ada di belakang Benfica – yang membuat awalnya 100% sesudah enam laga liga – di liga, sementara mereka kehilangan laga Liga Champions pertama mereka musim ini sesudah final menegangkan menantang Atletico di Stadion Metropolitano.

Dengan laga yang nampaknya akan usai sebagai jalan buntet, usaha Mario Hermoso yang dibelokkan merusak kebuntuan pada menit pertama injury time, saat sebelum bek itu tangani bola di kotaknya sendiri untuk memungkinkannya Mateus Uribe menyamai posisi dari titik penalti.

Baca Juga  Prediksi Jitu Liverpool vs Crystal Palace: Ungkap Rahasia Skor Liga Inggris 2024

Tetapi, Antoine Griezmann datang di tiang belakang untuk menyongsong sepakan Axel Witsel dan cetak gol kemenangan di menit ke-111.

Dengan begitu, Porto ke arah tatap muka ini dengan Brugge di bawah penekanan untuk amankan kemenangan, bila tidak mereka dapat hadapi perjuangan berat untuk maju dari Group B.

Brugge, dalam pada itu, sudah jadi club menguasai di Belgia dalam tahun-tahun ini, memenangi Seksi Pertama kali dalam tiga musim beruntun.

Mereka jadi pemain masih tetap di set group Liga Champions, dengan performa musim ini yang ke enam dalam 7 tahun. Tetapi, semenjak persaingan ganti nama di tahun 1992, mereka tak pernah capai set mekanisme luruh.

Dengan Group B kelihatan sebagai salah satunya group paling lemah di atas kertas, kepala pelatih baru Carl Hoefkens kemungkinan berasa ia menjadi orang yang membuat riwayat kekinian dalam soal itu di club dengan riwayat yang baik dalam persaingan ini di periode lalu, sesudah kalah atas Liverpool di Piala Eropa 1978.

Tandukan Abakar Sylla di menit ke-42 bisa dibuktikan cukup buat menaklukkan Leverkusen di Jan Breyden Fase minggu kemarin, memberi team Belgia dasar yang baik sekali untuk membuat.

Sekurang-kurangnya, Hoefkens ingin masih tetap ada di Eropa dengan finish di urutan ke-3 paling atas group, ketakutan yang sudah mereka urus dalam tiga dari 4 performa paling akhir mereka di kompetisi.

Dengan 19 point dari 8 laga liga pertama mereka sepanjang musim ini dan enam kemenangan beruntun mendekati perjalanan mereka ke Portugal, Brugge nampaknya mendapati momen serius di bawah bimbingan bekas bek Stoke City itu, dan mereka kemungkinan berasa percaya akan membuat surprise di hari Selasa.

Baca Juga  Prediksi Menakjubkan: Rahasia Membaca Skor Palermo vs AC Parma, Liga Italia B 2024

Head to head FC Porto Vs Club Brugge

Porto berharap untuk menang lagi setelah sukses 3-0 Primeira Liga melawan Chaves.

Dalam pertandingan itu, Porto berhasil menguasai 57% penguasaan bola dan 19 percobaan ke gawang dengan 7 tepat sasaran. Untuk Porto, gol-gol tersebut dicetak oleh Mehdi Taremi (3′), Evanilson (70′) dan André Franco (82′). Di sisi lain, Chaves memiliki 8 tembakan ke gawang dengan 1 tepat sasaran.

Porto tidak bisa berhenti mencetak gol, mencetak gol di setiap 6 pertandingan terakhir mereka.

Mereka telah mengklaim jumlah 11 selama waktu itu sambil melihat jumlah gol yang dicetak melawan mereka mencapai 5. Mari kita cari tahu apakah tren itu dapat dilanjutkan di sini atau tidak.

02/11/16 FC Porto1 – 0
(1 – 0)
Club Brugge UCL18/10/16 Club Brugge1 – 2
(1 – 0)
FC Porto

5 Pertandingan Terakhir

10/09/22 FC Porto3 – 0
(1 – 0)
GD Chaves Pt107/09/22 Atlético Madrid2 – 1
(0 – 0)
FC Porto UCL03/09/22 Gil Vicente0 – 2
(0 – 2)
FC Porto Pt128/08/22 Rio Ave3 – 1
(3 – 0)
FC Porto Pt120/08/22 FC Porto3 – 0
(1 – 0)
CP Olahraga

10/09/22 FC Seraing0 – 2
(0 – 0)
Club Brugge Be107/09/22 Club Brugge1 – 0
(1 – 0)
Bayer Leverkusen UCL02/09/22 Club Brugge4 – 0
(1 – 0)
Cercle Brugge Be126/08/22 Sporting Charleroi1 – 3
(1 – 2)
Club Brugge Be121/08/22 Club Brugge2 – 1
(2 – 1)
KV Kortrijk

Baca Juga  Ramalan Jitu! Prediksi Skor Brentford Vs Sheffield United yang Bikin Penasaran

Kondisi pemain Porto versus Club Brugge

Porto akan tanpa Mehdi Taremi untuk satu laga sesudah striker itu terima kartu merah karena pelanggaran kartu kuning ke-2 di menit ke-81 menantang Atletico.

Otavio ditukar dengan sangkaan tulang patah rusuk dan akan mangkir sampai sesudah interval internasional, sementara Wilson Manafa mangkir periode panjang karena cidera lutut.

Pepe menggerakkan maju ke baris tengah kanan dengan Joao Mario masuk ke starting XI sebagai bek kanan dalam kemenangan 3-0 akhir minggu menantang Chaves dan hal sama peluang bisa terjadi di sini, dengan Evanilson dan Antonio Martinez diharap akan bersama dalam gempuran.

Brugge, dalam pada itu, kehilangan beberapa pemain kunci sekarang ini, dengan Noa Lang, Mats Rits, Clinton Mata dan Tajon Buchanan semua mangkir dari perjalanan ke Portugal karena cidera.

Hoefkens dapat mengatakan starting XI yang serupa yang memberi kemenangan menantang Leverkusen, yang memiliki arti bekas penyerang Benfica Roman Yaremchuk kemungkinan harus senang dengan tempat di kursi cadangan.

Prediksi susunan pemain Porto vs Club Brugge

Porto:

Costa; Mario, Pepe, Carmo, Sanusi; Pepe, Uribe, Eustaquio, Galeno; Evanilson, Martinez

Club Brugge:

Mignolet; Odoi, Mechele, Sylla, Meijer; Nielsen, Onyedika, Vanaken; Olsen, Jutgla, Sowah

Prediksi Skor Porto Vs Club Brugge

Brugge memiliki kemampuan untuk mendorong Porto sepenuhnya pada hari Selasa, tetapi kami berharap tuan rumah menyelesaikan pekerjaan dengan kemenangan kecil.

Kedua tim kehilangan beberapa pemain kunci tetapi itu tetap menjadi pertandingan yang menarik.

Porto 2-1 Club Brugge

Bagikan

Also Read