Portal Berita Bojonegoro Lamongan
berita bojonegoroFeatured

Di Acara Full Moon Sinau Bareng Cak Nun, Bupati Bojonegoro Ajak Warga Menghayati Ilmu Yang Disampaikan

BERITA BOJONEGORO (RAKYATNESIA) – Acara Full Moon Sinau Bareng Cak Nun yang berlangsung, di Alun-alun Kota Bojonegoro, Sabtu (10/9/2022) malam itu, diiringi turunnya hujan.

Hujan turun itum telah mengubah malam bulan purnama menjadi rintik keberkahan di puncak kemarau tahun ini. Namun demikian, hujan pun tak melunturkan semangat serta kerinduan jamaah ma’iyah untuk ngaji dan sinau bareng Cak Nun alias Emha Ainun Najib yang berasal dari Sumobito, Jombang, Jawa timur itu,

Pengunjung rela kehujanan, ada yang memakai payung dan tikar plastic serta apa adanya untuk mengurangi guyuran hujan. Di saat yang bersamaan, Lagu Kebangsaan Indonesia Raya dan dilanjutkan dengan gema lantunan lagu memenuhi Alun-alun kebanggaan warga Bumi Angling Dharma ini. Kondisi itu, makin menambah khidmatnya acara tersebut.

Baca Juga  Unit Reskrim Polsek Sukosewu Berhasil Amankan Pembuat Informasi Hoax Dan Menyebarkannya

Bupati Bojonegoro Anna Mu’awanah dalam kata sambutanya mengatakan, bahwa dirinya malam ini bersama-sama warga berkumpul di tengah-tengah rintik hujan dan udara yang masih dingin, Maka hari ini, Allah SWT memberikan rahmatnya dengan cuaca sangat sejuk. 

“Kami berpesan kepada warga Bojonegoro agar selalu tertib dan mari kita jaga ketentraman. Mari kita hayati bersama apa yang disampaikan Cak Nun  dalam Sinau Bareng ini, agar semua menjadi ilmu bermanafaat,” ungkapnya.

Baca Juga  Acara Full Moon Sinau Bareng Cak Nun Bakal Hadir Di Alun-alun Kota Bojonegoro

Lanjut Anna Mu;awanah, pihaknya mengajak warga untuk bersama-sama menyaksikan secara khidmat dalam Blood Moon, Ngaji bareng Cak Nun itu.

“Mudah-mudahan ilmunya terserap dan dapat dilaksanakan dalam kehidupan sehari-hari,” kata Anna Mu’awanah menegaskan.

1 2Next page

Sukisno

Jurnalis Utama Rakyatnesia.com Dan Sudah di dunia jurnalistik selama lebih daro 30 tahun, sebelumnya juga pemilik dari Media Cetak Media Independe, Rakyatindependen.com
Back to top button