Prediksi Athletic Bilbao vs Mallorca, 12 September, Jadwal Liga Spanyol

Dedi Suparman

Prediksi Athletic Bilbao vs Mallorca, 12 September, Jadwal Liga Spanyol
Bagikan

[better-ads type=’banner’ banner=’50702′ ]

Bola, RakyatnesiaPrediksi skor Athletic Bilbao Vs Mallorca malam hari ini Jadwal Liga Spanyol 12 september 2021 paling akurat pasti menang 100% Jitu, pukul 02.00 WIB. Pertandingan Ini adalah Lanjutan Pertandingan Laliga Spanyol musim 21/22. Bilbao dalam laga ini akan menjalani laga kandang tentu akan berusaha untuk bisa tampil maksimal, bermain di hadapan pendukungnya sendiri skuat Bilbao jelas tak akan membuang kesempatan untuk bisa meraih poin penuh, apa lagi lawan mereka askuat Mallorca yang merupakan tim promosi.

Berita Kedua Tim

Penampilan skuat Bilbao di 3 laga pembuka La Liga Spanyol masa ini lumayan baik, di awali dari laga kontra Elche dengan skor imbang 0- 0 skuat Bilbao kembali mencapai hasil imbang 1- 1 dikala menjamu regu kokoh Barcelona, serta di laga ke 3 kontra Celta Vigo skuat Bilbao sukses mencapai kemenangan dengan skor 0- 1.

Dikala ini Bilbao menduduki peringkat 9 klasemen sedangkan La Liga Spanyol dengan 5 poin dari 3 laga yang sudah di jalaninya, dengan catatan 2 kali imbang serta 1 kali menang, di 5 pertandingan terakhirnya Bilbao tampak bagus dengan mencapai 2 kemenangan serta 3 kali imbang.

Baca Juga  Unveil the Secrets: Prediksi Argentina vs Kosta Rika

Sedangkan Mallorca memulai debutnya di La Liga Spanyol masa 2021/ 22 dengan hasil yang lumayan bagus, di laga pembuka kontra Real Betis skuat Mallorca mencapai hasil imbang 1- 1, berikutnya di laga kontra Alaves skuat Mallorca sukses mencapai kemenangan dengan skor 0- 1 serta di laga kontra Espanyol skuat Mallorca kembali mencapai kemenangan 1- 0.

Dengan mencapai 7 poin dari 3 laga pembuka La Liga Spanyol skuat Mallorca dikala ini menduduki peringkat 6, dalam 5 pertandingan terakhirnya Mallorca sukses mencapai 3 kemenangan 1 kali imbang serta 1 kali kalah.

Bilbao masih unggul di 5 pertemuan terakhir kontra Mallorca, dimana skuat Bilbao sukses mencapai 4 kemenangan serta 1 kali imbang, sebaliknya skuat Mallorca belum sempat menang melawan Bilbao, di pertemuan terakhir Bilbao mengalahkan Mallorca dengan skor 3- 1.

Kondisi Pemain Kedua Timnas

Athletic Bilbao
Peru Nolaskoain dan Yuri Berchiche sedang cedera saat ini dan tidak akan bisa ambil bagian dalam pertandingan ini. Yeray Alvarez, Inigo Cordoba, dan Oscar de Marcos juga mengalami cedera dan mungkin tidak tampil dalam pertandingan ini.

Baca Juga  PSG W vs Goteborg W: Unraveling the Match Dynamics for Astute Bettors

Terluka: Peru Nolaskoain, Yuri Berchiche

Diragukan: Yeray Alvarez, Inigo Cordoba, Oscar de Marcos

Ditangguhkan: Tidak ada

Mallorca
Antonio Sanchez dan Angel Rodriguez sedang cedera saat ini dan harus absen dari pertandingan akhir pekan ini. Franco Russo dan Joan Sastre juga berjuang dengan kebugaran mereka dan mungkin tidak tampil dalam pertandingan ini.

Cedera: Antonio Sanchez, Angel Rodriguez

Diragukan: Franco Russo, Joan Sastre

Ditangguhkan: Tidak ada

Head To Head Athletic Bilbao vs Mallorca

Athletic Bilbao memiliki rekor bagus melawan Mallorca dan telah memenangkan 15 pertandingan dari 34 pertandingan yang dimainkan antara kedua tim. Mallorca telah meraih 11 kemenangan melawan Athletic Bilbao dan dapat menyulitkan lawan mereka dalam pertandingan ini.

Pertandingan sebelumnya antara kedua belah pihak terjadi tahun lalu dan berakhir dengan kemenangan 3-1 untuk Athletic Bilbao. Mallorca telah meningkat dalam beberapa bulan terakhir dan memiliki titik untuk membuktikan akhir pekan ini.

27/06/20 LAL Athletic Bilbao 3 – 1 Mallorca
14/09/19 LAL Mallorca 0 – 0 Athletic Bilbao
11/05/13 LAL Athletic Bilbao 2 – 1 Mallorca
16/12/12 LAL Mallorca 0 – 1 Athletic Bilbao
15/04/12 LAL Athletic Bilbao 1 – 0 Mallorca

Baca Juga  Prediksi Jitu: San Jose Earthquakes Vs Seattle Sounders, Siapa Unggul?

Lima Pertandingan Terakhir Athletic Bilbao :

07/08/21 CLF Southampton 1 – 3 Athletic Bilbao
08/08/21 CLF Liverpool 1 – 1 Athletic Bilbao
17/08/21 LAL Elche 0 – 0 Athletic Bilbao
22/08/21 LAL Athletic Bilbao 1 – 1 Barcelona
28/08/21 LAL Celta Vigo 0 – 1 Athletic Bilbao

Lima Pertandingan Terakhir Mallorca :

05/08/21 CLF Huesca 1 – 0 Mallorca
08/08/21 CLF Mallorca 1 – 0 Cagliari
15/08/21 LAL Mallorca 1 – 1 Real Betis
21/08/21 LAL Alaves 0 – 1 Mallorca
28/08/21 LAL Mallorca 1 – 0 Espanyol

Prediksi Susunan Pemain Athletic Bilbao vs Mallorca :

Athletic Bilbao : Unai Simon; Oscar de Marcos, Inigo Martinez, Unai Nunez, Yuri Berchiche, Unai Lopez, Mikel Vesga, Inigo Cordoba, Raul Garcia, Iker Muniain, Inaki Williams.

Mallorca : Manolo Reina, Miquel Parera, Koke, Leo Roman, Pere García, Joan Sastre, Brian Olivan, Russo, Fran Gamez, Cufre

Prediksi Skor Athletic Bilbao vs Mallorca

Athletic Bilbao belum menunjukkan potensi mereka tahun ini dan akan bertekad untuk lolos ke kompetisi Eropa musim ini. Orang-orang seperti Inaki Williams dan Oihan Sancet dapat mematikan pada hari mereka dan memiliki poin untuk dibuktikan akhir pekan ini.

Mallorca tampil impresif di La Liga sejauh ini tetapi akan menghadapi tantangan berat pada Sabtu. Athletic Bilbao adalah tim yang lebih baik di atas kertas dan harus bisa memenangkan pertandingan ini.

Athletic Bilbao 2 – 0 Mallorca

Bagikan

Also Read