Kecelakaan Motor Vs Truk Di Tuban Kota, Korban Terlindas Dan terseret

288

Berita TubanKecelakaan kembali terjadi di kawasan Tuban, Tepatnya di Jalan Panglima Sudirman, Tuban Kota. Korban Seorang wanita terlindas truk dan terseret sampai beberapa meter. Korban diketahui bernama Linda Rahayuningsih (38), warga jalan Pahlawan, Kelurahan Gedongombo, Kecamatan Semanding, Tuban. Menurut warga, diduga korban terjatuh lantaran karena menghindari tumpukan material pasir yang ada di pinggir jalan.

Informasi yang dihimpun beritajatim.com, kejadian itu berawal saat korban mengendarai sepeda motor Revo dengan nomor polisi (Nopol) S 4603 GS berjalan dari arah barat ke timur. “Awalnya korban berjalan dari arah barat ke timur. Saat itu sepeda motor korban mengalami selip dan terjatuh ke kanan,” terang IPDA Eko Sulistyo, Kanit Laka Sat Lantas Polres Tuban.

Ketika korban jatuh ke kanan, dari arah yang bersamaan juga melaju truk trailer dengan Nopol H 1728 ES dan berada di samping kanan korban. Yang mana truk trailer itu dikemudikan oleh Burham (25), warga Desa Tanjungkarang, Kecamatan Jati, Kabupaten Kudus, Jawa Tengah.

Lantaran terjatuh ke kanan, membuat perempuan itu langsung mengalami kecelakaan dan terlindas serta tubuh korban terseret hingga beberapa meter kendaraan truk trailer yang bermuatan berat tersebut. Saat itu, pengemudi truk trailer sudah tidak bisa untuk menghindar dan kendaraannya baru bisa berhenti dengan jarak puluhan meter.

Baca Juga  Akses Jembatan Glendeng Ditutup Total, Pengendara Roda Dua atau Lebih Dianjurkan Cari Jalur Alternatif Lain

“Akibat kejadian kecelakaan itu pengendara sepeda motor meninggal dunia di lokasi kejadian. Diduga pengendara sepeda motor itu tidak penuh konsentrasi saat berkendara,” tambahnya.

Petugas kepolisian dari jajaran Sat Lantas Polres Tuban yang datang di lokasi langsung berusaha melakukan evakuasi jenazah korban pengendara motor yang kondisinya sudah hancur itu. Selanjutnya jenazah korban dibawa ke kamar mayat RSUD dr R Koesma Tuban.

Sementara itu, untuk melakukan proses penyelidikan lebih lanjut terkait kejadian kecelakaan itu anggota dari Unit Laka Sat Lantas Polres Tuban juga telah melakukan olah TKP. Selain itu petugas juga mencari keterangan para saksi serta mengamankan barang bukti kendaraan yang terlibat kecelakaan itu.(sumber:beritajatim.com)

Baca Juga  Ekonomi Sulit Jadi Alasan Pasangan Di Lamongan Lakukan Perceraian, Janda Duda Bertambah Lagi

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More