Prediksi Empoli vs Venezia, 11 September, Jadwal Liga Italia

Dedi Suparman

Prediksi Empoli vs Venezia, 11 September, Jadwal Liga Italia
Bagikan

[better-ads type=’banner’ banner=’50702′ ]

Bola, RakyatnesiaPrediksi skor Empoli Vs Venezia malam hari ini Jadwal Liga Italia 11 september 2021 paling akurat pasti menang 100% Jitu, pukul 20.00 WIB. Pertandingan Ini adalah Lanjutan Pertandingan Liga ITalia seri A musim 21/22. Empoli memulai debutnya di Serie A Italia musim 2021/22 dengan hasil yang cukup baik, setelah menelan kekalahan di laga pembuka Serie A saat menjamu Napoli dengan skor 1-3, skuat Empoli mampu bangkit di laga kedua kontra Juventus dengan skor 0-1, di jeda international skuat Empoli juga menjalani laga uji coba kontra Real Forte Querceta berhasil meraih kemenangan 2-8.

Berita Kedua Tim

Sukses menaklukkan Juventus di pertandingan minggu ke-2 Serie A membuat scuad Empoli bakal tampil lebih optimis jalani pertandingan seterusnya, dan di minggu ke tiga melawan Venezia scuad Empoli percaya diri sanggup mencetak kemenangan, apalagi mereka akan didukung dari beberapa simpatisannya sendiri.

Sekarang ini Empoli menempati rangking 11 klassemen sementara Serie A dengan kantongi 3 point, dua point di atas Juventus dari 2 pertandingan yang sudah di jalaninya, dalam lima pertandingan yang sudah di lakoninya di semua pertandingan scuad Empoli sukses raih 3 kemenangan dan 2x kalah.

Sementara Venezia mengawali kiprahnya di Serie A itali sebagi timpromosi dengan hasil buruk sekali, di pertandingan pembuka mereka bertamu kemarkas Napoli menerima kekalahan dengan score 2-0, seterusnya menantang Udinese scuad Venezia kembali menerima kekalahan dengan score 3-0, dengan 2 kekalahan berturut-turut itu scuad Venezia tidak akan di unggulkan di pertandingan ini, paling akhir di pertandingan eksperimen Venezia di taklukkan Brescia dengan score 4-0.

Sekarang ini Venezia menempati rangking 20 klassemen sementara Serie A dengan point 0 dari 2 pertandingan yang sudah di lakoninya, di lima laga paling akhir di semua pertandingan scuad Venezia cuman raih 1 kemenangan 1 kali seimbang dan 3x menerima kekalahan secara berturut-turut.

Venezia masih unggul di lima tatap muka paling akhir melawan Empoli, di mana Venezia sukses raih 2 kemenangan 2x seimbang dan 1 kali kalah atau dimenangkan scuad Empoli, tetapi dipandang dari perform dan pertandingan yang hendak digelar besok scuad Empoli semakin lebih difavoritkan.

Kondisi Pemain Kedua Timnas

empoli

Tidak ada masalah suspensi atau cedera untuk pakaian Tuscany.

Cedera: Tidak ada

Penangguhan: Tidak ada

Venesia

Gelandang Finlandia dan absen jangka panjang Lauri Ala-Myllymaki adalah satu-satunya masalah cedera bagi tim tamu. Dor Peretz tetap diragukan setelah absen dalam dua pertandingan terakhir Israel karena lututnya memar.

Cedera: Lauri Ala-Myllymaki

Diragukan: Dor Peretz

Penangguhan: Tidak ada

Head To Head Empoli vs Venezia

Venezia memiliki lima kemenangan dari 12 pertandingan terakhir mereka melawan Empoli. Empat pertandingan berakhir imbang sementara Empoli menang tiga kali.

Pertemuan terakhir mereka terjadi di pertandingan Serie B musim lalu di bulan Februari dan mereka tidak bisa dipisahkan dengan hasil imbang 1-1. Pasquale Mazzocchi dan Nicolas Haas mencetak gol di kedua babak untuk berbagi poin.

27/02/21 SEB Empoli 1 – 1 Venezia
01/11/20 SEB Venezia 2 – 0 Empoli
04/07/20 SEB Venezia 0 – 2 Empoli
24/11/19 SEB Empoli 1 – 1 Venezia
03/08/19 CLF Venezia 1 – 0 Empoli

Lima Pertandingan Terakhir Empoli :

07/08/21 CLF Udinese 1 – 0 Empoli
15/08/21 COI Empoli 4 – 2 Vicenza
02/08/21 SEA Empoli 1 – 3 Lazio
29/08/21 SEA Juventus 0 – 1 Empoli
04/09/21 CLF Real Forte Querceta 2 – 8 Empoli

Lima Pertandingan Terakhir Venezia :

06/08/21 CLF Groningen 0 – 0 Venezia
16/08/21 COI Venezia 1 – 1 Frosinone
23/08/21 SEA Napoli 2 – 0 Venezia
27/08/21 SEA Udinese 3 – 0 Venezia
04/09/21 CLF Brescia 4 – 0 Venezia

Prediksi Susunan Pemain Empoli vs Venezia :

Empoli : Brignoli, Pratelli, Furlan, Provedel, Biagini, Terzic, Romagnoli, Antonelli, Casale, Fiamozzi

Venezia : Niki Maenpaa, Gabriele Ferrarini, Cristian Molinaro, Anthony Taugourdeau, Antonio Junior Vacca, Michele Cremonesi, Pasquale Mazzocchi, Jacopo Dezi, Mattia Aramu, Francesco Forte

Prediksi Skor Empoli vs Venezia

Venezia telah berjuang sejak mereka kembali ke papan atas tetapi akan menyukai peluang mereka melawan Empoli. Tim tamu menunjukkan semangat bertahan yang hebat untuk melarikan diri dengan kemenangan melawan Juventus tetapi mereka akan lebih ekspansif melawan tim dengan silsilah yang sama.

Ada sedikit untuk memilih dari antara sisi dan meskipun satu tim dapat nick satu ini, kami memprediksi bagian dari rampasan dengan tujuan di kedua ujungnya.

Empoli 1 – 1 Venezia

Bagikan

Also Read