Prediksi AC Milan vs Lazio, 12 September, Jadwal Liga Italia

Dedi Suparman

Prediksi AC Milan vs Lazio, 12 September, Jadwal Liga Italia
Bagikan

[better-ads type=’banner’ banner=’50702′ ]

Bola, RakyatnesiaPrediksi skor AC Milan Vs Lazio malam hari ini Jadwal Liga Italia 12 september 2021 paling akurat pasti menang 100% Jitu, pukul 23.00 WIB. Pertandingan Ini adalah Lanjutan Pertandingan Liga Italia Seri A musim 21/22. Milan akan lebih diuntungkan dalam laga ini, pasalnya Milan akan berlaga di hadapan pendukungnya sendiri jelas akan tampil lebih percaya diri, peluang meraih poin penuh kontra Lazio pun sangat terbuka setelah di dua laga pembuka mereka tampil sangat bagus, dan di harapkan mereka mampu mempertahankan performa apik tersebut hingga akhir musim.

Berita Kedua Tim

Dalam dua pertandingan pembuka Milan sukses menaklukkan Sampdoria di pertandingan pembuka Serie A Italia dengan score tipis 0-1, seterusnya Milan tampil mengagumkan ketika bermain di Giuseppe Meazza melayani Cagliari dengan score 4-1, dengan 6 point sekarang ini Milan berkompetisi dengan 5 timlainya di pucuk klassemen dan satu diantaranya Lazio yang hendak jadi lawanya kelak.

Sementara Lazio dalam pertandingan ini akan jalani pertandingan tandang pasti sudah menyiapkan taktik tepat untuk dapat mencetak kemenangan di kandang Milan, tetapi hasil bagus di dua pertandingan awalnya bukan dasar mereka sanggup menaklukkan Milan pasalnya dua pertandingan pembuka lalu scuad Lazio menantang team-team kurang kuat.

Di pertandingan pembuka Lazio menantang Empoli dengan kemenanangan 1-3, seterusnya menantang Spezia dengan score 6-1, dengan 6 point dari 9 gol yang sudah di lesakan di dua pertandingan pembuka tempatkan scuad Lazio di pucuk klassemen sementara Serie A musim 2021/22.

Dipandang dari statistik lima laga paling akhir ke-2 team terang scuad Lazio masih lebih bagus, di mana scuad Lazio sukses raih 3 kemenangan dan 2x seimbang, sedang scuad Milan cuman raih 3 kemenangan dan 1 kali seimbang 1 kali kalah.

Dipandang dari 5 tatap muka paling akhir ke-2 team mereka sama kuat dan sama-sama menaklukkan keduanya, di mana scuad Lazio raih 3 kemenangan sementara Milan raih 2 kemenangan, paling akhir ke-2 team berjumpa di Serie A musim kemarin Lazio yang melayani Milan sukses menaklukkan Milan dengan score 3-0, pada musim ini Milan semakin lebih dahulu melayani nLazio jelas lebih di unggulkan.

Kondisi Pemain Kedua Tim

AC Milan
Dalam apa yang kemungkinan akan menjadi dorongan besar bagi Rossoneri, Zlatan Ibrahimovic dan Franck Kessie telah pulih dari cedera mereka dan siap untuk memulai pertandingan ini. Olivier Giroud telah dites positif terkena virus corona, dan tidak akan tersedia untuk seleksi.

Terluka: Rade Krunic

Diragukan: Tidak ada

Tidak tersedia: Olivier Giroud

Lazio
Ciro Immobile mencetak hat-trick brilian melawan Spezia dan akan berpasangan dengan Pedro dan Felipe Anderson melawan AC Milan. Lazio tidak mungkin melakukan perubahan drastis pada tim mereka untuk pertandingan ini.

Terluka: Tidak ada

Diragukan: Tidak ada

Tidak tersedia: Tidak ada

Head To Head AC Milan vs Lazio :

AC Milan memiliki rekor bagus melawan Lazio dan telah memenangkan 25 dari 56 pertandingan yang dimainkan antara kedua tim. Lazio telah meraih 11 kemenangan melawan AC Milan dan harus memangkas defisit pada hari Minggu.

Pertemuan sebelumnya antara kedua tim berlangsung pada bulan April tahun ini dan berakhir dengan kemenangan 3-0 untuk Lazio. AC Milan berada jauh di bawah yang terbaik pada hari itu dan memiliki poin untuk dibuktikan akhir pekan ini.

27/04/21 SEA Lazio 3 – 0 AC Milan
24/12/20 SEA AC Milan 3 – 2 Lazio
05/07/20 SEA Lazio 0 – 3 AC Milan
04/11/19 SEA AC Milan 1 – 2 Lazio
25/04/19 COI AC Milan 0 – 1 Lazio

Lima Pertandingan Terakhir AC Milan :

05/08/21 CLF Valencia 0 – 0 AC Milan
08/08/21 CLF Real Madrid 0 – 0 AC Milan
15/08/21 CLF AC Milan 2 – 1 Panathinaikos
24/08/21 SEA Sampdoria 0 – 1 AC Milan
30/08/21 SEA AC Milan 4 – 1 Cagliari

Lima Pertandingan Terakhir Lazio :

04/08/21 CLF Lazio 1 – 1 Meppen
08/08/21 CLF Twente 0 – 1 Lazio
15/08/21 CLF Lazio 1 – 1 Sassuolo
22/08/21 SEA Empoli 1 – 3 Lazio
28/08/21 SEA Lazio 6 – 1 Spezia

Prediksi Susunan Pemain AC Milan vs Lazio :

AC Milan : Maignan; Calabria, Kjaer, Tomori, Hernandez; Tonali, Bennacer; Saelemaekers, Diaz, Leao; Giroud

Lazio : Pepe Reina; Patric, Luiz Felipe, Francesco Acerbi, Adam Marusic, Sergej Milinkovic-Savic, Marco Parolo, Mohamed Fares, Andreas Pereira, Ciro Immobile, Felipe Caicedo.

Prediksi Skor AC Milan vs Lazio

AC Milan luar biasa di bawah Stefano Pioli musim lalu dan kemungkinan akan mengajukan tawaran gelar musim ini. Rossoneri telah menunjukkan peningkatan luar biasa dalam beberapa bulan terakhir tetapi akan menghadapi tantangan berat akhir pekan ini.

Lazio memang memiliki masalah yang adil musim lalu tetapi telah menunjukkan semangat positif dalam dua pertandingan pertama mereka musim ini. Kedua tim berimbang saat ini dan kemungkinan akan bermain imbang pada hari Minggu.

AC Milan 0 – 0 Lazio

Bagikan

Also Read