Portal Berita Bojonegoro Lamongan
Prediksi Bola

Prediksi Juventus vs Salernitana, 12 September 2022

Bola, RakyatnesiaPrediksi Skor Juventus vs Salernitana Liga Italia Seri A, malam hari ini Jadwal Langsung 12 september 2022 paling akurat pasti menang 100% Jitu Parlay Mix, pukul 01.45 WIB Ini adalah Lanjutan Pertandingan Sepak Bola usim 2022/2023.

Analisis Pertandingan

Sesudah menanggung derita kekalahan pertama mereka musim ini di tengah minggu, Juventus mempunyai tujuan untuk kembali lagi ke lajur kemenangannya pada Senin pagi hari WIB, saat mereka melayani Salernitana di Serie A.

PERMAINAN SLOT TERGACOR SE INDONESIA

Bianconeri ditaklukkan dalam laga pembuka Liga Champions mereka di Paris, dan cuma memenangi dua dari 6 laga mereka sepanjang ini; sementara tamu datang di Turin cuma tiga point dan tiga tempat di bawah mereka di klassemen.

Sementara Juventus sudah melawan beberapa performa menakutkan untuk selalu tidak pernah kalah di liga, kekurangan mereka yang terlampau terang tersingkap menantang Paris Saint-Germain pada Selasa malam, saat mereka kalah 2-1 di laga Group H pertama mereka.

Ketinggalan 2 gol dalam kurun waktu 22 menit, Juve bangun sedikit sesudah interval di Parc des Princes, dan pendekatan yang lebih langsung ke penyerang kembar Dusan Vlahovic dan Arkadiusz Punya mengetes penjaga gawang PSG Gianluigi Donnarumma dalam beberapa peluang.

Tetapi, sesudah hasil seimbang yang menjemukan di Fiorentina minggu kemarin, pasukan Max Allegri kembali memetik kritikan karena minimnya kohesi dan – kemungkinan lebih menekan untuk beberapa fans mereka – ketakmampuan untuk menjadikan satu rangkaian hasil yang kuat.

Juventus sudah cetak gol di dalam 10 menit pertama sepanjang masing-masing dari 3 laga Serie A paling akhir mereka – dengan Vlahovic lakukan sepakan penalti awalnya menantang Roma dan Spezia – tapi nampaknya kekurangan tenaga dengan lumayan cepat dan selekasnya duduk kembali.

Baca Juga  Prediksi Hertha Berlin Vs Hoffenheim, 2 Oktober 2022

Cuma Spezia yang mempunyai semakin sedikit shooting pas target di set ke-2 dibanding empat shooting kecil Juve, jadi mereka pasti usaha untuk tingkatkan performa mereka dalam soal itu sesudah istirahat di hari Minggu.

Masih cuma empat point dari status paling atas saat sebelum perputaran ke enam berjalan – dan sesudah menyaksikan pemain bintang Angel Di Maria dan Paul Pogba ke-2 nya mangkir untuk mayoritas atau semua laga pembukaan mereka – semua tidak lenyap untuk club yang paling akhir mengusung Scudetto di tahun 2020.

Tidaklah heran, ingat jurang pembatas rakyatnesia kedua pihak, Juventus sudah memenangi empat dari 6 laga Serie A awalnya yang mereka temui menantang Salernitana, dan Granata tidak berhasil cetak gol pada lima peluang itu – terhitung kekalahan 2-0 di bulan Maret, pada lawatan paling akhir mereka ke Nyonya Tua.

Team bimbingan Davide Nicola semenjak itu lolos secara ajaib dari pengurangan pangkat ke Serie B, dan mengawali kampanye sekarang ini dengan pencapaian lima point dari 4 laga pertama mereka saat sebelum melayani Empoli pada Senin.

Walau mereka bangun dari ketinggal untuk pimpin ke arah 10 menit paling akhir, Salernitana biarkan keunggulan mereka terpeleset di Stadio Arechi dan pada akhirnya harus senang dengan hasil seimbang 2-2.

Meski begitu, pencapaian enam point mereka pada tahapan ini bawa mereka 10 laga untuk memperoleh musim kemarin, dan dengan penandatanganan utang Boulaye Ia nikmati awalan yang ceria untuk karier Calcio – cetak 3 gol dalam empat performa – club Campanian ada di papan tengah.

Membidik trio laga yang bisa dimenangi untuk ikuti perjalanan mereka ke Turin, tidak disangsikan kembali bekas bos Torino Nicola akan mengutamakan laga menantang Lecce, Sassuolo dan Verona dibanding laga Minggu malam yang susah.

Baca Juga  Prediksi Leeds United vs Aston Villa, 2 Oktober 2022

Tetapi, sebagai fans periode kecil pesaing sekota Juve, ia tidak menyenangi hal yang lebih bagus dibanding membuat kerusuhan besar.

