Prediksi PSG vs Clermont, 11 September, Jadwal Liga Prancis

Dedi Suparman

Bagikan

[better-ads type=’banner’ banner=’50702′ ]

Bola, RakyatnesiaPrediksi skor PSG Vs Clermont malam hari ini Jadwal Liga Spanyol 11 september 2021 paling akurat pasti menang 100% Jitu, pukul 22.30 WIB. Pertandingan Ini adalah Lanjutan Pertandingan LaLiga Spanyol musim 21/22. Sudah sepantasnya PSG mampu tampil sempurna di laga pembuka Ligue 1 Prancis musim ini, pasalnya skuat PSG di huni para pemain top dunia yang juga mahal, target juara Liga Champion bagi skuat PSG sepertinya akan terrealisasi jika mereka mampu tampil konsisten seperti laga di awal Ligue 1 Prancis, lihat saja di PSG ada Neymar, Mbappe, De Maria, Sergio Ramos dan Messi. Dengan skuat yang komplit dan bergaji tinggi jelas akan sangat di sayangkan jika mereka tak mampu menjuarai Liga Champion.

Berita Kedua Tim

Dalam empat pertandingan pembuka Ligue 1 scuad PSG sukses raih empat kemenangan berturut-turut, dimulai dari kemenangan melawan Troyes dengan score 1-2, seterusnya melawan Strasbourg dengan score 4-2, melawan Brest dengan score 2-4 dan yang paling akhir melawan Reims dengan score 0-2, dengan catatan bagus itu diakhir minggu ini melayani Clermont scuad PSG terang akan mencetak kemenangan secara mudah.

Sekarang ini PSG menempati rangking pertama Ligue 1 Prancis dengan 12 point dari 4 pertandingan, dalam lima laga terakhir kalinya PSG sukses raih 4 kemenangan berturut-turut dan 1 kali kalah.

Sementara tamunya Clermont di empat pertandingan pembuka Ligue 1 Prancis sukses raih 8 point, dimulai dari pertandingan melawan Bordeaux scuad Clermont sukses mencetak kemenangan dengan score 0-2, seterusnya pertandingan melawan Troyes mencetak kemenangan dengan score 2-0, seterusnya raih hasil seimbang 3-3 saat menantang Lyon dan hasil seimbang 2-2 saat melayani Metz.

Performa bagus scuad Clermont di empat pertandingan pembuka musim ini membuat mereka semakin lebih optimis jalani pertandingan minggu ke-5 melawan PSG akhir minggu ini, walau akan jalani pertandingan tandang scuad Clermont percaya diri sanggup mencetak kemenangan.

Di papan klassemen sementara Ligue 1 Prancis Clermont menempati rangking 3 dengan 8 point, pertandingan wal yang lumayan baik untuk scuad team promo Clermont, dalam lima pertandingan terakhir kalinya scuad Clermont belum terkalahkan dengan 3 kemenangan berturut-turut dan 2x seimbang.

Awalnya ke-2 team ini tidak pernah berjumpa di gelaran persaingan apa saja, jadi pertandingan Ligue 1 Prancis musim 2021/22 akhir minggu ini bisa menjadi tatap muka pertama untuk ke-2 team, PSG yang hendak jalani pertandingan kandan jelas lebih difavoritkan, sementara Clermont tidak akan gentar hadapi scuad PSG yang di motori Messi Neymar dan Mbappe.

Kondisi Pemain Kedua Tim

PSG

Lionel Messi, Neymar, Leandro Paredes, dan Angel Di Maria telah memperpanjang tugas dengan tim nasional mereka dan tidak akan tersedia untuk seleksi. Kylian Mbappe mengalami cedera minggu lalu dan tidak mungkin mengambil risiko dalam pertandingan ini.

Mauro Icardi, Colin Dagba, Layvin Kurzawa dan Sergio Ramos cedera saat ini dan harus absen dari pertandingan ini. Marco Verratti juga berjuang dengan keseleo dan mungkin tidak tampil melawan Clermont akhir pekan ini.

Cedera: Mauro Icardi, Colin Dagba, Layvin Kurzawa, Juan Bernat, Sergio Ramos

Diragukan: Marco Verratti, Kylian Mbappe

Tidak tersedia: Lionel Messi, Neymar, Leandro Paredes, Angel Di Maria

Clermont
Clermont memiliki skuad yang sepenuhnya fit saat ini dan perlu menurunkan tim terbaik mereka dalam permainan ini. Tim tandang tidak mungkin membuat perubahan drastis pada susunan pemain melawan PSG akhir pekan ini.

Terluka: Tidak ada

Diragukan: Tidak ada

Ditangguhkan: Tidak ada

Head To Head Paris Saint-Germain vs Clermont :

PSG memiliki rekor impresif yang dapat diprediksi melawan Clermont dan telah memenangkan satu-satunya pertandingan yang dimainkan antara kedua tim. Clermont belum pernah mengalahkan PSG dalam pertandingan resmi dan ingin membuat sejarah pada hari Sabtu.

Pertandingan sebelumnya yang dimainkan antara kedua belah pihak terjadi pada tahun 2008 dan berakhir dengan kemenangan 2-0 untuk PSG. Clermont telah meningkat selama dekade terakhir dan memiliki titik untuk membuktikan akhir pekan ini.

Lima Pertandingan Terakhir Paris Saint-Germain :

02/08/21 TDC Lille 1 – 0 PSG
08/08/21 LI1 Troyes 1 – 2 PSG
15/08/21 LI1 PSG 4 – 2 Strasbourg
21/08/21 LI1 Brest 2 – 4 PSG
30/08/21 LI1 Reims 0 – 2 PSG

lima Pertandingan Terakhir Clermont :

31/07/21 CLF Nantes 1 – 2 Clermont
08/08/21 LI1 Bordeaux 0 – 2 Clermont
15/08/21 LI1 Clermont 2 – 0 Troyes
22/08/21 LI1 Lyon 3 – 3 Clermont
29/08/21 LI1 Clermont 2 – 2 Metz

Prediksi Susunan Pemain Paris Saint-Germain vs Clermont :

Paris Saint-Germain : Keylor Navas; Alessandro Florenzi, Abdou Diallo, Presnel Kimpembe, Mitchel Bakker, Angel Di Maria, Idrissa Gueye, Ander Herrera, Kylian Mbappe, Moise Kean, Neymar.

Clermont : Desmas, Margueron, Djoco, Hountondji, N’Simba, Albert, Zedadka, Ogier, Trichard, Aljic

Prediksi Skor PSG vs Clermont

PSG harus melakukannya tanpa banyak superstar mereka akhir pekan ini dan tidak bisa membiarkan level mereka turun melawan Clermont. Orang-orang seperti Georginio Wijnaldum dan Julian Draxler memiliki banyak pengalaman dan perlu melangkah ke piring akhir pekan ini.

Clermont telah melampaui ekspektasi di Ligue 1 sejauh ini dan telah mengumpulkan delapan poin dari empat pertandingan mereka. Dengan PSG kehilangan beberapa pemain akhir pekan ini, tim tandang mungkin bisa mencuri poin pada hari Sabtu.

PSG 4 – 1 Clermont

Bagikan

Also Read