Mutasi 40 Pejabat Pemkab Bojonegoro, Sambut SOTK Baru

22

BOJONEGORO (RAKYATNESIA.COM) – Gerbong mutasi pejabat kembali bergerak di Lingkup Pemeritah Kabupaten (Pemkab) Bojonegoro, Jawa timur.

Sebanyak 40 pejabat yang terdiri 18 jabatan administrator dan 22 jabatan pengawas, dilantik oleh Bupati Bojonegoro, DR Hj Anna Mu’awanah, di Ruang Patnership. Gedung Pemkab Bojonegoro, yang berada di Jalan R Mas Tumapel 1, Bojonegoro, Jawa timur, Jum’at (11/9/2020).

Bupati Bojonegoro DR Hj Anna Mu’awanah dalam kata sambutanya menyampaikan bahwa pelantikan pejabat ini dilaksanakan untuk mempersiapkan Susunan Organisasi dan Tata Kerja (SOTK) yang baru.

Lanjut Bu Anna – demikian, Bupati Bojonegoro DR Hj Anna Mu’awanah, akrab disapa, bahwa  mengingat ke depan, bakal akan ada peleburan beberapa dinas di lingkup Pemkab Bojonegoro itu.

“Jadi SDM-nya harus dipersiapkan sesegera mungkin,” terang Bu Anna.

Masih menurut Bupati Wanita Pertama di Bumi Angling Dharma itu menambahkan, pelantikan ini juga sebagai perubahan, sekaligus bertujuan untuk wujudkan organisasi pemerintahan yang tepat fungsi sinergi secara berkelanjutan, serta menjadikan kelembagaan yang lebih efektif.

“Kami mempersiapkan SDM untuk SOTK baru, juga diperuntukan untuk mengisi kekosongan jabatan lainnya,” kata Bu Anna menegaskan.

Diakhir sambutannya, Bu Anna berharap kepada pejabat yang baru dilantik agar cepat menyesuaikan diri di tempat yang baru, wujudkan impian masyarakat menjadikan Bojonegoro agar lebih baik lagi.

Perlu diketahui, beberapa pejabat yang dimutasi, diantaranya Mukhammad Hariyanto yang sebelumnya menjabat Camat Bubulan dimutasi sbagai Camat Dander menggantikan Camat Husnan yang sudah pura tugas alias pensiun.

Camat Bubulan dijabat Mochamad Basuki yang sebelumnya menjabat sebagai Sekcam Sugihwaras.

Camat Sugihwaras Muridan mutasi sebagai Sekretaris Dinas Penanaman Modal dan PTSP Bojonegoro. Sedangkan, Camat Sugihwaras dijabat Djuana Porwiyanto yang sebelumnya menjabat Sekretaris DPMD.

Heru Wicaksi yang sebelumnya menjabat sebagai Sekcam Sukosewu kin dipecaya menjabat sebagai Camat Sekar. Edy Subroto yang sebelumnya menjabat Camat Sekar kini mutasi sebagai Sekretaris Dinas Pehubungan Bojonegoro.

Moh. Akhmadi Camat Sekar mutasi sebagai Sekretaris Dinas Perdagangan, sedangkan Jabatan Camat Kedewan dipercayakan kepada Ardhian Orianto.

**(Kis/Red).

Mutasi 40 Pejabat Pemkab Bojonegoro, Sambut SOTK Baru 1
Mutasi 40 Pejabat Pemkab Bojonegoro, Sambut SOTK Baru 2
Sumber: Humas dan Protokol Pemkab Bojonegoro

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. AcceptRead More