Polres Bojonegoro Terus Genjot Vaksinasi Covid-19, Di Wilayahnya

Sukisno

Polres Bojonegoro Terus Genjot Vaksinasi Covid-19, Di Wilayahnya
Bagikan

BERITA BOJONEGORO (RAKYATNESIA) – Kapolres Bojonegoro AKBP EG Pandia melakukan pengecekan vaksinasi, yang berlangsung di halaman Masjid Al Ikhlas, di Lingkup Mapolres Bojonegoro, Sabtu (11/9/21).

“Ini upaya Polres Bojonegoro untuk melakukan pencegahan penularan virus Corona atau Covid-19. Kami (PolresbBojonegoro) mentargetkan vaksinasi hari ini dosis 1.700,” ujar Kapolres Bojonegoro AKBP EG Pandia kepada para awak media,  di lokasi acara.

Menurut AKBP EG Pandia, TNI dan Polri ditugaskan secara bersama-sama untuk mendampingi program vaksinasi Covid-19 bisa berjalan dengan baik. Sehingga program pemerintah berjalan dengan baik pula.

“TNI – Polri siap mengawal program Pemerintah percepatan vaksinasi Covid-19,” kata AKBP EG Pandia, menegaskan.

Ditambahkan, Vaksinasi Covid-19 harus terus dilakukan agar terbentuk herd immunity (kekebalan kelompok).

“Kita harapkan penyebaran Covid-19 bisa kita tekan dan tanggulangi bersama. Sehingga masyarakat sehat dan perekonomian segera membaik agar Bojonegoro segera masuk zona hijau,” ungkapnya.

Perlu diketahui, peserta vaksinasi diharapkan juga ikut mensosialisasikan kepada masyarakat soal pentingnya menerapkan protokol kesehatan (prokes) dan vaksinasi Covid-19 Aman dan Halal.

**(Kis/Red).

Bagikan

Also Read