Portal Berita Bojonegoro Lamongan
Olahraga

Kapolres Bojonegoro Secara Simbolis Membuka Turnamen Bola Voli HKGB Ke-70 Tahun 2022

BERITA BOJONEGORO (RAKYATNESIA) –  Kapolres Bojonegoro, juga selaku Pembina Bhayangkari Cabang Bojonegoro AKBP Muhammad, SH, SIK, M.Si secara simbolis membuka turnamen bola voli  dalam rangka menyambut Hari Kesatuan Gerak Bhayangkari (HKGB) ke-70 Tahun 2022, yang digelar di Gelanggang Olah Raga (GOR) Polres Bojonegoro, Jum’at (9/9/2022) sore.

Kapolres Bojonegoro, AKBP Muhammad dalam sambutannya mengatakan Volly Ball Tournament HKGB ke 70 Tahun 2022 merupakan salah satu kejuaran yang memiliki arti penting. Seperti kita ketahui bersama, hampir di setiap jajaran Polres mempunyai klub bola voli.

Masih dalam sambutannya, Kapolres Bojonegoro berharap bahwa besar harapan selain sebagai ajang untuk menyalurkan hobi dan kegemaran, melalui turnamen ini dapat dijadikan sebagai ajang silaturahmi serta memperkokoh persatuan, persaudaraan dan kebersamaan.

Baca Juga  Live Nonton Dinamo Zagreb vs Chelsea, Streaming Liga CHampions

“Melalui turnamen ini diharapkan menjadi ajang untuk mencari bibit-bibit pemain bola voli baru untuk dilatih dan dikembangkan menjadi atlit bola voli yang berkualitas yang akan menjadi aset dibidang olahraga tingkat Daerah maupun Nasional,” ungkap Kapolres Bojonegoro AKBP Muhammad, Jum’at (9/9/2022).

Polres Bojonegoro sangat menyambut baik dan mengapresiasi pelaksanaan turnamen ini. Dengan turnamen ini secara tidak langsung merupakan upaya kita bersama dalam mengembangkan olahraga bola voli di Kabupaten Bojonegoro ini.

“Hendaknya ke depan, para pemain yang mengikuti turnamen ini, dapat terus dibina dan dikembangkan untuk mengikuti turnamen yang lebih besar lagi di masa mendatang,” kata AKPB Muhammad menegaskan.

Diakhir sambutannya, Kapolres Bojonegoro mengucapkan selamat bertanding dengan penuh semangat, pantang menyerah, tunjukkanlah kemampuan yang dimiliki serta tetap menjunjung tinggi sportifitas.

Lanjut AKBP Muhammad, pihaknya menekankan kepada para wasit dan petugas lainnya, hendaknya dapat melakukan tugasnya dengan baik, menilai dengan objektifitas dan jujur.

“Dan tak lupa, Saya ucapkan terima kasih serta penghargaan yang setinggi-tingginya kepada panitia penyelenggara dan semua pihak yang telah membantu dalam terlaksananya turnamen ini,” tegasnya.

Selanjutnya turnamen bola voli dalam rangka HKGB ke 70 Tahun 2022 resmi dibuka dengan ditandai penyerahan bola voli oleh Kapolres Bojonegoro kepada ketua wasit bola voli, Robingin.

Baca Juga  Live Nonton Dinamo Zagreb vs Chelsea, Streaming Liga CHampions

Di akhir komentarnya, Kapolres Bojonegoro mengatakan bahwa salah satu tujuan dari turnamen ini selain untuk memeriahkan HKGB ke-70‎, juga untuk menjalin silaturahmi antar sesama anggota Polres Bojonegoro dengan Bhayangkari serta menjaga kekompakan. Turnamen ini diikuti dari Polwan Polres Bojonegoro dan Bhayangkari baik pengurus serta ranting.

“Semoga dengan adanya pertandingan ini Polres Bojonegoro  semakin kompak, solid untuk menjaga nama baik institusi khususnya Polres Bojonegoro,” pungkasnya.

Hadir dalam acara tersebut, Wakapolres Bojonegoro, Kompol Muh Wahyudin Latif, Ketua Bhayangkari Cabang Bojonegoro, Ny. Anggun Muhammad beserta pengurus, Para Pejabat Utama Polres Bojonegoro, dan peserta turnamen bola voli.

**(Agus Pr/Red).

Sukisno

Jurnalis Utama Rakyatnesia.com Dan Sudah di dunia jurnalistik selama lebih daro 30 tahun, sebelumnya juga pemilik dari Media Cetak Media Independe, Rakyatindependen.com
Back to top button

Jangan Pakai Adblock dong bos

Yuk dimatikan adblovk terus lanjut baca bosku