Prediksi Monaco vs Lyon, 12 September 2022

Opik Arrow

Prediksi Monaco vs Lyon, 12 September 2022
Bagikan

Bola, RakyatnesiaPrediksi Skor Monaco vs Lyon Liga 1 Prancis, malam hari ini Jadwal Langsung 12 september 2022 paling akurat pasti menang 100% Jitu Parlay Mix, pukul 01.45 WIB Ini adalah Lanjutan Pertandingan Sepak Bola usim 2022/2023.

Analisis pertandingan

Monaco akan usaha keras untuk mencatat kemenangan ke-3 secara berturut-turut di semua persaingan saat mereka melayani Lyon di Stade Louis II dalam laga Ligue 1 pada Senin pagi hari WIB.

Team Philippe Clement buka kampanye Liga Europa mereka dengan kemenangan 1-0 tandang ke Red Star Belgrade di tengah minggu, sementara team tamu kalah 3-1 dari Lorient dalam tindakan liga.

Cuma empat hari sesudah cetak gol pahlawan kemenangan menantang Nice di Ligue 1, Breel Embolo membuat 2 gol untuk Monaco, yang berhutang pada sepakan penalti pemain berumur 25 tahun itu dalam kemenangan 1-0 di kandang Red Star Belgrade..

Sesudah Wissam Ben Yedder tidak berhasil tembak, Embolo cuma memerlukan waktu delapan menit untuk cetak gol Eropa pertama kalinya musim ini – mengonversi penalti yang dimenangi oleh Aleksandr Golovin – saat Monaco mengawali Group H dengan prima.

Les Monegasques awalnya tidak berhasil menang di lima laga beruntun secara kontinental dan lokal saat sebelum kembali lagi ke perform terbaik dengan kesuksesan 1-0 atas Nice dan Red Star, dan penggantian Clement ke baris belakang tiga pemain nampaknya bayar dividen di baris pertahanan.

Kumpulkan delapan point kemungkinan dari 18 memiliki arti jika Monaco ada di tengah klassemen Ligue 1 pada tempat kesepuluh, tapi untuk menjelaskan jika tuan-rumah kembali lagi ke kenyamanan rumah akhir minggu ini tidak tepat sedikit juga.

Memang, team Clement sudah mencatatkan dua hasil seimbang dan dua kekalahan di Stade Louis II di semua persaingan musim ini – kalah beruntun dari Lens dan Troyes bulan kemarin sementara kecolongan 4 gol setiap bulan kemarin – tapi team tamu mereka alami hari tandang yang muram di tengah minggu..

Peter Bosz yang terlihat bersedih mengaku jika ia ingin membuat sekitar delapan peralihan di set pertama sepanjang atraksi seram teamnya menantang Lorient, yang akhiri awalnya bintang Les Gones pada musim baru lewat keberhasilan 3-1 dalam laga yang ditata ulangi hari Rabu.

Sesudah laga minggu ke-2 awalannya diundur karena lapangan yang tidak bisa dimainkan sepanjang gelombang panas bulan Agustus, Enzo Le Fee, Terem Moffi dan Dango Ouattara semua membuat gol di Stade du Moustoir, di mana Alexandre Lacazette sempat mengembalikan kesetimbangan untuk Les Gones.

Lyon rasakan kemampuan penuh dari frustrasi Bosz sesudah menyaksikan rekor tidak pernah kalah mereka usai dengan rengekan, tapi keseluruhan 13 point kemungkinan dari 18 memiliki arti team tamu masih duduk manis pada tempat ke-4 di saat penulisan.

Tetapi, sementara Lyon tampil prima di Stadion Grupama musim ini – memenangi empat dari 4 – mereka cuma raih satu point dari 2 laga tandang pertama mereka pada musim baru, dan cuma jaga satu clean sheet dari 6 selama ini.

Lyon sudah menang di empat laga Ligue 1 beruntun dengan Monaco saat sebelum kalah 0-2 di Stade Louis II di bulan Februari, dan tidak semenjak Oktober 2015 ke-2 team besar Prancis ini alami kebuntuan di kelas atas.

Head to head Monaco Vs Lyon

Melihat pertemuan head to head terbaru mereka sejak 09/08/2019 menunjukkan bahwa Monaco telah memenangkan 2 di antaranya & Lyon 4, dengan jumlah pertandingan seri menjadi 0.

Jumlah gabungan dari 19 gol dihasilkan di antara mereka dalam periode ini, dengan 7 di antaranya untuk Les Rouge et Blanc dan 12 diciptakan oleh Lyon. Ini memberikan jumlah rata-rata gol per game sama dengan 3,17.

Pertandingan liga sebelumnya yang menampilkan klub-klub ini adalah pertandingan Ligue 1 hari 23 pada 05/02/2022 ketika skor akhir adalah Monaco 2-0 Lyon.

