Prediksi Watford vs Wolverhampton, 11 Sep 2021, Jadwal Liga Inggris

Dedi Suparman

Prediksi Watford vs Wolverhampton, 11 Sep 2021, Jadwal Liga Inggris
Bagikan

[better-ads type=’banner’ banner=’50702′ ]

Bola, RakyatnesiaPrediksi skor Watford Vs Wolverhampton Wanderers malam hari ini Jadwal Inggris 11 september 2021 paling akurat pasti menang 100% Jitu, pukul 21.00 WIB. Pertandingan Ini adalah Lanjutan Pertandingan Liga Premiere inggris musim 21/22. Watford dalam laga ini akan menjalani laga kandang tentu akan lebih di untungkan, setelah menderita kekalahan 1-0 saat melawan Tottenham di pertandingan terakhirnya sebelum jeda international skuat Watford bertekat untuk bangkit saat menjamu Wolves di pekan ke empat liga primer inggris pekan ini.

Berita Kedua Tim

Di pertandingan pembuka Liga Primer Inggris skust Watford langsung pancal gas saat melayani Aston Villa yang disebut team surprise musim kemarin, di pertandingan itu Watford sukses mencetak kemenangan dengan score 3-2, tetapi di pertandingan minggu ke dua Watford menanggung derita kekalahan 2-0 saat menantang Brighton, dan di pertandingan ke tiga melawan Tottenham mereka kalah dari score tipis 1-0.

Dengan sanggup raih 1 kemenangan dan 2x kalah di tiga pertandingan pembuka Liga Primer Inggris scuad Watford sekarang ini menempati rangking 12 klassemen sementara Liga Primer Inggris dengan raih 3 point, dalam lima pertandingan terakhir kalinya Watford tampil jelek dengan merai 2 kemenangan dan 3x menerima kekalahan.

Baca Juga  Prediksi Skor Nice Vs FC Lorient: Tembus Pintu Kemenangan di Liga Prancis 2024

Sementara tamunya Wolves dalam pertandingan ini akan jalani pertandingan tandang pasti sudah menyiapkan taktik tepat untuk dapat mencetak kemenangan, sesudah di taklukkan MU di pertandingan terakhir kalinya saat sebelum interval international dengan score 0-1, dengan demikian dalam kunjunganya kemarkas Watford besok mereka bertekat untuk bangun.

Wolves tampil buruk sekali di tiga pertandingan pembuka Liga Primer Inggris musim 2021/22, di mana di pertandingan pembuka mereka di taklukkan Leicester City dengan score 1-0, seterusnya menantang Tottenham mereka kalah tipis 0-1 dan di pertandingan paling akhir melawan MU kembali scuad Wolverhampton menelan pil pahit dengan score 0-1, tiga menantang team besar terang jadi beban scuad Wolves, dan akhir minggu ini mereka akan menantang team yang sebanding Watford pasti bertekat untuk bangun.

Dalam lima laga terakhir kalinya Wolves sukses raih 1 kemenangan dan 4 kali menerima kekalahan, sekarang ini scuad Wolverhampton menempati rangking 18 klassemen sementara Liga primer Inggris dengan point 0.

Watford dan Wolverhampton seringkali berjumpa awalnya di beberapa gelaran persaingan, di lima tatap muka paling akhir ke-2 team terlihat sama-sama menaklukkan di mana scuad Watford sukses raih 3 kemenangan dan scuad Wolves raih 2 kemenangan, dalam pertandingan kelak scuad Watford yang hendak jalani pertandingan kandang jelas lebih difavoritkan.

Baca Juga  Prediksi Jitu Skor Pertandingan Rio Ave Vs Arouca di Liga Portugal 2024

Kondisi pemain Kedua Tim

Watford
Joao Pedro dan Ben Foster sedang mengalami cedera saat ini dan mungkin tidak akan tampil dalam pertandingan ini. Adam Masina dan Domingos Quina telah pulih dari cedera mereka dan tersedia untuk seleksi akhir pekan ini.

