Truk ngebut Tabrak Motor di Semanding, Tuban, Korban Sampai Terseret Dibawah Kolong

moch akbar fitrianto

Truk ngebut Tabrak Motor di Semanding, Tuban, Korban Sampai Terseret Dibawah Kolong
Bagikan

Berita Tuban – Sebuah kecelakaan truk vs Motor terjadi di jalur Ringroad Tuban, tepatnya di Jl KH Hasyim Asyari, Desa Tegalagung, Kecamatan Semanding. Korban adalah seorang ibu – ibu yang mengendarai motor. Akibat dari kejadian kecelakaan itu, satu korban yang merupakan penumpang dari sepeda motor itu kondisinya mengalami kritis karena sempet terseret di bawah truk hingga beberapa meter. Sedangkan untuk pengendara motor juga mengalami luka-luka karena terpental dari motornya saat kejadian kecelakaan itu.

Data yang dihimpun beritjatim.com di lapangan, kejadian kecelakaan di jalur Ring Road Tuban itu berawal saat kendaraan truk diesel dengan Nopol S 9101 UW berjalan dari barat. Truk tersebut dikemudikan oleh Nuril Huda (26), warga Desa Bektiharjo, Kecamatan Semanding, Tuban.

Baca Juga  Yuhronur Efendi, Bupati Lamongan Ungkapkan Tak Mau Lagi Lihat Anak PUtus Sekolah Karena Biaya

Pada saat truk melanju dengan kecepatan tinggi itu dengan kondisi jalan yang agak menurun di depan kendaraan truk diesel itu terdapat sepeda motor Mio Nopol S 6124 IP. Motor itu dikendarai oleh Tasri (55) berboncengan dengan Kundari (57), keduanya merupakan warga Desa Leran Kulon, Kecamatan Palang, Kabupaten Tuban.

“Saya dari barat, motornya juga dari barat sepeda motor itu berhenti, seperti mau belok atau tidak mungkin dia ragu. Saya mau ngerem tapi sudah ngak ngatasi dan dari berlawanan ada kendaraan,” ujar Nuril Huda, pengemudi truk diesel tanpa muatan itu.

Baca Juga  Jamaah Haji Lamongan Dapat Kloter Awal, Berangkat Mulai 11 Mei 2024

Karena jarak yang sudah dekat membuat kecelakaan tersebut tidak terhindarkan dan sepeda motor yang dikendarai ibu-ibu tersebut ditabrak dari belakang truk diesel itu. Karena benturan yang keras mengakibatkan Tasri pengendara motor terpental dan Kundari yang diboncengkan terseret dibawah kolong truk diesel hingga beberapa meter.

“Korban pengendara motor dan penumpangnya terdorong sepanjang sekitar 20 meter. Akibatnya satu korban berada di bawah truk kondisinya kritis dan satunya luka-luka,” terang IPDA Eko Sulistyo, Kanit Laka Sat Lantas Polres Tuban saat berada di TKP.

Baca Juga  Berlagak Jagoan, 7 Pendekar Silat Ini Salah Hadang Orang, Yang Ternyata Anggota Polisi

Sementara itu, petugas kepolisian yang tiba di lokasi langsung melakukan evakuasi terhadap dua perempuan korban kecelakaan itu untuk dibawa ke rumah sakit guna memdapatkan perawatan medis. Sedangkan petugas Unit Laka Sat Lantas Polres Tuban kemudian melakukan olah TKP serta mengamankan barang bukti guna proses penyelelidikan lebih lanjut.(sumber:beritajatim.com)

Bagikan

Also Read