Dalam pertandingan itu, Monaco berhasil menguasai 36% penguasaan bola dan 10 percobaan ke gawang dengan 6 di antaranya tepat sasaran. Gol-gol tersebut dicetak oleh Jean Lucas (2′) dan Wissam Ben Yedder (27′).

Untuk lawan mereka, Lyon mendapat 19 upaya ke gawang dengan 5 tepat sasaran.

05/02/22 AS Monaco2 – 0
(2 – 0)
Lyon Fr116/10/21 Lyon2 – 0
(0 – 0)
AS Monaco Fr102/05/21 AS Monaco2 – 3
(1 – 0)
Lyon Fr121/04/21 Lyon0 – 2
(0 – 0)
AS Monaco CdF25/10/20 Lyon4 – 1
(4 – 0)
AS Monaco

5 Pertandingan Terakhir

08/09/22 FK Crvena Zvezda0 – 1
(0 – 0)
AS Monaco UEL04/09/22 OGC Nice0 – 1
(0 – 0)
AS Monaco Fr131/08/22 AS Monaco2 – 4
(1 – 2)
Troyes AC Fr128/08/22 Paris St. Germain1 – 1
(0 – 1)
AS Monaco Fr120/08/22 AS Monaco1 – 4
(1 – 2)
Lensa RC

07/09/22 FC Lorient3 – 1
(2 – 1)
Lyon Fr103/09/22 Lyon5 – 0
(2 – 0)
Angers SCO Fr131/08/22 Lyon2 – 1
(1 – 0)
AJ Auxerre Fr128/08/22 Stade Reims1 – 1
(1 – 0)
Lyon Fr119/08/22 Lyon4 – 1
(1 – 1)
Troyes AC

Kondisi pemain Monaco versus Lyon

Monaco menyongsong kembalinya bek tengah Guillermo Maripan pada tengah minggu sesudah dia jalani skorsing lokal dalam kemenangannya pada Nice, tapi pilihan serang Clement sudah terbatasi oleh cidera pada Kevin Volland, Willem Geubbels dan Myron Boadu.

Peralihan bisa diprediksi muncul karena putaran cepat, saat Embolo siap-siap untuk gantikan Ben Yedder di ujung gempuran, sementara Krepin Diatta mempunyai kesempatan kuat untuk gantikan Takumi Minamino.

Jean Lucas dapat memberi beberapa kaki fresh di ruangan mesin dengan mempertaruhkan pemain baru Mohamed Camara, yang bermain penuh 90 pada Kamis malam sementara Youssouf Fofana cidera saat sebelum pertanda satu jam.

Adapun Lyon, Bosz sudah diberi sedikit susunan perak semenjak kekalahannya dengan Lorient, karena Jerome Boateng dan Houssem Aouar ke-2 nya kembali latihan, tinggalkan Julian Pollersbeck sebagai salah satu team tamu yang mangkir.

Boateng terutamanya harus mempunyai kesempatan kuat untuk mengawali yang ini, karena Thiago Mendes bersalah atas gol ke-2 Lorient di tengah minggu saat sebelum diambil keluar pada set pertama bersama Romain Faivre dan Johann Lepenant.

Corentin Tolisso, Rayan Cherki, dan Moussa Dembele termasuk juga di rakyatnesia mereka yang ingin manfaatkan kekurangan rekanan segrup mereka di tengah-tengah minggu untuk membikin XI pertama di hari Minggu, tapi Lacazette, Karl Toko Ekambi, dan Tete semua bisa mengharap untuk mengawali kembali di muka.

Prediksi susunan pemain Monaco vs Lyon

Monaco:

Nubel; Disasi, Badiashile, Maripan; Aguilar, Fofana, Lucas, Henrique; Diatta, Embolo, Golovin

Lyon :

Lopes; Gusto, Boateng, Lukeba, Tagliafico; Aouar, Tolisso, Caqueret; Tete, Lacazette, Toko Ekambi

Prediksi Skor Monaco Vs Lyon

Pertarungan rakyatnesia tim Monaco yang berkinerja buruk di kandang mereka sendiri dan tim Lyon yang berjuang untuk meniru performa kandang mereka di tandang adalah urusan yang sangat menarik, terutama dengan kedua belah pihak lebih dari mampu mengancam di lini depan tidak peduli seberapa bocor mereka.

 Lyon mungkin didorong oleh beberapa pemulihan dari cedera, serta menikmati istirahat satu hari ekstra, tetapi Monaco akhirnya memperketat lini belakang dan dapat merasa percaya diri untuk meraih kemenangan ketiga.

Monaco 2-1 Lyon

Bagikan

Also Read