Sepak Bola

Selebrasi Gol Pratama Arhan untuk Istrinya, Azizah Salsha (Zize), Menjadi Viral

rakyatnesia.com – Kemenangan besar Timnas Indonesia U-23 atas Taiwan dalam Kualifikasi Piala Asia U-23 2024 terus menjadi topik hangat di media sosial. Salah satu yang mendapat perhatian khusus adalah video selebrasi Pratama Arhan untuk istrinya, Azizah Salsha (Zize).

Dalam video yang tersebar di salah satu akun Tiktok, Pratama Arhan terlihat merayakan gol dengan membentuk huruf “A” dan tanda cinta dengan tangannya. Banyak netizen yang menganggap bahwa selebrasi yang dilakukan oleh pemain dengan nomor punggung 12 ini adalah dedikasi khusus untuk istrinya, Zize.

Baca Juga  Prediksi Skor Juventus vs. Cagliari, Jadwal Liga Italia Serie A, 6 Oktober 2024  

Beberapa netizen bahkan mengungkapkan reaksi mereka terhadap momen tersebut dengan komentar seperti, “Aaaa… sangat mencintai sekali. Saya tidak tahan,” dalam video selebrasi Arhan.

Selain itu, ada juga potongan video yang menampilkan Zize duduk di kursi penonton bersama keluarganya. Arhan dengan cepat memberikan isyarat cinta ke arah istrinya dan keluarganya. Momen tersebut direspons dengan senyuman dan melambai tangan dari keluarga Arhan.

Selain itu, beredar juga video saat Ketua Umum PSSI Erick Thohir menyalami Zize di kursi penonton saat Arhan mencetak gol terakhir untuk Timnas Indonesia. Momen itu pun diabdikan oleh sejumlah penonton yang berada di dekat Zize dan Erick.

Baca Juga  Prediksi Skor Nice vs Paris Saint-Germain, Jadwal Ligue 1 Prancis, 7Oktober 2024

“Zize disalam Pak Erick Thohir,” tulis netizen.

Netizen memuji selebrasi Arhan yang dipersembahkan untuk Zize. Arhan disebut bucin oleh netizen.

“Bumi milik mereka berdua doang,” ujar netizen di kolom komentar.

Seperti diketahui, Timnas Indonesia U-23 berpesta gol ke gawang Chinese Taipei U-23 di Kualifikasi Piala Asia U-23 2024. Garuda Muda menang besar 9-0.

Baca Juga  Prediksi Bola Liverpool vs. Bologna, Jadwal Siaran Langsung Liga Champions di SCTV, 03 Oktober 2024

Pertandingan berlangsung di Stadion Manahan, Solo, Sabtu (9/9) malam WIB. Gol Indonesia dicetak oleh Marcelino Ferdinand, Ramadhan Sananta, Rafael Struick, Witan Sulaeman, Rio Fahmi, Elkan Baggott, Hokky Carakan dan Arhan Pratama.

Panjoel Kepo

Jurnalis Media Rakyatnesia.com berpengalaman dari Kota Soto Lamongan, Lihai menulis berbagai macam informasi, mulai dari olahraga, entertainment, Musik dunia viral media sosial dan berbagai macam lainnya.

Related Articles

Back to top button