Head to head Juventus Vs Salernitana

Pertemuan liga terakhir antara kedua belah pihak adalah pertandingan Serie A hari ke 30 pada 20/03/2022 ketika skor akhir adalah Juventus 2-0 Salernitana.

Pada hari itu, Juventus berhasil menguasai 57% penguasaan bola dan 12 percobaan ke gawang dengan 7 di antaranya tepat sasaran. Pencetak gol adalah Paulo Dybala (5′) dan Dušan Vlahovi (29′).

Salernitana mendapat 12 upaya ke gawang dengan 4 tepat sasaran.

20/03/22 Juventus FC2 – 0
(2 – 0)
Salernitana It130/11/21 Salernitana0 – 2
(0 – 1)
Juventus FC

5 Pertandingan terakhir

06/09/22 Paris St. Germain2 – 1
(2 – 0)
Juventus FC UCL03/09/22 Fiorentina1 – 1
(1 – 1)
Juventus FC It131/08/22 Juventus FC2 – 0
(1 – 0)
Spezia Calcio It127/08/22 Juventus FC1 – 1
(1 – 0)
AS Roma It122/08/22 Sampdoria0 – 0
(0 – 0)
Juventus FC

05/09/22 Salernitana2 – 2
(1 – 1)
Empoli FC It101/09/22 Bologna FC1 – 1
(0 – 0)
Salernitana It128/08/22 Salernitana4 – 0
(2 – 0)
Sampdoria It120/08/22 Udinese Calcio0 – 0
(0 – 0)
Salernitana It114/08/22 Salernitana0 – 1
(0 – 1)
AS Roma

Kondisi Pemain Juventus versus Salernitana

prediksi salernitana

Susul kekalahan di tengah minggu, dan dengan laga Liga Champions yang beresiko tinggi menantang Benfica mendatang Rabu depan, Max Allegri akan merotasi skuadnya secara signifikan.

Weston McKennie dan Manuel Locatelli diprediksi akan balik di baris tengah, sesudah ke-2 nya mengawali dari kursi cadangan di Paris, sementara Alex Sandro dapat masuk di kiri bila Juventus kembali lagi ke empat bek; rekanan senegaranya yang paling akhir dari Brasil Danilo dan Bremer dapat diistirahatkan sesudah tampil banyak sejauh kampanye selama ini.

Baca Juga  Prediksi Toulouse Vs Montpellier, 2 Oktober 2022

Bila Bremer mangkir untuk pertamanya kali semenjak melewati Turin pada musim panas, kapten Leonardo Bonucci akan pimpin pertahanan bersama Daniele Rugani atau Federico Gatti.

Paul Pogba dan Federico Chiesa masihlah jauh dari kembali lagi ke medan pertarungan, sementara Angel Di Maria dan penjaga gawang Wojciech Szczesny ke-2 nya disangsikan – sesudah tampil mengagumkan di Liga Champions, Mattia Perin harus terus gantikan yang paling akhir.

Di baris depan, Dusan Vlahovic punya niat jadi pemain ke-4 Juve yang cetak gol dalam lima performa kandang beruntun di Serie A semenjak 1994; tergabung dengan Alessandro del Piero, David Trezeguet dan Cristiano Ronaldo di club terbatas.

Penyerang Serbia sudah kantongi 3 gol dan memberi assist dalam dua tatap muka awalnya dengan Salernitana.

Dalam pada itu, Boulaye Ia dari team tamu sudah jadi pemain pertama kali yang cetak 3 gol dalam lima laga pertama club pada musim Serie A – ia akan tergabung dengan Federico Bonazzoli atau pemain utang belakangan ini Krzysztof Piatek di muka dalam skema 3-5-2.

Emil Bohinen, Matteo Lovato, Ivan Radovanovic dan kapten club Franck Ribery diprediksi akan mangkir karena cidera.

Prediksi susunan pemain Juventus vs Salernitana

Juventus:

Perin; De Sciglio, Bonucci, Rugani, Sandro; McKennie, Paredes, Locatelli, Kostic; Kean, Vlahovic

Salernitana :

Sepe; Bronn, Gyomber, Fazio; Candreva, Coulibaly, Maggiore, Vilhena, Mazzocchi; Dia, Bonazzoli

Prediksi Skor Juventus Vs Salernitana

PERMAINAN SLOT TERGACOR SE INDONESIA

Hebatnya, mengingat supremasi mereka sebelumnya di Allianz Stadium, terakhir kali Juventus meraih kemenangan kandang berturut-turut di Serie A adalah pada bulan Maret – dengan Salernitana menjadi korban kedua mereka pada kesempatan itu.

Tuan rumah akan mencapai prestasi kecil itu lagi pada hari Minggu, tetapi itu tidak mungkin bagus.

Juventus 2-0 Salernitana

Back to top button