Prediksi Birmingham City vs Derby County, 11 September, Jadwal Liga Inggris

Dedi Suparman

Bagikan

[better-ads type=’banner’ banner=’50702′ ]

Bola, Rakyatnesia – Prediksi Birmingham City Vs Derby County malam hari ini Jadwal Liga Inggris 11 september 2021 paling akurat pasti menang 100% Jitu, pukul 02.00 WIB.Pertandingan ini merupakan lanjutan pertandingan Premiere League Inggris musim 21/22. Walaupun keduanya cukup jadi favorit juara kasta kedua Inggris, tetapi beberapa pekan belakangan ini kedua skuad alami kebuntuan.

Kondisi Pemain Kedua Tim

Birmingham dan Derby Country cukup kerap terseok-seok pada awal mula persaingan ini diawali. Dalam masalah ini banyak yang tidak menduga jika Birmingham dan Derby Country akan mengalami terseok-seok.

Tetapi hal itu malah menunjukkan dan menegaskan jika Liga 2 Inggris sebetulnya tidak kalah sengitnya dengan Liga Inggris. Oleh karena itu, tidaklah aneh jika ketertarikan khalayak Inggris untuk kelas ke-2 ini termasuk masih tinggi. Bursa website judi slots terkini mengagendakan pertandingan Birmingham melawan Derby County akan digelar Sabtu 11 September 2021 jam 02.00 WIB.

Birmingham Telah Solid Tapi Kurang Efisien

Sekarang ini Birmingham dan Derby County kelihatannya telah bersiap-sedia karena 3 hari yang masih ada akan sangat terasa singkat. Tetapi jika menanyakan siapakah yang telah paling kompak, Birmingham ialah jawaban validnya. Pasalnya Birmingham City saat ini termasuk sangat solid dari segi kerja team.

Ringkas Birmingham City secara permainan sangat nikmat untuk dicicipi oleh khalayak. Khususnya saat bola ada di tengah, tim Birmingham benar-benar mengagumkan garangnya. Tim Birmingham City benar-benar andal jika beradu masalah mengenai kepenguasaan bola. Kreasi barisan tengahnya sebetulnya telah sanggup membuat Birmingham ditakutkan rivalnya.

Tetapi benar-benar sayang, Birmingham City barisan depannya belum seutuhnya bisa dibuktikan seperti baris tengahnya. Ibaratnya Birmingham City belum memiliki pemain depan yang memiliki type pembunuh di muka gawang.

Automatis hal itu membuat Birmingham alami kebuntuan pada proses cetak gol beberapa minggu ini. Walau sebenarnya bila bicara kesempatan, sebetulnya lumayan banyak kesempatan yang dibuat oleh Birmingham. Automatis Birmingham harus selekasnya benahi barisan depannya saat sebelum Birmingham City versus Derby County digelontorkan.

Ketepatan Umpan Derby County Masih Buruk

Persoalan tidak dirasakan oleh Birmingham saja, si tamu mengmengalami perihal tidak berbeda jauh. Pasalnya masalah dan dilematika yang ada di tim Derby County masih kompleks. Bahkan juga dapat disebut masalah yang dirasakan oleh Derby County lebih kronis daripada tim Birmingham City.

Oleh karena itu, Derby County saat ini menanggung tugas rumah yang paling berat saat sebelum temu Birmingham akhir minggu ini. Dalam masalah ini, Derby County dipandang masih kurang kreasi di barisan tengahnya. Tidak mencengangkan jika kelak Derby County kalah kepenguasaan bola dari Birmingham City yang lebih andal masalah baris tengah.

Disamping itu, ketepatan umpan yang berada di tim Derby County dipandang masih rendah. Derby County masih lumayan kerap terhalang saat coba lakukan umpan cepat satu dua di tengah-tengah. Oleh karena itu, kadang Derby County gempurannya seringkali patah saat sebelum masuk ke kotak penalti rivalnya. Kekurangan yang paling kelihatan di Derby County harus dapat diperbarui mumpung ada waktu 3 hari saat sebelum temu Birmingham.

Kondisi Pemain Kedua Tim

Birmingham City

Dion Sanderson dan Neil Etheridge diragukan bisa bermain karena mereka sedang berjuang melawan masalah kebugaran.

Terluka: Tidak ada

Ditangguhkan: Tidak ada

Diragukan: Dion Sanderson, Neil Etheridge

Derby County

Rams tidak akan diperkuat Colin Kazim-Richards, Krystian Bielik, Jason Knight dan Festy Ebosele, yang semuanya harus absen karena cedera.

Cedera: Colin Kazim-Richards, Krystian Bielik, Jason Knight, Festy Ebosele

Ditangguhkan: Tidak ada

head To head Birmingham Vs Derby County

Dengan 49 kemenangan dari 126 pertemuan mereka sebelumnya, Derby County menjadi tim yang sedikit lebih unggul dalam sejarah pertandingan ini. Birmingham City meraih delapan kemenangan lebih sedikit, sementara 36 pertandingan berakhir imbang.

2021-04-24 Kejuaraan Derby County 1-2 Birmingham
2020-12-29 Championship Birmingham 0-4 Derby County
2020-07-22 Championship Birmingham 1-3 Derby County
2019-09-28 Championship Derby County 3-2 Birmingham
2019-04-19 Kejuaraan Birmingham 2-2 Derby County

D Barnsley 1-1 Birmingham
L Birmingham 0-2 Fulham
W Luton 0-5 Birmingham
L Birmingham 0-2 AFC Bournemouth
D Birmingham 0-0 Stoke City

D Derby County 1-1 Nottingham
L Sheffield United 2-1 Derby County
D Derby County 0-0 Middlesbrough
W Hull City 0-1 Derby County
L Peterborough 2-1 Derby County

Prediksi Susunan Pemain Birmingham City Vs Derby County

Prediksi XI Birmingham City (3-5-2): Matija Sarkic; Marc Roberts, Harlee Dean, George Teman; Maxime Colin, Gary Gardner, Ryan Woods, Jérémie Bela, Tahith Chong; Lukas Jutkiewicz, Scott Hogan

Derby County Prediksi XI (4-2-3-1): Kelle Roos; Nathan Bryne, Phil Jagielka, Curtis Davies, Lee Buchanan; Graeme Shinnie, Max Burung; Kamil Jozwiak, Ravel Morrison, Louie Sibley, Sam Baldock

Prediksi Skor Birmingham City vs Derby County

Karena skuad Birmingham lebih solid dari segi lini tengah, pasti peluang akan lebih banyak didapati oleh sang tuan rumah. Otomatis lanjutan Divisi Championship Inggris rakyatnesia Birmingham City vs Derby County akan lebih mengarah ke tuan rumah secara prediksi skor. Nampaknya laga rakyatnesia Birmingham kontra Derby County akan berakhir 2 – 0 dan tuan rumah merengkuh tiga angka.

Birmingham City Vs Derby County : 2 – 0

Bagikan

Also Read