Olahraga

Jadwal Final China Open 2023, Minggu 10 September 2023: Tunggal Putri Menjadi Sorotan Utama Tanpa Wakil Indonesia

rakyatnesia.com – Puncak turnamen China Open 2023 tiba pada hari Minggu, 10 September 2023. Meskipun tidak ada satu pun wakil Indonesia yang berhasil mencapai final dalam China Open 2023, ada lima pertandingan menarik yang akan memanjakan penonton, terutama di sektor tunggal putri.

Dalam final tunggal putri China Open 2023, akan berlangsung pertarungan menarik antara pemain nomor satu dunia asal Korea Selatan, An Se Young, yang akan menghadapi mantan pemain nomor satu dunia asal Jepang, Akane Yamaguchi.

Selain itu, di sektor tunggal putra, pemain asal Denmark, Viktor Axelsen, yang berhasil mengalahkan Jonatan Christie di babak semifinal, akan berhadapan dengan tunggal putra asal China, Lu Guang Zu.

Sementara di sektor ganda campuran, pertarungan akan berlangsung sengit antara pasangan Korea Selatan, Seo Seung Jae/Chae Yu Jung, melawan Thom Gilquel/Delphine Delrue asal Prancis.

Terakhir, dalam final ganda putri, pertarungan yang sangat dinantikan akan berlangsung antara unggulan pertama, Chen Qing Chen/Jia Yi Fan dari China, dan pasangan ganda putri unggulan kedua dari Korea Selatan, Baek Ha Na/Lee So Hee.

Sementara di sektor ganda putra, pasangan China, Liang Wei Keng/Wang Chang, berhadapan dengan pebulutangkis asal Malaysia, Aaron Chia/Soh Wooi Yik.

Berikut jadwal final China Open 2023, Minggu (10/9/2023):

  • 12.00 WIB – Ceo Seung Jae/Chae Yu Jung (Korea) vs Thom Giquel/Delphine Delrue (Prancis)
  • 12.30 WIB – Chen Qing Chen/Jia Yi Fan (China) vs Baek Ha Na/Lee So Hee (Korea Selatan)
  • 13.00 WIB – An Se Young (Korea) vs Akane Yamaguchi (Jepang)
  • 13.30 WIB – Viktor Axelsen (Denmark) vs Lu Guang Zu (China)
  • 14.00 WIB – Liang Wei Keng/Wang Chang (China) vs Aaron Chia/Soh Wooi Yik (Malaysia)

Panjoel Kepo

Jurnalis Media Rakyatnesia.com berpengalaman dari Kota Soto Lamongan, Lihai menulis berbagai macam informasi, mulai dari olahraga, entertainment, Musik dunia viral media sosial dan berbagai macam lainnya.

Related Articles

Back to top button