Terluka: Tidak ada

Diragukan: Joao Pedro, Ben Foster, Dan Gosling

Tidak tersedia: Francisco Sierralta

Wolverhampton Wanderers
Wolverhampton Wanderers memiliki beberapa cedera yang harus dipertanggungjawabkan dengan Pedro Neto, Hugo Bueno, dan Jonny absen saat ini. Raul Jimenez menjalani larangan akhir pekan ini dan tidak akan bisa memimpin garis akhir pekan ini.

Cedera: Hugo Bueno, Pedro Neto, Jonny

Diragukan: Tidak ada

Tidak tersedia: Raul Jimenez

Head To Head Watford vs Wolverhampton Wanderers :

Watford memiliki sedikit keunggulan atas Wolverhampton Wanderers dan telah memenangkan 16 dari 49 pertandingan yang dimainkan antara kedua tim. Wolves telah meraih 15 kemenangan melawan Watford dan ingin menyamakan kedudukan pada hari Sabtu.

Pertemuan sebelumnya antara kedua tim berlangsung tahun lalu dan berakhir dengan kemenangan 2-1 untuk Watford. Wolverhampton Wanderers buruk pada hari itu dan akan perlu untuk meningkatkan akhir pekan ini.

01/01/20 PRL Watford 2 – 1 Wolverhampton Wanderers
28/09/19 PRL Wolverhampton Wanderers 2 – 0 Watford
27/04/19 PRL Watford 1 – 2 Wolverhampton Wanderers
07/04/19 FAC Watford 3 – 2 Wolverhampton Wanderers
20/10/18 PRL Wolverhampton Wanderers 0 – 2 Watford

Baca Juga  Prediksi Jitu: PAOK vs Club Brugge di Liga Konferensi Eropa

Lima Pertandingan Terakhir Watford :

07/08/21 CLF Crystal Palace 3 – 1 Watford
14/08/21 PRL Watford 3 – 2 Aston Villa
21/08/21 PRL Brighton & Hove Albion 2 – 0 Watford
25/08/21 LEC Watford 1 – 0 Crystal Palace
29/08/21 PRL Tottenham Hotspur 1 – 0 Watford

Lima Pertandingan Terakhir Wolverhampton Wanderers :

07/08/21 CLF Wolverhampton Wanderers 0 – 1 Celta Vigo
14/08/21 PRL Leicester City 1 – 0 Wolverhampton Wanderers
22/08/21 PRL Wolverhampton Wanderers 0 – 1 Tottenham Hotspur
25/08/21 LEC Nottingham Forest 0 – 4 Wolverhampton Wanderers
29/08/21 PRL Wolverhampton Wanderers 0 – 1 Manchester United

Prediksi Susunan Pemain Watford vs Wolverhampton Wanderers :

Watford : Ben Foster, Daryl Janmaat, Jeremy Ngakia, Craig Dawson, William Troost-Ekong, Ben Wilmot, Tom Cleverley, Troy Deeney, Joao Pedro, Adam Masina

Wolverhampton Wanderers : Rui Patricio; Romain Saiss, Conor Coady, Willy Boly, Nelson Semedo, Leander Dendoncker, Ruben Neves, Ruben Vinagre, Adama Traore, Raul Jimenez, Pedro Neto.

Prediksi Skor Watford vs Wolverhampton Wanderers

Watford memulai kampanye Liga Premier mereka dengan kemenangan 3-2 yang luar biasa melawan Aston Villa tetapi gagal mereplikasi performa mereka dalam dua pertandingan terakhir. The Hornets harus bekerja keras untuk bertahan di Liga Inggris musim ini.

Wolverhampton Wanderers telah memberikan catatan yang sangat baik tentang diri mereka sendiri dan sangat disayangkan berada di zona degradasi saat ini. Wolves telah menjadi tim yang lebih baik musim ini dan seharusnya bisa memenangkan pertandingan ini.

Watford 1 – 0 Wolverhampton Wanderers

Bagikan

Also Read