Hasil Liga Europa Dan Liga Konferensi Tadi Malam, Belum Ada Kejutan Besar

moch akbar fitrianto

Bagikan

Bola, Rakyatnesia- Hasil Liga Europa Dan Liga Konferensi Tadi Malam, Belum Ada Kejutan Besar, Hasil Pertandingan Sepakbola Dari Liga Europa Dan Liga Konferensi BIsa Dilihat lengkap disni, hasil ini merupakan hasil dari Leg pertama babak Playoff. Dari Liga Europa, sebanyak delapan pertandingan leg pertama playoff telah dimainkan. Dari Malmo FF hingga Fenerbahce berhasil meraih kemenangan dalam laga ini.

Malmo selaku wakil Swedia, sukses meraih kemenangan 3-1 ketika menjamu Sivasspor dari Turki dalam pertandingan yang berlangsung di Eleda Stadion, Malmo.

Malmo unggul lebih dulu melalui Moustafa Zeidan pada menit ke-18 sebelum Sivasspor menyamakan kedudukan 12 menit berselang lewat James Leke.

Tak butuh waktu lama bagi Malmo untuk kembali merestorasi keugngulan. Mereka mencetak gol kedua pada menit ke-37 lewat Anders Christiansen guna menutup babak pertama dengan skor 2-1.

Selepas jeda, Malmo masih terus tampil dominan. Terbukti, mereka mampu mendapatkan gol ketiga pada menit 68 melalui gol yang dicetak Niklas Moisander. Skor 3-1 untuk kemenangan Malmo bertahan hingga bubaran.

Kemenangan ini membuat Malmo selangkah lagi bakal lolos ke putaran final Liga Europa 2022/2023. Leg kedua babak playoff dijadwalkan berlangsung pada 25 Agustus mendatang.

Dari Liga Konferensi, West Ham United selaku wakil Inggris berhasil mengalahkan Viborg (Denmark) dalam laga leg pertama playoff. Bermain di Stadion London, tim asuhan David Moyes menang 3-1.

Gol-gol West Ham dalam laga ini icetak Gianluca Scamacca pada menit ke-23 sebelum digandakan Jarrod Bowen pada menit ke-64.

Viborg sempat memperkecil ketertinggalan pada menit ke-69 melalui gol Jacob Bonde Jensen sebelum Michail Antonio membawa West Ham unggul 3-1 lewat aksinya pada menit ke-78.

Hasil Bola Tadi Malam Liga Eropa Dan Konferensi

Liga Europa

Apollon Limassol vs Olympiakos (1-1)
Malmo vs Sivasspor (3-1)
Pyunik Yerevan vs Sheriff Tiraspol (0-0)
Zurich vs Hearts (2-1)
Ludogorets vs Zalgiris (1-0)
Dnipro-1 vs AEK Larnaca (1-2)
Gent vs Omonia (0-2)
Austria Vienna vs Fenerbahce (0-2)

Liga Konferensi

CSKA SOfia vs Basel (1-0)
Maccabi Tel Aviv vs Nice (1-0)
Molde vs Wolfsberger (0-1)
RFS vs Linfield (2-2)
Slovacko vs AIK (3-0)
Young Boys vs Anderlecht (1-1)
Univ. Craiova vs H. Beer Sheva (1-1)
Basaksehir vs Antwerp (1-1)
Vaduz vs Rapid Vienna (1-1)
Zrinjski vs Slovan Bratislava (1-0)
Maribor vs CFR Cluj (0-0)
FCSB vs Viking (1-2)
Koln vs MOL Fehervar (1-2)
Lech Poznan vs Dudelange (2-0)
Villarreal vs Hajduk Split (4-2)
West Ham vs Viborg (3-1)
AZ Alkmaar vs Gil Vicente (4-0)
Fiorentina vs Twente (2-1)
Partizan vs Hamrun (4-1)
Shkupi vs FC Ballkani (1-2)

Bagikan

Also Read